-->

11 Game Yang MB nya Kecil Terbaik Paling Seru 2019

Game Yang MB nya Kecil – Google play merupakan aplikasi penyedia game terbesar di Android, banyak pilihan game-game seru yang kini menjadi pilihan para gamer. Apalagi seiring dari era modern ini tak sedikit game yang memiliki kapasitas RAM lebih dari 1 GB, yang pastinya akan memakan ruang pada Android yang kamu miliki.

Sedangkan smartphone kamu tidak punya banyak ruang untuk diisi game yang memiliki kapasitas tinggi, maka dari itu kalian jangan khawatir yang mempunyai smartphone spesifikasinya rendah. Di sini akan mengulas mengenai game mb nya kecil tapi tetap seru untuk kamu mainkan, apa saja? Yuk simak berikut dibawah ini.
11 Game Yang MB nya Kecil Terbaik Paling Seru 2019

Rekomendasi Game Yang MB nya Kecil Terbaik Paling Seru 2019

Daftar Game mb kecil dibawah ini yang bisa kamu mainkan, baik itu game secara offline dan online. Cocok untuk smartphone yang spesifikasinya dibawah RAM 1 GB, jadi kalian bisa tetap memainkan game seru dan terbaik saat ini.

1. Game Bike Racing 3D

Game Bike Racing 3D
Pertama game yang memiliki mb ringan judulnya Bike Racing 3D, seperti namanya game ini sudah memiliki grafis 3D. Game motorcross sampai saat ini sudah menjadi pilihan banyak para gamer untuk dimainkan, terutama yang sisa RAM nya dibawah 1 GB. Untuk ukuran game hanya 14 MB, minimum versi android 2.1.

Unduh Game Bike Racing 3D : Klik Disini! 

2. Game Plants vs. Zombies FREE


Selanjutnya game yang bisa anda coba untuk mainkan yaitu plants vs. Zombies free, salah satu game ringan yang menarik untuk dimainkan karena didalam karakter game ini mempunyai 75 bentuk yang berbeda. Ciptakan dengan ketahanan kamu yang kuat dari jenis tanaman yang tersedia untuk melawan zombie, kapasitas game 65 MB dan minimum android versi 4.1.

Unduh Game Plants vs. Zombies FREE : Klik Disini! 

3. Game Dr. Driving 2


Merupakan game yang mb nya sedikit yang sudah tersedia pada Google Play, ukuran game Dr. Driving mencapai 19 MB saja. Game yang di developer oleh SUD Inc. Kini menawarkan simulasi saat sedang mengemudi, tidak hanya itu saja ada beberapa level yang bisa kamu lewati ya?

Unduh Game Dr. Driving 2 : Klik Disini!

4. Game Temple Run 2


Game yang di kembangkan oleh Imangi Studios menawarkan permainan monster, kamu disini untuk menjalankan cukup mudah hanya berlari, berputar, melompat untuk menghindari monster jahat. Sedangkan game ini kapasitas RAM 61 MB, dengan versi android minimum 4.0.

Unduh Game Temple Run 2 : Klik Disini! 

5. Game N.O.V.A Legacy


Tak sedikit game populer ini memiliki kapasitas yang tinggi, namun anggapan itu salah karena game N.O.V.A Legacy kini sudah tersedia di Google Play dengan kapasitas rendah 33 MB. Dukungan dari pengembang Gameloft, sudah memiliki fitur grafis 3D yang dimainkan secara online dengan 8 pemain.

Unduh Game N.O.V.A Legacy : Klik Disini! 

6. Game Fast Racing 3D

Game Fast Racing 3D
Salah satu game keren yang bikin ketagihan, siapa mengira kalau game ini kapasitasnya hanya 17 MB. Meskipun dari segi RAM gam rendah, akan tetapi sudah mendapatkan dukungan grafis 3D dan untuk permainanya tersedia 48 level.

Undu Game Fast Racing 3D : Klik Disini! 

7. Game Zombie Frontier 3


Game yang terbilang populer yang bisa kamu coba mainkan, game satu ini banyak sekali penggemarnya karena ada beberapa fitur yang seru seperti banyak level sampai 120, senjata yang variasi dan masih ada lagi. Game yang di developer oleh FT Games sudah tersedia di Google Play untuk mengunduhnya, yang kapasitasnya mencapai 79 MB saja.

Unduh game Zombie Frontier 3 : Klik Disini! 

8. Game Fruit Ninja®


Ukuran Game : 86 MB
Developer : Half Brick
Unduhan : 100,000,000+
Minimal Versi Android : 4.1

Unduh Game Fruit Ninja® : Klik Disini! 

9. Game Alto’s Adventure


Ukuran Game : 66 MB
Developer : Noodle Cake
Unduhan : 10,000,000+
Minimal Versi Android : 4.1

Unduh Game Alto’s Adventure : Klik Disini!

10. Game Crazy Taxi City Rush


Ukuran Game : 14 MB
Developer : SEGA
Unduhan : 10,000,000+
Minimal Versi Android : 4.0

Unduh Game Crazy Taxi City Rush : Klik Disini!

11. Game Shadow Fight 3


Ukuran Game : 77 MB
Developer : NEKKI 
Unduhan : 10,000,000+
Minimal Versi Android : 4.1

Unduh Game Shadow Fight 3 : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa Game Yang MB nya Kecil Terbaik Paling Seru 2019. Kamu bisa pilih referensi game di atas untuk dimainkan, selamat mencoba dan rasakan keseruanya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel