-->

9 Game Offline Android Petualang Terbaik 2019 Paling Seru di Mainkan

Game Offline Android Petualang – Banyaknya pilihan jenis genre game pada aplikasi Google Play, mendapatkan nilai positif bagi para gamer. Karena para pemain game pastinya berbeda pilihan untuk game yang dimainkanya di android, namun salah satu game seru ketika dimainkan seperti game genre petualang.

Tak cukup disitu biasanya para gamer menyukai petualangan game offline, karena selain hemat kuota paket data dan juga bisa dimainkan sewaktu-waktu di tempat yang minim sinyal. Apa saja game offline android petualang tersebut? Mari simak langsung daftar game di bawah ini.
9 Game Offline Android Petualang Terbaik 2019 Paling Seru di Mainkan

Rekomendasi 9 Game Offline Android Petualang Terbaik 2019 Paling Seru di Mainkan

1. Game The Pirate: Caribbean Hunt


Pertama game adventure offline terbaik berjudul The Pirate: Caribbean Hunt, merupakan game yang cukup populer dengan rating 7+ di Google play. Game petualang perang ini misinya pemain menjadi Alonzo Batilla, yaitu seorang kapten yang cerdas akan melakukan tugas bajak lautnya seperti melanggar aturan, menjadi pembangkang dan menyukai emas untuk dikumpulkan.

Game petualang bajak laut ini bisa kamu download di aplikasi Google Play Store, dengan kapasitas ukuran game 35 MB dan gunakan minimal android versi 4.0.
Unduh Game The Pirate: Caribbean Hunt : Klik Disini!

2. Game The End of the World


Selanjutnya game terbaik offline di Android di developer oleh wenham art, jenis game petualang ini misinya unik sekali yang ceritanya mengenai seorang pria sendirian ditinggal kekasihnya atau pria tersebut patah hati.

dukungan fitur di game The End of the World sangat memukau meskipun dimainkan secara offline dan kapasitas RAM game 87 MB yang cocok digunakan android minimal versi 2.3.3.
Unduh Game The End of the World : Klik Disini! 

3. Game Battle Of Bullet


Merupakan game offline terbaik petualangan yang dirilis pada Maret 2019 oleh developer ternama STJ Games, game petualangan ini ceritanya mirip dari film aslinya. Dengan karakter ras alien yang tak tertandingi akan menyerang bumi, sedangkan kamu sebagai pemain harus bisa menyelamatkan bumi dari gangguan alien menakutkan.

Untuk mendapatkan game ini tersedia di aplikasi Google Playstore yang memiliki kapasitas RAM 29 MB, dan untuk android minimal versi 3.0.1.
Unduh Game Battle Of Bullet : Klik Disini! 

4. Game Syberia


Game petualang ini pantas kamu pertimbangkan untuk dimainkan, karena ada sejumlah karakter terkenal seperti Kate Walker. Misi yang dikerjakan didalamnya kamu harus memecahkan rahasia teka teki di game ini, dan untuk memperoleh game petualang yang seru ini kapasitas RAM 5.5 MB dengan minimal android versi 4.0.
Unduh Game Syberia : Klik Disini! 

5. Game Ice Age Adventures


Salah satu game petualang offline terbaik yang didukung dengan grafis memukau, game ini cocok dimainkan segala usia baik anak-anak hingga dewasa. Cerita di game ini unik sekali seperti karakter Manny, Diego beserta temanya berada di benua penuh es yang terdampar. Sehingga tugas Sid wajib menyelamatkanya, seru kan guys?
Unduh Game Ice Age Adventures : Klik Disini! 

6. Game Jungle Adventures 2


Game yang dibesut oleh Rendered Ideas menceritakan tentang petualangan di hutan, misi yang bisa di lakukan pemain berusaha maksimal mengumpulkan buah yang di curi si penyihir. Dan kamu harus pintar untuk melewati sejumlah jebakan, yang nantinya kamu akan di dampingi hewan pintar peliharaan-mu untuk membantunya.
Unduh Game Jungle Adventures 2 : Klik Disini! 

7. Game Ghost Town Adventures


Game offline petualang yang menceritakan rumah misterius untuk dijelajahi serta diungkapkan pada game Ghost Town, game ini cocok sekali untuk kamu yang suka tantangan dan memecah masalah. Milikilah game seru ini yang tersedia di Google Play dengan kapasitas RAM 91 MB, kamu harus menggunakan minimala android versi 2.52.2.
Unduh Game Ghost Town Adventures : Klik Disini! 

8. Game Full Pipe: Puzzle Adventure


Developer : Absolutist Ltd
Ukuran Game : 46 MB
Minimal Versi : Android 2.3.3
Rating : 3+
Unduh Game Full Pipe: Puzzle Adventure : Klik Disini! 

9. Game of Thrones


Developer : Telltale Games
Ukuran Game : 17 MB
Minimal Versi : Android 2.3.3
Rating : 18+
Unduh Game of Thrones : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Offline Android Petualang Terbaik 2019 Paling Seru di Mainkan yang bisa kamu buat referensi untuk dimainkan, buktikan keseruan game-nya dan selamat mencoba.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel