-->

Tips Membuat Nama Bagus Untuk Game Mobile Legends

Nama Bagus Untuk Game – Game Mobile Legends merupakan salah satu permainan yang seru ketika dimainkan, apalagi game genre jenis petualang ini sudah tak asing lagi bagi para gamer khususnya. Namun disamping itu game Mobile Legends dimata kalangan biasa hanyalah sebuah game yang dimainkan dengan berpetualang, akan tetapi game Mobil Legends juga mewajibkan untuk membuat nama bagus untuk game terbaik.

Mungkin beberapa dari kalian masih belum mengerti bagaimana tips membuat-nya di game Mobile Legends, selain itu juga jika kalian menggunakan tulisan dengan perangkat keyboard jenis font-nya hanya bermodel seperti pada tulisan pada umumnya. Nah disini akan diberikan paparan untuk memudahkan kamu membuat nama bagus untuk game mobil legends, yuk simak berikut dibawah ini :
Tips Membuat Nama Bagus Untuk Game Mobile Legends

Tips Membuat Nama Bagus Untuk Game Mobile Legends

1. Download Aplikasi FancyKey - Keyboard

Download Aplikasi FancyKey - Keyboard
Pertama yang harus kalian lakukan yaitu mengunduh terlebih dahulu aplikasi FancyKey yang sudah tersedia di Google Playstore, downloadnya mudah dan gratis ya guys prabayar. Untuk unduh Aplikasi FancyKey : Klik Disini! 

2. Buka Aplikasi FancyKey - Keyboard

Buka Aplikasi FancyKey - Keyboard
Langkah selanjutnya kamu cek dahulu sebelum membuka apakah sudah benar selesai downloadnya, setelah itu kalau sudah benar buka aplikasi FancyKey – Keyboard dengan aktifkan pada papan tombol ketikan FancyKey lalu geser ke kanan pada tombol tersebut.

3. Ubah Keyboard

Ubah Keyboard
Berikutnya cara untuk mengubah keyboard pada aplikasi tersebut, kalian hanya memindahkan saja di pengaturan yang bernama keyboard default ke FancyKey – Keyboard dengan hanya tap saja. Untuk mengalihkan papan ketikan FancyKey, kamu pilih yang simbol emoji dan GIF FancyKey ya?

4. Open Game Mobile Legends

Open Game Mobile Legends
Nah tentu saja kalian sudah tidak sabar lagi untuk mencoba langsung pada game Mobile Legends : Bang Bang di smartphone milikmu, langkah kamu sekarang lihatlah halaman profile pada game posisinya di pojok kiri atas sendiri ya? 

5. Mengubah Nama Profile

Mengubah Nama Profile
Setelah masuk pada halaman profile kiri atas kamu tinggal klik atau tab, untuk bisa mengganti nama pada profil nantinya. Tunggu sampai muncul halaman keyboard ketikan di smartphone kamu.

6. Keyboard FancyKey

Keyboard FancyKey
Setelah halaman keyboard FancyKey muncul, kamu saat ini bisa merubah nama profil sesuai ide kamu. Usahakan nama yang berkarakter unik ya guys, karena sekarang kamu sudah memakai keyboard FancyKey yang banyak memiliki item font keren. Cara simpelnya kamu tap huruf icon F besar yang letaknya di baris kiri atas.

7. Menu Font

Menu Font
Cara untuk memilih font keren kamu menggantinya cukup di default font, karena disitulah tempat kamu untuk mencari ide sekaligus menulis nama se keren mungkin. Kreatifkan diri kamu se-bagus mungkin ya, karena nama yang bagus akan memberikan kamu semangat yang lebih pastinya.

8. Style Font Unik

Style Font Unik
Bagi kalian yang masih penasaran mengenai font unik yang ada di FancyKey – Keyboard, disitu lumayan banyak pilihan style font dalam beberapa kategori ya untuk kamu pilih. Seperti dalam kategori bentuk model, ada bentuk tulisan normal, lovely words, adventures, pretty sweet, compact font, kisses, keep calm dan masih banyak lagi yang lebih keren pastinya.

9. Pilihan Nama Selesai

Pilihan Nama Selesai
Dan setelah kamu sudah memutuskan pilihan ide model font, ketik di kolom Note yang sudah tersedia dan kalau sudah selesai lakukan dengan menekan tulisan Okey di klik atau tap.

10. Tampilan Nama di Profile

Tampilan Nama di Profile
Yang terakhir tampilan halaman profile kamu yang sudah di tap Okey tadi, sekarang sudah menjadi bagus dan keren. Siap untuk di beritahukan ke teman online kamu maupun sahabat terdekat ya?

Itulah tadi beberapa Tips Membuat Nama Bagus Untuk Game Mobile Legends yang bisa kamu aplikasikan sekarang, selamat mencoba dan semoga berhasil.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel