-->

9 Game Membangun Kota Offline Gratis Terbaik di Android 2019

Game Membangun Kota Offline – Game Membangun kota merupakan salah satu game yang seru sekaligus menjadikan pemain menjadi arsitek, game simulasi ini cocok sekali bagi kalian yang telaten dalam berkreasi.

Apalagi game simulasi membangun kota ini berbeda dari jenis game genre lainya, selain dituntut menjadi arsitek pandai kamu di haruskan untuk menyisihkan waktu di depan android milikmu untuk mnyelesaikanya.

Nah bagi kamu khususnya yang penasaran serta ingin memainkan game membangun kota offline terbaik, mari untuk simak daftar game yang bisa kamu dapatkan gratis dibawah ini.
9 Game Membangun Kota Offline Gratis Terbaik di Android 2019

Rekomendasi Game Membangun Kota Offline Gratis Terbaik di Android

1. Game SimCity BuildIt


Pertama game offline terbaik membangun kota yakni SimCity BuildIt, merupakan game yang melakukan pembangunan kota pada wilayah sepi. Disini kamu sebagai arsitek dunia harus cerdas dalam imajinasi untuk membangun sebuah kota.

Game yang dimainkan offline ini dikembangkan oleh developer EA Mobile, dengan kapasitas RAM 99 MB dan gunakan minimal android versi 4.0.3.
Unduh Game SimCity BuildIt : Klik Disini! 

2. Game Megapolis City:Village to Town


Berikutnya game offline terbaik membangun kota mempunyai konsep modern, tugas kamu sebagai arsitek kali ini lebih mudah hanya mengatur dengan telaten seperti menata tanaman, mendirikan bangunan, bertenak dan membuat infrastruktur jalan.

Berikan imajinasi terbaik mu sebagai arsitek unggulan, untuk memainkan game gratis ini pakailah android minimal versi 4.1 ya guys?
Unduh Game Megapolis City:Village to Town : Klik Disini! 

3. Game Paradise Island


Game kali ini berbeda letak kawasan untuk membangun kota, disini kamu harus bisa menjadi arsitek yang kreatif dengan memaksimalkan area pinggiran pantai untuk dibangun kota. Kamu bisa mencairkan ide kamu dengan membuat tempat hiburan, agar pengunjung pantai semakin ramai dan betah.

Game yang di developer oleh Game Insight saat ini menjadi pilhan para gamer, untuk game offline ini memiliki kapasitas RAM 23 MB.
Unduh Game Paradise Island : Klik Disini! 

4. Game Township


Salah satu game membangun kota yang unik dimainkan secara offline, game ini juga disebut game membangun desa karena kegiatanya layaknya kawasan pedesaan. Aktivitas kamu sebagai arsitek dapat memanfaatkan lahan, kebun peliharaan, membuka restoran, dan masih banyak lagi.
Tingkatkan level kamu untuk memperbesar kawasan desa menjadi perkotaan, dan jika ingin memainkan game offline ini milikilah android minimal versi 4.0.3.
Unduh Game Township : Klik Disini! 

5. Game Smurfs' Village


Merupakan game membangun kota yang perlu kamu pertimbangkan, karena game ini dihadirkan oleh beberapa karakter lucu seperti oara di film kartun Smurfs. Kegiatanya unik sekali loh guys kamu sebagai arsitek, yang melakukan pembuatan taman, mendirikan rumah jamur, jembatan dan masih banyak lagi.
Unduh Game Smurfs' Village : Klik Disini!

6. Game Big Business Deluxe


Game yang di developer oleh Game Insight saat ini menghadirkan permainan offline yag didapatkan secara gratis, misi yang kamu lakukan yakni berhubungan dengan pebisni. Dengan memanfaatkan lahan dikota besar dengan membangun perkantoran, perumahan pabrik dan lainya.
Unduh Game Big Business Deluxe : Klik Disini! 

7. Game City Island 3: Building Sim


Petualangan sebagai arsitek berkelas disini kamu akan diuji, pemain harus mendirikan bangunan yang tertata dengan cantik sehingga nanti akan menjadi sebuah megapolis di kawasan ini. game offline ini bisa kamuunduh di Google Playstrore dengan kapasitas RAM 60MB.
Unduh Game City Island 3: Building Sim : Klik Disini! 

8. Game Miracle City 2


Ukuran Game : 58 MB
Versi Minimal : Android 4.0
Developer : DroidHen
Unduh Game Miracle City 2 : Klik Disini! 

9. Game City Island ™: Builder Tycoon


Ukuran Game : 50 MB
Versi Minimal : Android 2.3
Developer : City Island Game
Unduh Game City Island ™: Builder Tycoon : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Membangun Kota Offline Gratis Terbaik di Android 2019 yang bisa kamu mainkan, selamat mencoba dan rasakan keseruanya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel