-->

11 Game Offline HD Terbaik Sepanjang Masa di Android

Game Offline HD  - Pada umumnya di era modern ini kebanyakan game dengan kualitas HD dimainkan menggunakan paket data dan internet, apalagi game yang menggunakan sambungan internet biasanya seru dan menyenangkan.

Namun bagaimana jika game dengan kualitas HD dimainkan secara online? Nah kalian tak usah khawatir, karena game android hd offline tidak kalah menyenangkan dari game terbaik lainya. Untuk itu mari langsung saja simak daftar Game Offline HD Terbaik yang wajib kamu coba.
11 Game Offline HD Terbaik Sepanjang Masa di Android

Rekomendasi Game Offline HD Terbaik Sepanjang Masa

1. Game Shadow of Death


Game hd offline android terbaik yang pertama berjudul Shadow of Death, game yang di developer oleh Zonmob Game studio telah dirilis pada April 2019 dengan kapasitas RAM 90 MB.

Cara memainkan game genre berjenis fight, kamu berperan sebagai manusia black yang dilengkapi sejumlah kemampuan seperti menyihir, warrior dan lain-lain. jadi selain seru dimainkan game ini dinikmati secara offline ya?
Unduh Game Shadow of Death : Klik Disini! 

2. Game Maze: Shadow of Light


Selanjutnya games hd android offline yang seru kini ditempati oleh game Maze: Shadow of Light, banyak sekali game play yang ditawarkan pada game ini seperti skill yang mumpuni, tersedia banyak hero dan beragam misi juga bisa dimainkan seperti campaign.

Game yang dideveloper oleh Thumbage bisa kamu unduh di Google Playstore, dengan kapasitas RAM 66.2 MB saja. Dan kamu bisa mainkan dengan OS minimal android versi 4.4.
Unduh Game  Maze: Shadow of Light : Klik Disini! 

3. Game Mini Militia - Doodle Army 2


Salah satu gameplay yang dimainkan secara offline, meskipun game ini sederhana tetapi sangat seru dan menyenangkan. Game yang bergenre platformer memiliki mode survival sehingga cocok sekali di manfaatkan untuk hiburan.

Game yang di developer oleh Miniclip saat ini menjadi pilihan para gamer, jika kalian mengunduh game offline ini ukuranya 50.3 MB yang baik dipakai OS Minimal Android 4.1.
Unduh Game Mini Militia - Doodle Army 2 : Klik Disini!

4. Game Warhammer 40,000: Freeblade


Game offline grafik hd berikutnya patut kamu pertimbangkan untuk dimainkan, karena gameplay nya selain seru di game menantang ini pemain diharuskan menghancurkan sekelompok robot yang menjadi musuh kamu.

Jika kamu menginginkan bermain game menantang ini terlebih dulu untuk download dengan ukuran game 561.8 MB, dan kamu bisa memakai OS Minimal Android 4.0.3.
Unduh Game Warhammer 40,000: Freeblade : Klik Disini! 

5. Game Trial Xtreme 4


Merupakan game yang cocok untuk kamu yang suka tantangan, karena game memacu adrenalin dengan melintasi jalur bahaya. Cara yang mudah untuk memainkanya kamu cukup fokus pada lintasan dengan pergerakan meloncat, berputar dan pergerakan lainya yang dibutuhkan.

Game yang dimainkan secara offline ini ukuranya 312.0 MB, kamu bisa menggunakan android versi 4.1.
Unduh Game Trial Xtreme 4 : Klik Disini!

6. Game Dawn Break –Origin


Game yang memiliki keseruan dengan bertemakan petualang, game yang dideveloper oleh Auer Media & Entertainment menyediakan level yang bisa kamu pilih seperti upgrade equipment, magic and skill. Kamu juga memilih karakter 3 hero diantaranya magic, pedang dan tembak.
Unduh Game Dawn Break –Origin : Klik Disini!

7. Game Shadow Fight 3


Game yang bergenre fight memberikan penawaran game play yang cukup memukau, seperti grafis menggunakan 3D maupun lawan yang tangguh untuk ditaklukan. Game yang dipopulerkan oleh NEKKI memiliki kapasitas RAM 678.8 MB, yang cocok untuk android minimal versi 4.1+.
Unduh Game Shadow Fight 3 : Klik Disini! 

8. Game Ace Commando


Pengembang : Threye, Military Games
Kapasitas : 247 MB
Minimal Android versi : 4.1
Versi game : 1.0.11
Unduh Game Ace Commando : Klik Disini!

9. Game Slender Man Origins 3


Pengembang : Bigzur Games
Kapasitas : 80 MB
Minimal Android versi : 2.3.3
Versi game : 1.40
Unduh Game Slender Man Origins 3 : Klik Disini! 

10. Game Grand Mountain Adventure


Pengembang : Viktor sehr
Kapasitas : 44 MB
Minimal Android versi : 6.0
Versi game : 1.012
Unduh Game Grand Mountain Adventure : Klik Disini!

11. Game Iron Blade: Medieval Legends RPG


Pengembang : Gameloft
Kapasitas : 44 MB
Minimal Android versi : 4.4
Versi game : 2.0.1e
Unduh Game Iron Blade: Medieval Legends RPG : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Offline HD Terbaik Sepanjang Masa di Android, game mana yang sudah kamu mainkan guys? Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel