-->

7 Game Multiplayer Bluetooth offline Terbaik Untuk Android Gratis

Game Multiplayer Bluetooth – Pada era millenial saat ini smartphone android banyak sekali kegunaanya, selain di gunakan sebagai alat komunikasi kini smartphone android di manfaatkan untuk bermain game. Kita tahu sendiri bermain game di smartphone android memiliki kesan tersendiri, selain mudah memainkanya juga seru dan menyenangkan.

Pada aplikasi Google Playstore sendiri sebagai tempat pusat game di android, semua game yang di rilis oleh developer yang ada di Google Play punya kelebihan serta perbedaan. Biasanya mungkin kamu pernah bermain game berdua/ multiplayer bersama sahabat secara online, namun bagaimana jika kamu bermain game multiplayer offline? Nah bagi kalian yang penasaran mari langsung saja simak yuk berikut dibawah ini:
7 Game Multiplayer Bluetooth offline Terbaik Untuk Android Gratis

Rekomendasi Game Multiplayer Bluetooth offline Terbaik Untuk Android Gratis

1. Game Virtua Tennis Challenge


Pertama game multiplayer offline bluetooth berjudul Virtua Tennis Challenge, game yang dideveloper ternama SEGA Sport merilis game pada February 2019. Game Jenis genre sport ini memiliki ukuran 29MB, dengan versi yang sekarang 1.2.1.

Mode di game tenis ini memiliki fitur grafis memukau, sehingga memainkanya lebih jelas dan menyenangkan. Adapun karakter ini permainanya berbentuk kompetisi nantinya akan menghasilkan uang.
Unduh game Virtua Tennis Challenge : Klik Disini! 

2. Game Dream League Soccer 2019


Selanjutnya game offline yang bisa dimainkan berdua adalah DLS 2019, jenis genre game olahraga dengan tema pertandingan sepak bola. Game besutan developer ternama Ftgames memiliki kapasitas RAM 72 MB dan sampai saat ini unduhan lebih dari 100,000,000.

Tak heran meskipun game ini dimainkan secara offline, tetapi tak kalah populer dari game lainya. Saat ini versi game DLS 2019 6.11 dan gunakan versi android minimal 4.4.
Unduh Game Dream League Soccer 2019 : Klik Disini! 

3. Game Satria Heroes/ Bima-X


Permainan game Satria Heroes/ Bima-X tak jauh berbeda dengan alur cerita sinemanya, dimana pemain harus menaklukan monster yang kuat. Adapun pada permainan game Bima-X mempunyai 3 mode yang harus kamu selesaikan seperti Single player, pertandingan challenge dan pertandingan versus melawan teman-mu dengan memakai bluetooth.
Unduh Game Satria Heroes/ Bima-X : Klik Disini! 

4. Game BoombSquad


Game yang bisa dimainkan berdua/ multiplayer memberikan fitur tampilan grafis 3D, pada game yang mirip dengan Bomberman ini kalian bisa menggunakan sambungan Wi-Fi dan Bluetooth. Untuk mengunduhnya tersedia di Google Play dengan kapasitas 59 MB, dan jika kamu ingin memainkanya gunakan android minimal versi 4.4.
Unduh Game BoombSquad : Klik Disini! 

5. Game War World Tank 2


Salah satu game bergenre strategi dengan tema perang dunia, karakter yang ada di permainan ini ada tank army dimana nanti kamu wajib menjalankanya. Game yang di kembangkan oleh CreDeOne Limited kini memberikan fitur yang istimewa, seperti gambar 3D , misi sebanyak 60, dan terdapat mobil tempur/ tank sejumlah 10. Mode untuk memainkanya menggunakan multiplayer bluetooth dan Wi-Fi.
Unduh Game War World Tank 2 : Klik Disini! 

6. Game Blobby Volleyball


Jika kamu suka game berjenis olahraga maka pilihan terbaiknya Blobby Volleyball, game permainan bola voli ini cocok sekali dimainkan baik yang belum ahli sekalipun karena control pada game ini mudah untuk dikendalikan. Dan disini ada 4 mode seperti versus, Mirror, Angry dan Offline, suksesnya game Blobby Volleyball tak lepas dari developer handal AppsOn.
Unduh Game Blobby Volleyball : Klik Disini!

7. Game Warlings: Armageddon


Merupakan game yang memiliki variasi mode seperti versus komputer, bermain bersama teman menggunakan bluetooth, kamu sebagi pemain bisa memanfaatkan senjata mematikan yakni bazoka, senapan, granat dan masih ada lagi lainya.
Unduh Game Warlings: Armageddon : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Multiplayer Bluetooth offline Terbaik Untuk Android Gratis, semoga referensi ini bermanfaat untuk kalian yang akan bermain game seru ini, selamat mencoba. 




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel