-->

9 Fakta Menarik Seputar PES yang Jarang Diketahui Para Gamer

Fakta Menarik Seputar PES – Para gamer tentu saja sudah tak asing lagi dengan game PES (Pro Evolution Soccer), game jenis konsol sepak bola ini sudah sangat populer di penjuru dunia. Game yang dibesut oleh developer ternama KONAMI, memang pada saat dimainkan memberikan keseruan tersendiri tentunya tidak membosankan.

Apalagi game yang berasal dari negeri sakura Jepang ini mudah untuk di download, karena sudah tersedia di Google Playstore dengan ukuran game 42 MB. Namun ada fakta menarik dari adanya game PES (Pro Evolution Soccer), mungkin ada beberapa fakta para gamer yang belum tahu. Nah dari pada penasaran yuk langsung saja simak berikut dibawah ini :
9 Fakta Menarik Seputar PES yang Jarang Diketahui Para Gamer

Fakta Menarik Seputar PES yang Jarang Diketahui Para Gamer

Game PES memiliki kelebihan yang membuat para gamer seru saat memainkanya, yang utama dari segi Gameplay permainanya yang mempertandingkan dari konsol ponsel sampai mendapatkan penghargaan, bersaing di turnamen PES, mendapatkan Lisensi liga, adanya pemain pilihan dan memiliki fitur pembaruan langsung.

1. Kantor Pusat di Tokyo

Game PES yang di developer oleh KONAMI jelasnya KONAMI Digital Entertainment Co., Ltd. Memiliki tempat pusat kantor di Akasaka, Minato-ku Tokyo, Jepang. Meskipun tempatnya di negara sakura Jepang, namun KONAMI sudah bercabang hingga Eropa dan Hongkong.

2. Hadir Tahun 1995


Game yang dikenal dengan gameplay-nya yang menarik ini sudah ada loh guys pada tahun 1995, meskipun KONAMI group sendiri sudah ada di tahun 1973. Dengan demikian Game PES milik KONAMI bukanlah game pertama yang diciptakanya.

3. Reinkarnasi Winning Eleven

Tahukah kalian? Game PES dengan Winning Eleven merupakan game yang sama namun penjualanya berbeda, untuk PES di pasar Eropa sedangkan Winning Eleven di pasar Asia. Dari keduanya sampai saat ini kedua game telah sama-sama dipasarkan di Indonesia.

4. Terunduh 1 Miliar di Perangkat Mobile

Game yang selalu ada pembaruan di setiap minggu bahkan di pergantian tahun, telah sukses terunduh sebanyak 1 Miliar copy. Hebatnya game yang dirilis sejak tahun 2017 ini, hanya membutuhkan 1 tahun saja dengan unduhan 1 miliar.

5. Game Multiplatform

Game Multiplatform
Game bergenre sport ini pertama kali hadir di konsol Play Station, kini PES yang banyak sekali penggemarnya telah bisa di mainkan pada perangkat PC maupun perangkat android.

6. Game Menjadi e-Sports

Awal mulanya PES ini hanya sebuah game yang bisa dimainkan pemain, namun dari kepopuleranya di dunia developer bekerja keras untuk mengerjakan PES menjadi olahraga e-Sports. Apalagi Konami sudah menyelenggarakan kejuaraan Game PES di dunia pada awal 2001 dan 2003.

7. Kejuaraan Asian Games

Kejuaraan Asian Games
Setelah kejuaraan dunia beberapa kali di gelar, kini game PES masuk ajang bergengsi di Asia  yaitu Asian Games pada kategori e-Sports. Dan kejuaraan terbesar di Asia ini sudah mendapatkan persetujuan dari federasi dunia.

8. Terjual lebih 1 Miliar 

game dengan kepopularitasnya tinggi ini membuat game terjual lebih dari 1 milliar di penjuru dunia, apalagi belum dari hasil bajakan yang di distribusikan secara ilegalnya. Maka tak heran jika sampai sekarang game sepak bola ini telah membius para gamer di seluruh dunia dan menjadi game nomor wahid.

9. Telah Hadir PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER

Telah Hadir PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER
Kehadiran game PES 2019 di PC dan Mobile telah memberikan kesenangan tersendiri khususnya bagi para gamer, game PES versi 3.2.1 sudah tersedia untuk kamu unduh ya guys di aplikasi Google Play Store. Agar main kamu lancar di perangkat mobile terutama gunakan versi android minimal 5.0 dan versi laptop minimal OS windows 7, Processor : Intel Core i5-3450 3.1 GHz, Memory 8 GB dan DirectX version 11.

Unduh Game PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER : Klik Disini! 

Baca juga :


Itulah tadi beberapa Fakta Menarik Seputar PES yang Jarang Diketahui Para Gamer, semoga dengan adanya referensi ini membuat kamu lebih tahu banyak tentang game PES dan selamat mencoba keseruan game-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel