-->

11 Game Pesawat Tempur Offline Android Paling Menantang Dan Seru Abis

Game Pesawat Tempur Offline – Permainan game pesawat tempur merupakan salah satu jenis genre yang paling menantang dan seru, apalagi game pesawat tempur ini berbeda dari game menarik lainya. Misi dalam pertempuran game pesawat tempur memberikan kesan yang asik, karena pertempuran dilakukan di udara untuk mengalahkan lawan.

Meski game yang bartajuk shooter ini lebih sering dimainkan secara online di android, namun kali ini tersedia di Google Play untuk kamu download tentang game perang pesawat tempur offline. nah untuk itu mari simak referensi daftar-nya di bawah ini :
11 Game Pesawat Tempur Offline Android Paling Menantang Dan Seru Abis

Rekomendasi Game Pesawat Tempur Offline Android Paling Menantang Dan Seru Abis

1. Game Morden Air Combat (3D)


Pertama game Morden Air Combat (3D) yang bisa kamu coba mainkan, game yang bertema tembakan ini kamu berperan sebagai pilot di pesawat tempur dan misi yang bisa kamu lanjutkan memerangi musuh seperti kapal perang, tank dan kendaraan bersenjata lainya.

Selain itu di game ini kamu bisa memperbarui segala atribut seperti pesawat tempur, kecepatan pesawat, dan lainya. Game yang di developer oleh Furun Wang, memiliki kapasitas RAM 49 MB.
Unduh Game Morden Air Combat (3D) : Klik Disini! 

2. Game iFighter 1945


Game pesawat offline yang sudah lama dirilis pada Februari 2015, dengan unduhan sebanyak 10,000,000. Game seru ini tak lepas dari besutan EpicForce Entertainment Ltd, yang tampilanya menggunakan grafik 2D. 

Misi yang bisa kamu lakukan wajib untuk memborbardir komplotan musuh di gudang persenjataan miliknya, agar bisa melanjutkan tiap levelnya.
Unduh Game Game iFighter 1945 : Klik Disini! 

3. Game AirAttack 2 - WW2 Airplanes Shooter


Salah satu game dengan tampilan grafik memukau, yang bertema kan pertempuran pesawat. Game yang di developer oleh Art In Games ini menjajikan sekali pasalnya dibekali dengan Game Play dan audio baik.

Mode di game AirAttack 2 - WW2 Airplanes Shooter kamu bisa menggunakan 3 jenis pesawat, yang dimana memiliki kelebihan masing-masing.
Unduh Game AirAttack 2 - WW2 Airplanes Shooter : Klik Disini! 

4. Game Gunship Strike 3D


Merupakan game pertempuran pesawat dengan jenis helikopter, yang akan meleburkan area militer lawan. Mode yang disiapkan pada game offline ini, terdapat 40 level yang harus kamu selesaikan. Dan saat ini dukungan dari tampilan grafis 3D ditambah seni audio visualnya yang jelas.
Unduh Game Gunship Strike 3D : Klik Disini! 

5. Game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D


Game yang dideveloper oleh Joycity memiliki kapasitas RAM 75 MB, pertempuran game helikopter satu ini tidak berbeda jauh dari pertempuran pesawat offline lainya. Cukup mudah cara mainkanya kamu harus menyelesaikan beberapa episode sebanyak 22, dan meskipun level nya banyak yang dijalani di game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D menawarkan kontrol yang baik untuk dikendalikan.
Unduh Game GUNSHIP BATTLE: Helicopter 3D : Klik Disini! 

6. Game Call Of ModernWar : Warfare Duty


Game yang dirilis pada Agustus 2017 ini sudah memiliki unduhan lebih dari 10,000,000, semua ini berkat maksimalnya developer ternama blade of game. Game offline ini menampilkan pertempuran pesawat yang melancarkan di lokasi daratan, kamu dijamin tidak akan cepat bosan karena selain game play menarik tampilan grafiknya cukup baik.
Unduh Game Call Of ModernWar:Warfare Duty : Klik Disini! 

7. Game Sky Force Reloaded


Game pesawat tempur offline yang berjudul Sky Force Reloaded, merupakan game terbaik yang tersedia di aplikasi Google Play yang permainanya memakai mode arcade. Game yang di besut oleh idreams saat ini memiliki unduhan lebih dari 5,000,000, dan cocok sekali untuk kalian yang menyukai tantangan pada game offline ini.
Unduh Game Sky Force Reloaded : Klik Disini!

8. Game Squadron - Bullet Hell Shooter


Developer : Magma Mobile
Ukuran Game : 41 MB
Versi Game : 1.0.9
Android Versi : Minimal 4.0
Unduh Game Squadron - Bullet Hell Shooter : Klik Disini! 

9. Game STRIKERS 1999


Developer : APXSOFT
Ukuran Game : 46 MB
Versi Game : 2.0.12
Android Versi : Minimal 4.1
Unduh Game STRIKERS 1999 : Klik Disini! 

10. Game FoxOne Free


Developer : SkyFox
Ukuran Game : Bervariasi berdasarkan perangkat
Versi Game : Bervariasi berdasarkan perangkat
Android Versi : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduh Game FoxOne Free : Klik Disini! 

11. Game Modern Warplanes


Developer : GDCompany
Ukuran Game : Bervariasi berdasarkan perangkat
Versi Game : 1.8.25
Android Versi : Minimal 4.1
Undug Game Modern Warplanes : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Pesawat Tempur Offline Android Paling Menantang Dan Seru Abis, yang bisa kamu coba sekarang juga. pilihlah game favorit kalian untuk merasakan tantanganya. Semoga berhasil



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel