-->

7 Cara Cepat Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 Android

Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 – Serunya bermain game PES 2019 di android tak terlepas dari game play yang menarik, apalagi pertandingan di game sepak bola terbaik saat ini tidak hanya bertandingan untuk menang saja. Tetapi pemain harus dituntut mencari GP banyak, agar bisa dapat ng-roll untuk mendapatkan pemain maupun pelatih berkelas.

Game Pro Evolution Soccer 2019 yang di developer oleh KONAMI, memang memiliki beberapa pertandingan di Mode acara untuk memaksimalkan GP. Akan tetapi di dalam mode tour club sifat kompetisinya lumayan panjang, dan hadiah GP sangat terbatas untuk di dapatkan.

Nah perlu kalian ketahui di game PES 2019 ini, pasti sudah tidak sabar dan penasaran ingin  banyak mendapatkan GP dengan cepat. Bagaimana Caramya? Yuk langsung saja simak referensi berikut dibawah ini.
7 Cara Cepat Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 Android

Cara Cepat Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 Android 

Cara Cepat Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 Android

Yang pertama sebelum kalian mengikuti kompetisi untuk mendapatkan banyak GP, terlebih dahulu harus pintar mengubah kontrol di Pengaturan Main sebelum bertanding. Karena para gamer berbeda saat memainkanya dengan kontrol sesuai keinginan, ke 2 kontrol pada game PES 2019 yang perlu kamu perhatikan meliputi Pengaturan Kontrol dasar (classic control) dan Kontrol lanjutan (Advanced control).

1. Pertandingan Campaign (Kampanye)
Pertandingan Campaign (Kampanye)

Cara mendapatkan GP yang cepat di Game PES 2019, ikuti pertandingan dengan pilih Kampanye di tabel bawah sebelah kiri, selanjutnya klik Laga Aksi dan kamu akan melihat tampilan kompetisi yang harus diselesaikan.

Pada kompetisi kampanye ini dinilai sesuai poin yang ditentukan sesuai tingkatan level, semakin levelnya naik maka point bertambah dan GP lebih banyak. Untuk 1 pertandingan menang akan mendapatkan 3 poin penuh, untuk seri hanya 1 poin, sedangkan tim kamu kalah maka poin tidak bertambah namun pertandingan terus berjalan.

2. Kompetisi

Kompetisi
Pertandingan yang mengandalkan poin di mode kampanye ini, juga sangat penting untuk kamu ketahui. Terutama pada nilai poin disesuaikan dengan batasan garis, kompetisi ini bisa saja club yang kamu tukangi bisa Degradasi, Tetap, dan Promosi/ naik ketingkat level berikutnya.

3. Season Match (Hasil Musim)

Season Match (Hasil Musim)
Selanjutnya di dalam kompetisi nilai kamu tercatat di tampilan kampanye, dengan tulisan M (Menang), S (Seri) dan K (Kalah). Sehingga kalian tahu berapa kemenangan yang diperoleh oleh tim kamu.

4. Next Match (Pertandingan Berikut)

Next Match (Pertandingan Berikut)
Banyaknya pertandingan yang dimainkan di laga kampanye ini sebanyak 10 kali main, kamu harus memaksimalkan laga yang tersedia dengan kemenangan fantastis. Sedangkan jika tim kamu terus mendapatkan kemenangan disetiap pertandingan, padahal point-nya sudah aman di 6 poin maka untuk disarankan kamu menggunakan pemain lapis ke dua saja dengan kontrak yang murah.

Jika kamu di pertandingan dengan pemain lapis ke 2 kalah, maka tidak akan berpengaruh pada berkurangnya GP. Banyaknya GP sudah ditentukan tiap level yang dimainkan, sehingga kamu harus fokus menyelesaikan 10 pertandingan saja.

5. Manajemen Skuat

Mengatur pemain di manajemen skuad sangatlah penting, baik dari strategi formasi yang dipakai hingga pemain andalan yang diturunkan. Di pertandingan kampanye ini kamu versus dengan komputer, tingkat kesulitan tergantung level yang dicapai semakin level-nya tinggi maka lawan juga lumayan berat.

6. Semangat Tim

Semangat Tim
Usahakan tim impian kamu memiliki semangat tim dengan maksimal nilai 99, karena jika dibawahnya nilai tersebut kamu akan kesulitan menghadapi lawan yang semakin berat. Gunakan pemain yang punya kecocokan 100%, dengan adanya itu pemain kamu akan semangat untuk terus berjuang.

7. Gift/ Hadiah

Gift/ Hadiah

Setelah selesai mengikuti kompetisi di Campaign/ kampanye dengan 10 pertandingan, maka kamu akan mendapatkan bonus sesuai tingkat level. Untuk level utama kamu bisa mendapatkan GP x 22,000 , sedangkan untuk gambar diatas level 55 dengan nilai GP x 24,000 .Untuk hadiah ini kamu bisa cek di inbox/ kotak masuk.


Baca juga :


Itulah tadi beberapa Cara Cepat Mendapatkan Banyak GP di PES 2019 Android, semoga dengan adanya referensi ini memberikan manfaat untuk kalian semua dan selamat mencobanya. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel