-->

Cara Main Game Online di Google yang Tersembunyi

Cara Main Game Online di Google – Google merupakan salah satu layanan dengan penyedia seperti email, smart home dan google pula hanyalah mesin pencarian kata kunci  yang biasanya digunakan melalui internet.

Akan tapi seiring dari pembaruan google kini lebih berkembang pesat dari pada sebelumnya, banyak sekali fitur andalan Google yang menyimpan rahasia dibalik mesin pencarianya. Tak lain yang rahasia adalah game salah satunya, mungkin belum banyak yang mengetahui jika Google sampai saat ini sudah lebih canggih.

Game online di Google yang tersembunyi mungkin bagi kalian yang belum mengetahui pastinya bingung bagaimana langkah awalnya, akses masuk untuk pencarian game online yang ada di Google yang dibuuhkan pertama yaitu aplikasi browser dengan versi terbaik agar mendukung saat pencariaanya.

Biasanya yang banyak di pakai browser di Google seperti Chrome, Firefox dan Edge. Sekiranya bisa di gunakan untuk bermain game ya? Setelah browser pilihan kamu sudah dimiliki untuk cara selanjutnya mari simak paparan berikut di bawah ini.
Cara Main Game Online di Google yang Tersembunyi

Cara Main Game Online di Google yang Tersembunyi

Cara Main Game Online di Google yang Tersembunyi
  1. Pertama masuk di browser yang kamu miliki saat ini, lalu buka dengan mengetik di kotak pencarian. Ketiklah nama ‘text adventure’ selanjutnya tekan enter untuk prosesnya.
  2. Berikutnya setelah kamu tunggu proses yang tadi, lihat halaman pencarian yang yang sudah tampil. Pilih pada menu nama ‘inspect’ lalu klik kanan dan memilih dengan tab ‘console’ di atas.
  3. Pastikan sebelum melangkah lebih jauh pastikan sambungan internet atau pun paket data kamu berjalan lancar agar pencarian tidak terganggu.
  4. Setelah proses lancar pada halaman akan menampilkan tulisan Would you like to play a game? Artinya “Apakah kamu mau bermain?”
  5. Ketika kamu sudah siap dan yakin maka tekan YES di kolom sehingga kamu akan melihat tampilan huruf G besar yang berwarna biru dan itulah panduan berikutnya pada permainan yang ingin kamu mainkan.
  6. Agar kamu tidak bingung dengan tulisan huruf G besar maka lihat petunjuk untuk mengarahkanya, sebelumnya kamu akan wajib mencari sisa tulisan seperti huruf O,O,G,L,E dengan kata lengkapnya adalah GOOGLE.
  7. Cara berikutnya untuk menggerakkanya dengan arah-arah mata angin, kamu cukup menggerakkan sesuai posisi tulisan yang akan di cari tadi.
  8. Dan langkah terakhir kamu bisa interaksi dengan item di permainan seperti Grab atau Use. Nah itulah permainan google yang tersembunyi yang belum banyak diketahui.

Game Online di Google yang Tersedia

1. Game Angry Birds

Game Angry Birds
Game online yang tersedia di Google Chrome yang berbasisi HTML5, salah satu permainan menghibur yang bisa dimainkan dari segala usia anak-anak maupun dewasa. Karena permainan angry birds sifatnya unik dan edukasi.

Mainkan game Angry Birds : Klik Disini!

2. Game Plants vs Zombies

Game Plants vs Zombies
Siapa yang tidak tahu game populer ini, salah satu game favorit yang biasanya mainkan di Android kini kamu bisa memainkanya di browser. Hal yang membedakan game ini ketika dimainkan di browser adalah secara grafis lebih memukau sehingga pemain menjadi makin betah.

Mainkan game Plants vs Zombies : Klik Disini! 

3. Game Bejeweled 3

Game Bejeweled 3
Game online selanjutnya untuk alternatif yang bisa kamu mainkan adalah game Bejeweled, salah satu game yang aktivitasnya mencocokan sebuah gambar maupun icon. Kamu hanya memindahkan saja, dan di permainan ini ada 4 mode yang kamu lewati seperti mode Classic, mode lightning, mode zen, dan mode quest.

 Mainkan game Bejeweled 3 : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Online di Google yang Tersembunyi, kamu wajib mainkan sekarang dan buktikan keseruanya 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel