-->

Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan

PES 2019 Android – Sepak Bola merupakan salah satu olahraga terpopuler di dunia, apalagi olahraga sepak bola ini hampir semua orang sudah mengenalnya. Di samping itu dari perkembangan olahraga sepak bola yang makin meningkat di seluruh dunia, kini developer mulai berusaha untuk menciptakan game sepak bola di Google Play Store.

Salah satu besutan developer ternama asal Jepang yaitu KONAMI, telah sukses merilis game sepak bola yang berjudul PES (Pro Evolution Soccer) 2019. Game yang bergenre sport itu sendiri selalu di update setiap tahun yang akan datang, karena untuk memberikan gameplay terbaiknya dan juga meningkatkan pembaruan item.

Hal yang harus kamu ketahui tampilan game PES sebelumnya yakni grafik, game sekelas PES memang lebih banyak memperbaiki kualitas karakter pemain agar mirip seperti para pemain aslinya. Dari item logo club bahkan sudah dicoba untuk di upgrade, beserta kostum dan warna hampir mirip.

Tampilan grafik PES 2019 android tidak selaras dengan adanya wasit, keberadaanya masih tanda tanya dan tidak terlihat, namun jika waktu pelanggaran wasit yang terkenal tanpa rambut itu muncul. Nah bagi kamu yang hobi bermain game sepak bola PES 2019, disini kalian harus download terlebih dahulu Game PES 2019 Pro Evolution di Google Play Store. Yuk langsung saja simak cara download-nya?
Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan

Cara download Game PES 2019 Android 

Cara download Game PES 2019 Android
1. Sebelum download pastikan HP Android kamu minimal versi 5.0
2. Buka aplikasi Google Play Store untuk memulai download
3. Ketik dipencarian kata kunci PES 2019
4. Kalau sudah ditampilkan pilihlah tulisan install
5. Pastikan kamu menginstallnya memakai sambungan Wi-Fi ya agar lancar
6. Dan setelah itu selesai kamu tinggal mengisi ID sesuai petunjuk game 
Unduh Game PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER : Klik Disini! 

Cara Bermain PES 2019 Android Yang Mudah

Setelah aplikasi PES 2019 sudah kamu install, maka kamu sekarang harus mengetahui dari beberapa mode yang tersedia di Game PES 2019. Pastikan sambungan kamu lancar ya guys, dan agar kamu bisa bermain lebih seru.

1. Mode Pertandingan

Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan

  • Mode Acara
Yang pertama di dalam mode acara ini banyak sekali even seru untuk kamu mainkan, karena disini pusat kamu bermain game PES 2019 terbaru dengan rincian seperti : vs National Team, Online Match Challenge, vs Featured Clubs, Tour dan SIM Tour.
  • Mode Main Online
Di menu main online ini kamu bisa bermain bersama teman online atau acakan yang dipilih konami dan laga teman bersama teman atau sahabat kamu.
  • Mode Kampanye
Merupakan laga aksi untuk kamu bertanding melawan komputer yang dipilihkan oleh KONAMI, dan kamu disini mengumpulkan poin yang dibutuhkan sesuai tingkatan level untuk mendapatkan GP.
  • Main Lokal
Mempertandingkan laga lokal dan liga lokal, jika kamu penasaran ingin bermain untuk mendapatkan poin kamu harus memenagkan di setiap laga.

2. Mode Wisma Klub

Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan
  • Manajemen Skuad
Disini kamu akan mengatur secara bebas strategi untuk tim kamu, maksimalkan pemain andalan kamu dengan kualitas yang dimiliki.
  • Tim Saya
Di mode ini terdapat 5 menu pemain seperti : daftar pemain, Manajer, Pemandu Bakat, Kartu Pemain dan Latihan
  • Pencapaian
Pencapaian setelah laga disini kamu akan mendapatkan sejumlah koin maupun GP sebagai bonusnya
  • Latihan
Beberapa even latihan jika kamu ingin leluasa bermain tanpa musuh atau tendangan bebas bisa masuk di mode latihan bebas dan Tutorial

3. Mode Kontrak

Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan
  • Agen
Bagi kamu yang belum tahu banyak mengenai mode agen ini yaitu dimana kamu bisa mencari untuk mendapatkan pemain andalan sesuai levelnya, silver ball, gold ball dan black ball .
Pemandu Bakat
Merupakan tempat kamu untuk mencari bonusan pemain sesuai level bintang sekaligus bonus GP.
  • Lelang
Untuk kamu yang suka lelang pemain dengan sejumlah mode seperti daftar lelang, daftar pantauan dan pencarian.
  • Manajer
Mode untuk kamu yang mencari pelatih berbakat dengan menukangi sebuah tim besar-mu. Untuk membelinya kamu bisa menggunakan GP dan koin.

4. Mode Ekstra

Review PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan
  • Informasi Pengguna
Terdapat 5 bagian daftar informasi pengguna seperti : Detail pengguna tempat untuk mengganti (logo dan nama club), Daftar Teman ini pencatatan teman online kamu, Pencarian pemilik untuk mencari ID untuk disambungkan, Catatan dan Permintaan pertemanan. 
  • Pengaturan
Menu untuk mengatur baik dari komentator pertandingan, audio, dan analog.
  • Bantuan permainan
Daftar perintah dan Cara Bermain
  • Dukungan
Menu di daftar ini terdapat pengaturan untuk menautkan data agar id kamu tersimpan, adapun daftar lainya seperti Kontak, Kesepakatan, lisensi, kredit dan Aplikasi KONAMI.

Baca juga :

Itulah tadi ulasan mengenai PES 2019 Android, GamePlay Terbaik dan Bikin Ketagihan. Semoga referensi ini bermanfaat untuk dijadikan rekomendasi sebelum bermain, selamat mencoba keseruanya dan semoga menjad tim kuat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel