-->

Review Resident Evil 7 Game for Android Mobile

Resident Evil 7 Game – Siapa yang tidak tahu tentang game ini, game yang sudah tak asing lagi di kalangan para gamer. Suksesnya game ini .yang telah membius penggemarnya, tampaknya tak terlepas dari Biohazard.

Biohazard merupakan suatu game yang sedang populer dengan dukungan pembuatnya yaitu Capcom, game ini termasuk salah satu game yang dimainkanya horor cocok sekali buat kalian yang pemberani ya? Meskipun di game horor ini menegangkan, akan tetapi ada hal unik yang belum kamu ketahui, nah disini akan ada ulasan tentang fakta Resident Evil 7 Game Android terutama bagi pemula. Yuk simak berikut dibawah ini :
Review Resident Evil 7 Game for Android Mobile

Cara Memainkan Resident Evil 7 Game for Android

Cara Memainkan Resident Evil 7 Game for Android

1. Mengawasi Lokasi Sekitar

Pertama kamu di game resident evil 7 untuk memainkanya wajib mengawasi area sekitar kamu ya? Mulai dari depan, belakang dan kiri, kanan. Karena musuh kamu tiba-tiba muncul dari arah mana saja nantinya sehingga kamu sudah sigap antisipasinya.

2. Mengecek tempat

Usahakan pada saat kamu diruangan sebelumnya harus memeriksa terlebih dahulu, karena disitu ada beberapa item yang dirasa sangat penting untuk melawan musuh nantinya. Item tersebut seperti Gadgeteers, medkit dan lainya.

3. Menutup Pintu

Alasan untuk selalu menutup pintu agar ketika kalian menhadapi monster lumut, tidak akan bisa mengejarnya jika kamu pintu ditutup rapat dan sebaliknya jika kamu kedapatan musuh dari Baker beserta kelompoknya cara menutup pintu tidaklah efektif.

4. Menangkis Gempuran Lawan

Cara selanjutnya untuk kamu yang kedapatan dibombardir musuh, maka usahakan untuk menangkisnya. Karena pada item game ini tidak banyak sekali seperti medis untuk mengobatinya nanti.

5. Menggunakan Safe Room

Aturlah safe room semaksimal mungkin agar strategi kamu berjalan mulus, karena tempat ini terbaik untuk kamu yang akan melawan musuh nantinya. Selain itu musuh menjadi kalah dan akan kembali ketempat semula dia berada.

Fakta Unik Resident Evil 7 Game for Android

Fakta Unik Resident Evil 7 Game for Android

1. Nama Senjata 

Dengan keberadaan senjata di game horor ini mempunyai keunikan salah satunya dari nama senjata, senjata Albert 01 ini merupakan nama tokoh antagonis yang aslinya bernama Albert Wesker. Sedangkan logo pada senjata tersebut yang ber-icon stars melambangkan kerahasiaan.

2. Terdapat Engine

Engine di game Resident Evil 7 merupakan game yang dibuat menggunakan RE Engine yang terbaru.

3. Terdapat Fitur 

Vitur yang terdapat di game Resident Evil 7 menggunakan Virtual Reality yang menjadi pemiliki Play Station 4, untuk mode VR sehingga karakter didalamnya lebih seram.

4. Adanya Lukisan

Selain kamu mendapati senjata dan lainya di game horor ini, fakta unik lainya yang belum kamu ketahui mungkin sebuah lukisan yang terpampang di bingkai dinding. Fakta lukisan itu tergambarkan nama Arklay Mountains 1996, dibuat seperti aslinya.

5. Raccon City

Raccon City merupakan sebuah kota yang ada di game Resident Evil, kota tersebut sangat angker sekali dengan suasana horor-nya menakutkan. Tak mengherankan memang jika kota ini sudah kosong sejak 16 tahun lamanya.

6. Hantu Seram

Cocok sekali ya bagi kalian yang punya selera pemberani, karena di awal permainan game Resident Evil mendapati hantu bergantungan di sebelah pintu. Biasanya kemunculanya di saat awal demo.

7. Adanya Monster

Game Resident Evil 7 terdapat monster yang bermunculan, karakter monster ini seperti seekor hewan yang sudah mati.

Itulah tadi beberapa Review Resident Evil 7 Game for Android Mobile yang bisa kalian coba mainkan, buktikan keseruanya dan selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel