-->

9 Game Guitar Hero Offline Terbaik For Android 2019

Guitar Hero Offline – Guitar hero merupakan salah satu game paling hitz pada waktu itu yang  dimainkan di Play Station 2, game bergenre musik ini tema-nya dengan mengandalkan kecepatan akurasi pada chord berwarna-warni yang nantinya akan menjadi kesatuan alunan nada.

Game gitar hero kini sudah bisa di aplikasikan di android loh guys? Cocok sekali buat kalian yang memiliki hoby bermain dan mendengarkan musik. Nah jika kamu ingin sekali permainan gitar hero untuk dimainkan di android, maka disini ada referensi daftar game untuk kamu coba. Yuk simak berikut dibawah ini :
9 Game Guitar Hero Offline Terbaik For Android 2019

Rekomendasi Game Guitar Hero Offline Terbaik For Android

1. Game Rock Hero


Pertama guitar hero android yang dimainkan secara offline bernama rock hero, game ini jenisnya tidak banyak berbeda dari game guitar hero yang biasanya dimainkan di Play Station. Game yang di kembangkan oleh developer ternama Publisher mug kini sudah diunduh lebih dari 50,000,000,+ oleh pemain game, bagi kamu yang ingin memainkanya sudah tersedia pada aplikasi Google Playstore dan ukuran game bervariasi berdasarkan perangkat.
Unduh game Rock Hero : Klik Disini! 

2. Game Rock vs Guitar Legends 2015 HD


Selanjutnya game yang wajib kamu coba di android kamu adalah Rock vs Guitar Legends 2015 HD, game berkat developer handal hgamesart kini menghadirkan game jenis musik yang bisa di install di android. 

Ukuran RAM game ini 34 MB, yang sudah dirilis sejak Februari 2019. Tema yang diusung digame genre musik, pemain bisa bertanding melawan pemain lain yang ada pada game ini.
Unduh game Rock vs Guitar Legends 2015 HD : Klik Disini! 

3. Game Guitar Band Battle


Game gitar hero offline berikutnya yang bisa kamu mainkan di android berjudul Guitar Band Battle, permainan ini menghadirkan mode multi pemain yang gratis. Beberapa perpaduan apiknya band dan ritme musiknya kini mampu unggul dengan bersaing pada game gitar lainya.

Kamu bisa menginstall-nya di Google play dengan kapasitas ukuran bervariasi menyesuaikan perangkat, game yang di developer oleh zeeppo kini sudah terunduh lebih dari 10,000,000.
Unduh Game Guitar Band Battle : Klik Disini! 

4. Game Rock Life - Guitar Legend


Salah satu game yang hampir sama dengan Guitar Hero di Play Station 2, tema pada game seru ini kamu harus menyesuaikan tune suara agar menghasilkan nada yang sesuai musiknya. Adapaun fitur yang bisa kamu gunakan seperti banyak pilihan gitar, lagu yang bermacam-macam dan juga bisa mengeksplor .
Game yang di developer oleh zeeppo kini bisa dimainkan secara offline di android, dan kamu bisa mengunduhnya di Google Play dengan kapasitas RAM 46 MB.
Unduh Rock Life - Guitar Legend : Klik Disini! https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Zeeppo.RockLife

5. Game BanG Dream! Girls Band Party!


Merupakan game yang bisa dimainkan di Android dengan tema game musik suasana di negeri sakura, karakter pemain disini menjadi manager girlband. Selain itu game play yang diusung di game bang dream tak jauh beda dari Guitar Hero, tugas kamu simpel sebagai manager yakni merekrut anggota sebanyak mungkin agar nantinya personil kamu bisa terkenal.
Unduh Game BanG Dream! Girls Band Party! : Klik Disini!

6. Game Beat Fever


Game yang dirilis pada April 2019 oleh developer unggulan Penny Pop kini menghadirkan game jenis genre beat, cocok sekali buat kamu yang suka tantangan karena ada 4 tombol yang wajib dikuasai. Untuk mengunduhnya tersedia di Google Play dengan ukuran RAM 85 MB.
Unduh Game Beat Fever : Klik Disini! 

7. Game My Music Hero


My music Hero tak jauh berbeda dari game gitar helo lainya, tema yang diusung pada game ini terdapat 3 mode tingkatan level seperti easy, medium, and hard. Keunggulan di game ini bisa dimainkan 2 pemain didalam 1 perangkat android ya? 
Unduh Game My Music Hero : Klik Disini! 

8. Game BEAT MP3 2.0 – Rhythm


Developer game : 7775 studio
Kapasitas game : 38 MB
Unduhan : 10,000,000
Versi Sekarang : 2.5.6

Unduh game BEAT MP3 2.0 – Rhythm : Klik Disini! 

9. Game Guitar Flash


Developer game : gamesx.company
Kapasitas game : 48 MB
Unduhan : 10,000,000
Versi Sekarang : 1.66
Unduh game Guitar Flash : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Guitar Hero Offline & Online Terbaik For Android 2019, semoga bermanfaat dan selamat mencoba keseruanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel