-->

9 Game RAM Kecil Android dengan Grafis Terbaik 2019

Game RAM Kecil – Pada umumnya developer di Google Play meluncurkan game yang berkapasitas besar untuk Android, apalagi para developer saat ini menginginkan game yang telah dirilis populer dan menjadi pilihan para gamer.

Tentu saja kapasitas RAM game yang besar akan mempengaruhi dari segi kualitas seperti grafis yang memukau, hal ini akan menjadi persoalan untuk kalian yang memiliki HP Android dengan RAM kecil. Nah para gamer jangan khawatir ya? kalian pastinya ingin bermain game android dengan kualitas terbaik, namun bisanya yang kamu install game kapasitas rendah. Untuk itu yuk mari simak daftar game RAM kecil dengan grafis terbaik.
9 Game RAM Kecil Android dengan Grafis Terbaik 2019

Rekomendasi Game RAM Kecil Android dengan Grafis Terbaik 2019

1. Game Skater Boy


Pertama game android ram kecil berjudul Skater Boy, game yang grafisnya terbilang memukau dengan alur permainan yang seru sekali. kamu sebagai pemain Boy harus ahli mengendalikan papan skateboard untuk berjalan sambil mengumpulkan koin yang sudah tersedia.

Game yang di developer oleh Runner Games saat ini, sudah lama dirilis sejak Oktober 2018. Dengan kapasitas RAM 12 MB dan pakailah android minimal versi 4.1
Unduh Game Skater Boy : Klik Disini! 

2. Game Asphalt Nitro


Game RAM kecil selanjutnya yang berjenis genre balap, mungkin game balapan mobil ini sudah tak asing terutama para gamer. Game Asphalt Nitro tidak berbeda jauh dari game balap lainya yang kapasitasnya lebih tinggi, namun meskipun game Asphalt Nitro RAM-nya kecil tetapi grafis dan alur game yang ditawarkan terbilang istimewa.

Game yang di besut oleh Gameloft ini memiliki RAM 37 MB, yang bisa kamu unduh di android milikmu dengan versi minimal 4.0.
Unduh Game Asphalt Nitro : Klik Disini! 

3. Game Vector


Kalau kamu suka dengan gerakan atraksi, maka game vector inilah yang paling cocok untuk kamu mainkan. Game yang di developer oleh NEKKI merilis game terbaiknya dengan status game ram kecil offline, disini kamu sebagai pemain harus cerdas dalam masalah lari dari kejaran petugas.

Dukungan grafis dan game play yang sangat baik, memberikan game aksi ini semakin populer. Tak heran jika game dengan RAM 89 MB ini, memiliki unduhan mencapai 100,000,000+
Unduh Game Vector : Klik Disini! 

4. Game 8 Ball Pool


Merupakan game memori kecil yang dimainkan baik secara multiplayer hingga online, game bergenre olahraga ini kamu berhak mengalahkan lawan yang menantang di meja billiard. Caranya pun cukup muda hanya kamu menjalankan seperti halnya bermain billiard sungguhan, dan game besutan Miniclip mempunyai kapasitas 56 MB saja.
Unduh Game 8 Pall Pool : Klik Disini! 

5. Game Top Eleven 2019 - Be a soccer manager


Game jenis genre olahraga ini besutan dari Nordeus layak tampil dengan dukungan grafis memukau, permainan di game sepak bola ini kamu berperan sebagai manajer handal harus memberikan perubahan pada klub yang dikelolanya.

Game play yang menarik untuk di coba, dan pada game manajer ini kamu akan terus memutar otak dengan rancangan strategi dalam mengendalikan pemain terbaiknya.
Unduh Game Top Eleven 2019 - Be a soccer manager : Klik Disini! 

6. Game Clash Royale


Game yang bergenre strategi ini, memang sudah banyak dimainkan oleh para gamer. Namun game Clash Royale hadir dengan versi RAM kecil, sehingga bagi kamu yang memiliki HP Android dengan kapasitas rendah cocok sekali untuk download di Google Playstore.

Game yang dideveloper oleh Supercell ini bisa menggunakan HP Android dengan processor Single-Core, dan minimal android versi 4.1.
Unduh Game Clash Royale : Klik Disini! 

7. Game Dungeon Hunter 5 – Action RPG


Salah satu game yang memiliki 4 generasi sebelumnya, mendukung sekali untuk kamu yang menginginkan game RAM kecil. game berjenis MMORPG ini di besut oleh developer ternama Gameloft SE, yang kapasitas RAM 51 MB. Jadi kalian bisa mencobanya ya guys, game ukuran RAM kecil ini sudah terunduh lebih dari 10,000,000+.
Unduh Game Dungeon Hunter 5 – Action RPG : Klik Disini! 

8. Game Arcane Legends MMO-Action RPG


Developer : Space Time Studio
Ukuran : Bervariasi berdasarkan perangkat
Android Versi : Bervariasi berdasarkan perangkat 
Versi Game 2.3.0
Unduh Game Arcane Legends MMO-Action RPG : Klik Disini! 

9. Game Blitz Brigade


Developer : Gameloft SE
Ukuran : 59 MB
Android Versi : Minimal 4.0.3 
Versi Game 3.5.2b
Unduh Game Blitz Brigade : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game RAM Kecil Android dengan Grafis Terbaik 2019, yang bisa kamu mainkan dan buktikan keseruan game-nya, selamat mencoba ya guys?




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel