-->

Cara Main Game Tanpa Install di Android Yang Gampang

Cara Main Game Tanpa Install – Bermain game pada aplikasi android biasanya terlebih dahulu harus melalui install melalui Google Play Store, namun bagaimana jika kamu setelah menginstall-nya dengan kapasitas game besar akan tetapi tidak cocok tidak sesuai kenyataan? Pasti ending-nya yang dilakukan ialah uninstall/ menghapus aplikasi yang sia-sia.

Tapi kalian tidak perlu khawatir sekarang ini ya guys? Karena dengan kehadiran pembaruan Google yang lebih canggih, menghadirkan fitur yang dimana pada saat memainkanya aplikasi game tanpa harus di install dulu. Sejatinya fitur yang digaet di Google itu perangkat Android Nougat atau instant apps sebagai sisitem operasinya.

Tentu saja game tersebut yang sudah memiliki fitur Google Play Instant ya? Dimana nantinya game yang akan menampilkan di Google Play Store dengan muncul nama “Try Now” di sebelah tombol install. Namun dari dukungan beberapa pengembang ternama sudah mulai menerapkan game teranyar tanpa harus install.

Nah jika kalian yang masih belum paham untuk beberapa fitur terbarunya dari Google, disini akan diberikan paparan cara main game tanpa install terbaru. Apa saja langkah-langkahnya mari simak berikut dibawah ini.
Cara Main Game Tanpa Install di Android Yang Gampang

Cara Main Game Tanpa Install di Android 

Cara Main Game Tanpa Install di Android
  1. Terlebih dahulu open aplikasi Google Play Store, lalu tab menu tiga baris datar yang letaknya di kiri atas pojok dan pilih Setting ok.
  2. Berikutnya cari menu opsi yang bertuliskan teks “Use apps without installation” artinya “Gunakan aplikasi tanpa instalasi”. Next klik akun Google untuk memakai fitur Instant Apps dan pilih Yes, i’m in.
  3. Selanjutnya cek dengan membuka pengaturan di ponsel Android, langkahnya Setting, lalu pilih Google dan tab pada menu Instant Apps. Di dalam pengaturan tersebut pastikan ya perangkat kalian dalam keadaan on/ hidup.
  4. Langkah kamu ketika mencari game yang akan di jajal, buka aplikasi Google Play Games bagi yang sudah memiliki aplikasi launcher. Jika belum ada terlebih dahulu download di Play Store, downloadnya mudah ya guys?
  5. Jika download-an berhasil, berikutnya masuk ke halaman awal pada Play Games dengan memilih klik Arcade untuk mencarinya tulisan “Instant Gameplay” Scroll kebawah . dan sudah selesai maka kamu akan menemui tulisan Try Now dan Install Later.
  6. Selesai dan game siap dimainkan tanpa harus di install.

Beberapa Game Tanpa Install di Android

1. Game Clash Royale

Game Clash Royale
Salah satu game unggulan dengan dukungan pengembang ternama Supercell, sampai saat ini populer di kalangan play store games dengan pencapaian unduhan lebih dari 100,000,000+. Game yang dilakukan tanpa install ini memiliki kapasitas yang tidak besar hanya 81 MB, dengan tampilan grafis yang lebih memukau.
Unduh Game Clash Royale : Klik Disini! 

2. Game Bubble Witch 3 Saga

Game Bubble Witch 3 Saga
Kapasitas Game : 83 MB
Install : 50,000,000+
Developer : King.com Limited Aragon
Unduh Game Bubble Witch 3 Saga : Klik Disini!

3. Game Words with Friends 2

Game Words with Friends 2
Kapasitas Game : 87 MB
Install : 10,000,000+
Developer : Zynga
Unduh Game Words with Friends 2 : Klik Disini!

4. Game Mighty Battles

Game Mighty Battles
Kapasitas Game : Bervariasi berdasarkan perangkat
Install : 1,000,000+
Developer : Hothead Games
Unduh Game Mighty Battles : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Tanpa Install di Android Yang Gampang, semoga referensi ini bermanfaat bagi kalian dan selamat mencoba sampai berhasil.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel