-->

7 Game Offline Ringan Android Berukuran Kecil Terbaik 2019

Game Offline Ringan – Biasanya game android yang memiliki grafis 3D pada umumnya kapasitasnya lebih tinggi, apalagi game yang membutuhkan banyak ruang pada smartphone ini tentu menjadi masalah bagi pemilik android.

Disamping itu juga tidak semua game pada aplikasi Google Playstore, yang memiliki kualitas grafik HD ukuranya besar. Karena dari beberapa developer ternama telah mengetahui kebutuhan saat ini, dengan android spesifikasi standar tetap bisa merasakan game kapasitas kecil. Nah disini akan mengulas mengenai game offline ringan terbaik, apa sajakah game-nya? Mari simak berikut dibawah ini :
7 Game Offline Ringan Android Berukuran Kecil Terbaik 2019

Rekomendasi Game Offline Ringan Android Berukuran Kecil Terbaik 2019

1. Game Asphalt Nitro


Pertama game terbaik offline ringan berjudul Asphalt Nitro, game yang di developer oleh Gameloft ini berjenis genre balapan mobil. Kapasitas game ringan ini memiliki ukuran 37 MB dan sudah banyak yang mengunduh mencapai 50,000,000.

Jika kamu ingin mendownload game yang dimainkan secara offline ini, dengan grafik yang memukau. kalian harus menggunakan android minimal versi 4.0, agar saat memainkanya lancar.
Unduh Game Asphalt Nitro : Klik Disini! 

2. Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom


Berikutnya game ringan offline bertemakan billiard, game bergenre olahraga saat ini telah menjadi primadona di kalangan android dengan spesifikasi standar. Game yang di besut oleh Kinetic Bytes memiliki kualitas grafis 3D, seolah-olah game ini dibuat seperti aslinya.

Menariknya disini game yang bisa di mainkan tanpa sambungan internet, kapasitasnya hanya 11,3 MB saja.
Unduh Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom : Klik Disini! 

3. Game Zombie Frontier 3: Sniper FPS


Game ukuran kecil offline yang di developer oleh FT Games, telah banyak menarik perhatian para gamer. Game dengan bertemakan zombie ini sudah di unduh sebanyak 50 juta pemain dan menariknya meskipun game ini kapasitasnya kecil 20 MB, akan tetapi game ini tak kalah saing dari game dengan RAM lebih tinggi.

Cara mainya kamu sebagai pemain berperang untuk menuntaskan zombie menyeramkan, dan disitu kamu akan mendapat dukungan dari berbagai senjata mematikan.
Unduh Game Zombie Frontier 3: Sniper FPS : Klik Disini! 

4. Game Dr. Driving


Merupakan game jenis genre balapan mobil, dengan bertemakan simulasi menjalankan mobil. Game ini berbeda dari game Asphalt Nitro, yang dimana game Dr. Driving menyediakan misi yang bisa kamu lakukan untuk simulasi berkendara, parkir dan memanfaatkan bahan bakar.

Game besutan SUD Inc memiliki kapasitas RAM 11 MB, yang sudah diunduh mencapai lebih dari 100,000,000.
Unduh Game Dr. Driving : Klik Disini! 

5. Game Fruit Ninja®


Game offline yang ringan di android bertemakan ninja, pada game seru ini kamu seolah-olah berperan layaknya ninja yang membawa samurai untuk menebas buah berjatuhan. Game yang membutuhkan ketrampilan ini, sudah mendapat dukungan kualitas grafik 3D.

Game Fruit Ninja® bisa kamu unduh di aplikasi Google Play Store dengan kapasitas Game 47 MB, dan gunakan android minimal versi 4.1.
Unduh Game Fruit Ninja® : Klik Disini! 

6. Game Temple Run 2


Salah satu game terpopuler yang dimainkan secara offline, meskipun unduhan banyak mencapai 500,000,000 game ini memiliki kapasitas RAM 61 MB saja. Misi yang harus kalian jalani di gameplay yang asik ini, pemain harus menjauhi monster yang jahat. Karakter yang bisa kamu lakukan bisa dengan berlari, melompat hingga melakukan aktivitas menghindar lainya.
Unduh Game Temple Run 2 : Klik Disini

7. Game N.O.V.A. Legacy


Para gamer sudah tak asing lagi dengan game yang bertajub FPS ini, biasanya game N.O.V.A. Legacy memiliki spesifikasi RAM tinggi dan sekarang para gamer sudah merasakan serunya game N.O.V.A. Legacy dengan kapasitas yang lebih ringan.

Game yang di developer ternama oleh Gameloft, sukses merilis game dengan ukuran 33MB di Google Playstore. Untuk kamu yang akan mengunduh N.O.V.A. Legacy, gunakan android minimal versi 4.0.3.
Unduh Game N.O.V.A. Legacy : Klik Disini! 


Itulah tadi beberapa Game Offline Ringan Android Berukuran Kecil Terbaik 2019, yang bisa kamu mainkan sekarang juga. semoga referensi ini bermanfaat untuk kalian semua dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel