-->

Cara Main Game Free Fire di PC dan Laptop Yang Mudah

Cara Main Game Free Fire di PC – Kalangan para gamer sejati akhir-akhir ini telah banyak memfavoritkan game genre jenis PUBG Mobile untuk dimainkan, game itu yang paling hitz yakni game free fire yang saat ini menjadi primadonanya.

Apalagi melejitnya game free fire yang mengeluarkan versi PC atau Xbox, sudah dikeluarkan dengan dirilis pada Maret 2019. Developer PUBG Mobile yaitu Tencent Gaming Buddy secara resmi dengan beberapa opsinya termasuk bermain game Free Fire tanpa emulator.

Kalian gak usah khawatir ya guys, selain kapasitas dari game ini tidak terlalu besar, kamu juga akan mendapatkan kualitas yang maksimal. Beberapa fitur mulai dari grafis yang memukau sehingga dapat menarik perhatian pemain, sedangkan untuk sambungan internetnya apabila bermain game ini jaringan selalu stabil dibandingkan emulator yang ada di android lainya.

Hal ini berkat dari developer aslinya yang memberikan opsi semaksimal mungkin, nah bagi kalian yang akan bermain game free fire yang mudah mari langsung saja menyimak berikut dibawah ini.
Cara Main Game Free Fire di PC

Cara Main Game Free Fire Yang Mudah

Cara Main Game Free Fire Yang Mudah

Sebelum kamu bermain ya guys, terlebih dahulu pastikan dengan memperhatikan beberapa spesifikasi dari PUBG Mobile diantaranya.
  • Minimal Prosesor Dua Core 2GHz
  • VGA Intel
  • HD Graphics 3000
  • RAM 4 GB dan memori 2 GB.

Langkah –langkah Cara Main Game Free Fire di PC

Langkah –langkah Cara Main Game Free Fire di PC
  1. Pertama terlebih dahulu download aplikasi Nox App Player, setelah itu langsung install di PC atau pun laptop kamu. Caranya sangat mudah ya guys? Hanya ikuti perintah install di Nox App Player saja.
  2. Selanjutnya jika aplikasi Nox App Player benar-benar suda di install dan terpasang pada laptop kamu, lalu buka login sesuaikan dengan akun google kalian ya untuk lebih mudah.
  3. Tunggulah sampai login itu sudah masuk berhasil, setelah itu cari game Free Fire pada Google Play. Selanjutnya klik install untuk mendapatkan dan memasang game tadi, cara ini lebih mudah ya karena ini sumber utama.
  4. Pastikan dengan mengecek game Free Fire apakah sudah terinstal, jika sudah selesai maka buka game free fire tersebut. Tetapi secara default, kamu masih belum bisa mengaktifkan keyboard untuk mendukung game free fire untuk dimainkan di PC. 
  5. Untuk mengaktifkan keyboard untuk memudahkan kalian bermain di PC, cara termudah kamu cukup klik dengan menekan ikon keyboard yang letaknya di pojok kiri atas sendiri.
  6. Pada tombol navigasi tersebut kemudian kamu bisa menggesernya dengan tombol game free fire pada layar, agar kinerja keyboard berfungsi baik maka sesuaikan pada posisinya ya guys?
  7. Dan kamu sekarang bisa memperhatikan dari beberapa tombol tersedia, yang letaknya di posisi kanan untuk menembak, menundukkan pemain, melompat dan masih tersedia lagi aktivitas lainya. Disitu kamu bisa sesuaikan dengan keinginan bermain sekiranya lebih nyaman ketika saat bermain, dan usahakan tombol yang ada di layar tidak mengganggu pandangan nantinya.
  8. Selesai, saat ini kalian bisa bermain game favorit untuk dimainkan di PC. Sehingga kamu fokus untuk main game free fire terbaru yang kini menjad game terpopuler.

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Free Fire di PC dan Laptop Yang Mudah, dan kamu bisa mencobanya dengan caramu sendiri untuk menaklukan lawan dan buktikan keseruanya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel