-->

7 Games Sepak Bola Offline Android Gratis Terbaik 2019

Games Sepak Bola Offline – Pertandingan sepak bola merupakan salah satu olahraga populer di dunia, dengan permainan serunya dapat menarik perhatian dari kalangan muda bahkan dewasa. Lantas bagaimana jika permainan sepak bola di aplikasikan di android untuk dijadikan game? Pastinya seru saat memainkanya, fakta nya pertandingan sepak bola ketika dimainkan sebagai game memberikan kesenangan tersendiri dan seru. 

Tetapi sebagian mengatakan jika game sepak bola dimainkan di Android tentu akan menguras paket data atau dimainkan secara online, nah kalian jangan khawatir dari game sport ini juga tersedia game sepak bola android tanpa koneksi internet yang ada di aplikasi Play Store dan pastinya dari segi kualitasnya tak kalah menarik dari yang online. Nah langsung saja untuk simak beberapa Games Sepak Bola Offline Android berikut di bawah ini.
7 Games Sepak Bola Offline Android Gratis Terbaik 2019

Rekomendasi Games Sepak Bola Offline Android 

HP Android kini memang menjadi salah satu perangkat yang paling mudah untuk bermain game, apalagi game sepak bola ini jika di mainkan di HP Android pastinya lebih menyenangkan selain mudah untuk dibawah kemana-mana, game sepak bola dimainkan secara gratis tanpa membutuhkan kuota. Berikut daftar game sepak bola offline di android :

1. Game Fifa Mobile Soccer


Pertama game sepak bola offline terbaik yang bernama Fifa Mobile Soccer, game yang dimainkan secara gratis yang memiliki banyak mode pertandingan seperti kampanye, versus, dan kompetisi antar club kuat.

Tak hanya itu saja kamu harus cerdas dalam soal mengatur strategi pemain untuk bisa memenangkan pertandingan, dan maksimalkan pemain agar memiliki rating tinggi lebih OVR 100.
Unduh Game Fifa Mobile Soccer : Klik Disini!

2. Game Flick Kick Football Legends


Berikutnya game sepak offline untuk android yaitu Flick Kick Football Legends, game olahraga yang temanya storyline. Game ini mengingatkan sepak bola pada era 60-an ketika menendangnya di game seru satu ini ada ala-ala retronya, seru juga kan?

Untuk menggeraknya di game ini cukup mudah ya guys, kamu biasanya shoot memakai jemari kali ini kamu harus bisa mengatur tempo waktu ditentukan saat mengopernya, karena agar tidak direbut oleh lawan.
Unduh game Flick Kick Football Legends : Klik Disini!

3. Game Dream League Soccer 2019


Salah satu game paling menarik dan populer sampai saat ini, karena game yang dikembangkan oleh First Toouch Games dibekali beberapa fitur andalan yang seru untuk kamu coba.

Tak kalah dari game sepak bola online lainya, game Dream League Soccer kamu juga bisa membangun tim impian dengan pemain bintang dunia. Dan kamu juga bisa membuat stadion mewah yang kamu impikan sesuai ide cemerlang kamu ya? 
Unduh Game Dream League Soccer : Klik Disini! 

4. Game Top Eleven 2019 - Be a soccer manager


Kali ini dipermainan sepak bola kamu di tuntut sebagai Manager yang pintar, dengan mengatur taktik pada saat bertanding dan kamu juga harus benar-benar peka terhadap kebutuhan tim seperti memilih jersey profesionalnya.

Dalam permainan top eleven ini kalian seperti layaknya manager kelas dunia yang terkenal, karena pemain yang ditukangi semuanya berkelas internasional semua. Wah seru nih...
Unduh Game Top Eleven 2019 - Be a soccer manager : Klik Disini! 

5. Game PRO Soccer Cup 2019 Manager

Game PRO Soccer Cup 2019 Manager
Kamu disini sebagai manager yang menukangi bintang sepak bola dunia seperti Ronaldo, Griezmann dan lainya, dan juga sekaligus mengarsiteki club papan atas dunia. Kalian juga dapat mengembangkan karir profesional di club elit dan sekaligus bangunlah skuad impian kalian untuk mengalahkan club papan atas lainya.

Untuk ukuran kapasitas game PRO Soccer Cup 2019 Manager 49 MB, yang diupdate bulan Maret 2019. Dan game yang dikembangkan oleh From the bench kini telah menjadi pilihan para gamer yang dimainkan secara offline.
Unduh Game PRO Soccer Cup 2019 Manager : Klik Disini! 

6. Game Real Football

Game Real Football
Merupakan game simulasi permainan sepak bola terbaik saat ini yang memiliki beberapa fitur baru, kalian bisa membangun tim dengan mengembangkan fasilitas tim, merekrut bintang, meningkatkan kemampuan dan masih banyak lagi.

Dukungan dari segi visula grafik, stadion 3D, memiliki bayangan pemain layaknya nyata, memiliki tekstur yang jelas, adanya penonton dan kamera selama pertandingan lebih memukau dan menyenangkan.
Unduh Game Real Football : Klik Disini! 

7. Game World Soccer League


World Soccer League merupakan permainan sepak bola dengan memiliki kompetisi liga-liga top dunia, adapun fitur yang mendukung diantaranya, ada 60 tim nasional, tersedia 60 klub yang, terdapat 4 metode (piala, pameran, liga top dan training).

Game yang dikembangkan oleh mobirix telah dirilis sejak Maret 2019, dengan unduhan sebanyak lebih dari 50,000,000. Sedangkan untuk kapasitas RAM 45 MB cocok sekali untuk dimainkan di HP Android kalian.
Unduh Game World Soccer League : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Games Sepak Bola Offline Android Gratis Terbaik 2019 yang siap untuk kamu coba sekarang, buktikan keseruan kompetisinya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel