-->

9 Game Yang Tidak Membosankan dan Terlaris di Android

Game Yang Tidak Membosankan – Google Play merupakan salah satu tempat pusat game terbesar di android saat ini, tak sedikit orang yang mengunduhnya untuk dimainkan pada perangkat android miliknya. Akan tetapi para pemain pun terkadang merasa bosan untuk permainan game yang dipilihnya di android, maka dari itu pemain biasanya mempunyai game yang lain untuk dijadikan pergantian agar tidak bosan.

Namun hal itu tidaklah sesuai bagi kamu yang memiliki kapasitas rendah pada android, lantas apa saja game yang gak bikin bosen? Nah disini akan mengulas tentang game yang tidak membosankan dan Terlaris di Android yang wajib kamu coba. Yuk simak berikut dibawah ini:
9 Game Yang Tidak Membosankan dan Terlaris di Android

Rekomendasi Game Yang Tidak Membosankan dan Terlaris di Android

1. Game PES 2019 Evolution Soccer


Pertama permainan yang tidak membosankan berjudul PES 2019, game yang di developer ternama oleh KONAMI yang berjenis genre sport memberikan kualitas grafis HD memukau. sehingga para gamer khususnya tak bosan ketika bermain PES 2019 ini, selain itu game sepak bola di android ini memiliki beberapa metode untuk dimainkan seperti online match, kampanye, pertandingan versus dan lainya.

Untuk mendapatkanya tersedia pada Google Playstore, dengan kapasitas game 42 MB. Sedangkan untuk kamu agar memainkan PES 2019 lancar maka milikilah Android minimal versi 5.0.
Unduh PES 2019 Evolution Soccer : Klik Disini!

2. Game PUBG Mobile


Berikutnya game yang tidak membosankan dan terlaris sampai saat ini PUBG Mobile, semua pasti sudah tak asing lagi dengan game jenis perang ini. game yang di sokong oleh developer Tencent Games kini menghadirkan permainan di dalam beberapa modenya seperti event yang terus berlanjut untuk kamu selesaikan.

Pada game PUBG Mobile untuk memainkanya cukup simpel, pemain harus mempertahankan hidup sampai benar-benar lawan disekitar kamu kalah dan  pertempuran akan selesai kamu menang.
Unduh Game PUBG Mobile : Klik Disini! 

3. Game Grand Theft Auto V: The Manual


Game tidak membosankan selanjutnya yang terlaris judulnya GTA V, pasti kalian sudah tidak asing lagi untuk game satu ini. misi yang dikerjakan cukup mudah seperti halnya dikehidupan nyata, pemain bisa jelajah kota dengan menaiki kendaraan yang tersedia. Jika kamu ingin mengunduh game seru ini tersedia di Google Playstore dan ukuran game kapasitas RAM 6.9 MB.
Unduh Grand Theft Auto V: The Manual : Klik Disini! 

4. Game Mortal Kombat


Game yang dirilis pada Maret 2019 oleh developer ternama wb games, jenis genre fighting memiliki karakter sejumlah 30 yang memiliki keahlian masing-masing. Untuk permainan game Mortal Kombat mode-nya bisa dilakukan secara online bersama pemain lain dan juga bisa bermain tunggal atau sendiri.
Unduh Game Mortal : Klik Disini!

5. Game Asphalt 9: Legends - 2019's Action Car Racing


Game yang cocok untuk kalian yakni Game Asphalt 9, game ini dirilis sejak April 2019 yang dikembangkan oleh developer terkenal Gameloft SE. Game jenis genre racing ini menawarkan karakter seperti bergerak dengan otomatis sehingga pemain hanya menggerakkan arah mobil dan mobil dilengkapi dengan NOS. 
Unduh game Asphalt 9: Legends - 2019's Action Car Racing : Klik Disini! 

6. Game Counter Attack - Multiplayer FPS


Game yang seru dimainkan di android milikmu yang menawarkan gift fantastis pada even turnamenya, game yang jenis genre perang ini memang sudah lama dibuat. Tapi para pemain menyukai pada alur permainanya yang tidak membosankan, selain itu pada mode game Counter Attack ada 2 tim yang harus diselesaikan misi tiap masing-masing.
Unduh Game Counter Attack - Multiplayer FPS : Klik Disini! 

7. Game Sonic Dash


Ingin bermain game tidak cepat bosan? Game sonic Dash patut kamu coba, karena game besutan SEGA ini hampir mirip dengan game SONIC yang memiliki kelebihan grafis 3D. Kamu sebagai pemain wajib menghindar dari beberapa rintangan dengan cara berlari, meloncat dan berputar.
Unduh Game Sonic Dash : Klik Disini! 

8. Game Mobil Legends : Bing Bang


Pengembang : Moonton
Ukuran : 95 MB
Versi sekarang 1.3.61.3802
Unduhan : 100,000,000+
Unduh Game Mobil Legends : Bing Bang : Klik Disini! 

9. Game Dead Trigger 2


Pengembang : Madfinger Games
Ukuran : 26 MB
Versi sekarang 1.5.5
Unduhan : 50,000,000+
Unduh Game Dead Trigger 2 : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Yang Tidak Membosankan dan Terlaris di Android, apa ada salah satu game favorit kalian? Kalau ada comment dibawah ya? Selamat mencoba.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel