-->

9 Game PC Offline Terbaik 2019 yang Bikin Ketagihan

Game PC Offline – PC merupakan salah satu tempat game sistem terbaik yang di buat oleh developer handal, sebelumnya sebagian banyak para gamer mengaplikasikanya di Play Station, Xbox atau pun di Android. Seiring di jaman modern ini game sudah tersedia untuk dimainkan di PC, banyak beranggapan ketika bermain game di PC bikin ketagihan karena PC memiliki layar lebar dan grafis lebih memukau.

Game pc offline terbaik kini sudah banyak diminati terutama oleh para gamer sejati, karena tidak membutuhkan sambungan WiFi atau data kuota saat memainkanya. Kehadiran game offline memang bukan hanya sebagai pelengkap saja dari game online sebelumnya, sensasi menarik di game offline yakni grafisnya yang tak jauh beda dari game online terbaik.

Adapun disini beberapa daftar pilihan game terbaik pc offline, yang dapat menghadirkan untuk kamu yang ingin memainkanya.  Apa saja game offline terbaik? Yuk simak berikut dibawah ini.
9 Game PC Offline Terbaik 2019 yang Bikin Ketagihan

Rekomendasi Game PC Offline Terbaik 2019 yang Bikin Ketagihan

1. Game Dishonored


Pertama game pc offline yang bikin ketagihan berjudul Dishonored, salah satu game yang di developer ternama Bathesda dan Arkane Studios telah merilis game apiknya di PC. Selain game ini bisa dimainkan secara Offline, keunggulan dari game ini luar biasa mampu mengupgrade senjata dan game play tergolong terbaik saat ini.

Kapasitas memory game Dishonored 3 GB, yang cocok untuk windows vista/ windows 7. Dan kamu harus menyiapkan ruang pada hard disk 9 GB ya guys?

2. Game The Witcher 3


Game pc ringan selanjutnya adalah The Witcher 3, game yang dikembangkan oleh Vay Design telah lama populer. Kepopuleran game seru ini berkat dari game play dengan alur cerita menarik, dan karakter kisahnya seru dan menyenangkan.

Baut kamu yang akan memainkan game terbaik offline ini yang dibutuhkan OS 64-BIT Windows 7, memory game berkapasitas RAM 6 GB dan unggulan graphics : Nvidia GPU GeForce GTX 660

3. Game Grand Theft Auto 5


Salah satu game unggulan para gamer yang sudah lama dikenal, selain seru dan menarik dimainkan game ini selalu bikin ketagihan. Banyak aksi yang dilakukan pada game offline ini untuk mencapai misinya seperti bertarung, merusak kendaraan dan mencari senjata.

Dari banyaknya seri game adventure ini, seri GTA 3 Expansion pack sudah tersedia untuk dimainkan pada seluruh konsol. Menarik untuk dicoba kan guys?

4. Game Diablo 2

Game yang di kembangkan oleh developer terkenal Bilizard entertainment, kini telah menjadi game RPG terlaris untuk dimainkan. Ada keunggulan game PC Offline ini diantaranya grafis serta karakter yang bergerak seperti halnya nyata, dan game play Diablo 2 saat memainkanya bikin ketagihan.

5. Game Seri Age of Empire


Game yang memiliki genre Real Time Strategy (RTS) yang dimainkan secara offline di PC, aktivitas yang dilakukan pada game strategy ini wajib membuat pasukan untuk menyerang bangsa lainya. 

Game yang pernah dirilis pada Maret 2019 itu, saat ini dikembangkan oleh developer handal Squidsea. Game Seri Age of Empire cocok sekali buat kalian yang suka strategi dan menantang untuk menaklukanya.

6. Game Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Game Metal Gear Solid V The Phantom Pain
Banyaknya seri yang di ciptakan pada game fantastis ini, memberikan keseruan yang berbeda dari seri yang ada sebelumnya. Banyak inovasi yang menjanjikan dalam unggulanya, uniknya pada game petualang seru ini selain bisa dimainkan secara offline juga kamu menyelesaikan levelnya tergantung kemampuan pemain. Wah boleh juga tuh untuk dicoba?

7. Game Saints Row 4

Game Saints Row 4
Kesuksesan developer Volition  menciptakan tiap serinya game Saints Row 4, kini game aksi perang seri sekarang banyak diminati para gamer. Aktivitas perang pada game seru ini pemain diharapkan untuk mengalahkan mosnter handal, untuk kalian yang ingin bermain game offline di PC harus minimal menggunakan windows Vista x86/ x64, dan kapasitas memory yang dibutuhkan RAM 4 GB.

8. Game Middle Earth Shadow of Mordor

Game Middle Earth Shadow of Mordor
Memori game : 3 GB RAM
OS : Vista SP2, Win 7 SP1 dan 8.1
Processor : Intel Core i5-750, 2.67 GHz
DirectX : Versi 11

9. Game Nier Automata


Memori game : 4 GB RAM
OS : Windows (7/ 8.1/ 10 64 bit)
Processor : Intel Core i3 2100/ AMD A8-6500
DirectX : Versi 11

Itulah tadi beberapa Game PC Offline Terbaik 2019 yang Bikin Ketagihan, kamu bisa pilih referensi game di atas untuk memainkanya selamat mencoba dan buktikan ketangguhan kalian guys?




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel