-->

Top 11 Game Offline Grafik Terbaik Gratis Tanpa Internet

Game Offline Grafik Terbaik – Biasanya game dengan dukungan fitur grafik terbaik, permainanya menggunakan sambungan internet atau online. Apalagi game grafik dengan tampilan memukau ini, memberikan kesan tersendiri bagi pemainya.

Tetapi bagaimana jika game grafik terbaik dimainkan secara offline? Tentu hal ini akan menambah kesan yang positif bagi para gamer, selain memainkanya tanpa sambungan Wi-Fi juga sudah merasakan tampilan grafik terbaik  Nah bagi kalian yang akan bermain game gratis grafik terbaik, disini akan diberikan referensi untuk bisa kamu mainkan. Yuk simak berikut dibawah ini:
Top 11 Game Offline Grafik Terbaik Gratis Tanpa Internet

Rekomendasi Game Offline Grafik Terbaik Gratis Tanpa Internet

1. Game The Pirate: Caribbean Hunt


Pertama game offline dengan grafik memukau yaitu The Pirate: Caribbean Hunt, game ini menceritakan kehidupan si bajak laut yang berpetualang di lautan luas dengan background area Kepulauan Karibia.

Misi untuk kamu bertahan di kehidupan bajak laut, kalahkan semua kapal asing lainya yang berstatus musuh kamu. Kelebihan game The Pirate: Caribbean Hunt memiliki Gameplay menarik dan detail.
Unduh Game The Pirate: Caribbean Hunt : Klik Disini! 

2. Game Real Boxing – Fighting


Kali ini game yang bisa kamu mainkan secara offline yaitu jenis genre olahraga, game tinju memiliki grafis yang memukau, dengan tambahan karakter kustimisasinya. Disini pemain peranya melawan musuh di atas ring tinju, yang wajib memenangkan di setiap ronde layaknya petinju profesional.

Game yang di developer oleh Vivid Games ini tersedia di Google Play Store, dengan kapasitas game 16 MB.
Unduh Game Real Boxing – Fighting : Klik Disini! 

3. Game Legendary Heroes MOBA


Salah satu game yang memiliki kelebihan grafik memukau, selain itu game Legendary Heroes MOBA di mainkanya secara offline. Game yang di developer oleh Monstro Games ini memiliki beberapa fitur seperti adanya 30 maps lebih, dan bisa kamu kendalikan 3 hero sekaligus.

Dan untuk mendapatkan game gratis ini, bisa kamu download di Google Play ukuranya 75 MB.
Unduh Game Legendary Heroes MOBA : Klik Disini! 

4. Game Real Racing 3


Selanjutnya yang bisa kamu coba game grafik terbaik ini adalah Real Racing 3, merupakan game balap mobil dengan tampilan grafis mewah. Tak hanya itu saja kamu bisa memilih banyak mobil sebelum balapan dimulai, dan game yang dipopulerkan oleh EA pernah menyabet penghargaan seperti Tabby Awards dan Connect Asia Pacific.
Unduh Game Real Racing 3 : Klik Disini! 

5. Game Dream League Soccer 2019


Salah satu game bergenre sport yang bertemakan sepak bola, yang bisa kamu mainkan di android secara gratis. Game offline ini kamu wajib memenangkan disetiap kompetisi yang tersedia, karena poin akan bertambah dengan tujuan membangun stadion megah. Game sepak bola grafik terbaik bisa kamu download di Google Play Store, kapasitas RAM game 72 MB.
Unduh Game Dream League Soccer 2019 : Klik Disini!

6. Game Hills of Glory 3D Free Europe


Game besutan AMA LTD, meluncurkan game dengan tema perang, game perang ini pemain wajib menugaskan pasukan perangnya untuk melawan musuh dari bunker. Untuk Game Hills of Glory 3D Free Europe sendiri memiliki kelebihan grafik memukau dengan kontrol permainan mudah dan game perang ini bisa kamu mainkan secara offline.
Unduh Game Hills of Glory 3D Free Europe : Klik Disini! 

7. Game Cover Fire


Game yang dikenal dengan nama lengkapnya Cover Fire: offline shooting games, sudah populer di kalangan para gamer. Game yang di developer oleh Genera Games bisa kamu mainkan secara offline dan ada beberapa fitur menarik pada game perang ini seperti sniper,demolition, and assault.

Kamu bisa download game Cover Fire: offline shooting games di aplikasi Google Play Store, dengan kapasitas memori game hanya 31 MB.
Unduh Game Cover Fire: offline shooting games : Klik Disini! 

8. Game Need for Speed™ No Limits


Merupakan game yang pernah populer di Play Station di jamanya, kali ini sudah bisa kamu mainkan di Android milikmu. Game yang memiliki grafik apik ini, dapat kamu rasakan bermain balapan tanpa sambungan internet atau gratis.

Kelebihan game Need for Speed™ No Limits ini ada pilihan mobil keren sesuai tipe kamu, dan storyline menarik sekali.
Unduh Game Need for Speed™ No Limits : Klik Disini!

9. Game N.O.V.A. Legacy


Developer : Gameloft
Versi Game 5.8.0m
Ukuran : 37 MB
Unduh Game N.O.V.A. Legacy : Klik Disini! 

10. Game Minion Rush: Despicable Me Official


Developer : Gameloft
Versi Game : Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Unduh Game Minion Rush: Despicable Me Official : Klik Disini! 

11. Game Fallout Shelter


Developer : Bethesda Softworks LLC
Versi Game : 1.13.19
Ukuran : 28 MB
Unduh Game Fallout Shelter : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Offline Grafik Terbaik Gratis Tanpa Internet, yang bisa kamu mainkan keseruanya dan selamat mencoba semoga terhibur 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel