-->

11 Game Android Ringan Offline Kualitas HD Terbaru 2019

Game Android Ringan – Pada umumnya game android dengan dukungan grafis 3D, memiliki kapasitas yang tinggi atau cukup besar. Pastinya hal ini akan bermasalah pada sebagian pemilik perangkat android yang kapasitasnya rendah, solusi terbaik yakni harus menginstall game kecil pada Google Play.

Namun kalian tak perlu khawatir ya? Di aplikasi Google Play sudah tersedia game dengan ukuran rendah tapi memiliki kualitas HD. Hal ini berkat dari kinerja maksimal developer, sehingga game bisa dimainkan di Android walaupun spesifikasinya standar. Nah bagi kamu yang ingin bermain game ringan android di bawah ini ada beberapa daftar game ringan terbaik yang bisa kamu coba. Yuk simak berikut :
11 Game Android Ringan Offline Kualitas HD Terbaru 2019

Rekomendasi Game Android Ringan Offline Kualitas HD Terbaru

1. Game Tank Hero


Pertama game android ringan offline yang bisa kamu coba judulnya Tank Hero, merupakan game pertempuran  miniatur tank yang dikendalikan pemain dengan lawan sebuah tank juga. Pada game satu ini terdapat 120 level yang terdiri dari 3 jenis rest area unik, game yang dikembangkan oleh Clapfoot Inc. mempunyai  kapasitas RAM 9.9 MB dan minimum versi android 2.3.
Unduh Game Tank Hero : Klik Disini!

2. Game Slither.io

Game Slither.io
Selanjutnya game offline yang ringan adalah Slither.io, salah satu game unik yang dimainkan dengan seekor cacing lucu. Selain itu tugas pemain wajib melahap pakan yang bentuknya bulat agar bentuknya tambah besar, satu lagi tapi kamu harus perhatikan jika keadaan tubuh membesar jangan sampai tubuh saling bertemu alias tertabrak maka akibatnya akan mati game over.

Game yang di developer oleh Lowtech Studios bisa dimainkan online juga dan kapasitas RAM bervariasai berdasarkan perangkat.
Unduh Game Slither.io : Klik Disini! 

3. Game Flow Free

Game Flow Free
Game sederhana cara mainya sebuah puzzle yang wajib disambungkan dari satu titik ke titik yang lainya dengan ketentuan menyatu satu warna. Yang membuat game ini ketagihan jika dimainkan karena tersedianya 2500 puzzle yang level kesulitanya berbeda, game yang di developer oleh Big Duck Games LLC mempunyai kapasitas 11 MB.
Unduh Game Flow Free : Klik Disini! 

4. Game Infinity Loop


Merupakan game rekomendasi saat ini yang menantang untuk dimainkan, karakter sebuah puzzle mudah untuk dimainkan cukup menekan pada bagian yang ada. Sedangkan tiap levelnya terbentuk looping yang sempurna dan jumlah levelnya tak terbatas.
Unduh Game Infinity Loop : Klik Disini! 

5. Game Fast Racing 3D

Game Fast Racing 3D
Game balap yang banyak dipilih untuk kategori offline, game yang memiliki kapasitas hanya 17 MB sudah didukung dengan grafis 3D. Fitur game tersedia level sebanyak 48 dan kamu juga bisa melakukan modifikasi mobil sesuai keinginan mu. Untuk game balap satu ini di kembangkan oleh Glu, yang bisa anda mainkan di android minimum versi 2.1.
Unduh Game Fast Racing 3D : Klik Disini! 

6. Game Real Bike Racing


Salah satu game berkat pengembang yakni Italic Games, dengan karakter 10 motor uniknya yang bisa dapat kamu pilih. Game balapan motor ini memiliki kelebihan penggunaan VR yang dimana pemain bisa mengendari motor layaknya nyata, game ini sendiri bisa kamu download di Google Play dengan kapasitas 19MB.
Unduh Games Real Bike Racing : Klik Disini! 

7. Game Ultimate Football

Game Ultimate Football
Jika biasanya kamu hoby bermain game sepak bola di android, tapi spesifikasi HP Android kamu tidak mencukupi. Rekomendasi yang paling cocok adalah game Ultimate Footbal, salah satu game olahraga sepak bola dengan kapasitas RAM hanya 15MB yang dimainkan secara offline. Dari versi android minimal yang dibutuhkan 2.1, ayo install sekarang tunggu apalagi.
Unduh Game Ultimate Football : Klik Disini! 

8. Game Dr. Driving


Developer : SUD Inc.
Ukuran : 11MB
Unduhan : 100,000,000+
Versi Android Minimal : 4.0.3
Unduh Game Dr. Driving : Klik Disini! 

9. Game Contract Killer - Sniper


Developer : Glu action
Ukuran : 14MB
Unduhan : 10,000,000+
Versi Android Minimal : 3.0
Unduh Game Contract Killer – Sniper : Klik Disini! 

10. Game Modern Sniper

Game Modern Sniper
Developer : Candy Mobile
Ukuran : 11MB
Unduhan : 50,000,000+
Versi Android Minimal : 2.1
Unduh Game Modern Sniper : Klik Disini!

11. Game Implosion - Never Lose Hope


Developer : Rayark International Limited
Ukuran : 23MB
Unduhan : 5,000,000+
Versi Android Minimal : 4.0
Unduh Game Implosion - Never Lose Hope : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa Game Android Ringan Offline Kualitas HD Terbaru 2019, referensi di atas membuktikan bahwa game dengan kapasitas rendah juga dapat menghibur dan seru. Mana game pilihan kalian yang favorit? Jika ada komen dibawah ya, selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel