-->

Daftar Pemain Terbaik di PES 2019 Mobile Android, Striker Hingga Kiper!

Pemain Terbaik di PES 2019 Mobile – PES 2019 Pro Evolution Soccer Mobile android menjadi salah satu game sepak bola paling diminati di seluruh dunia. Bersaing ketat dengan FIFA 2019 Mobile, PES 2019 Mobile garapan KONAMI ini rasanya lebih unggul. Meskipun memang untuk masalah lisensi lebih baik FIFA 2019 Mobile dibandingkan PES 2019 Mobile. Namun rencananya KONAMI bakal menambah lebih banyak lagi lisensi klub agar semakin menarik minat pengguna. 

Meskipun demikian, untuk masalah grafis PES 2019 Mobile android dirasa lebih unggul. Ini karena KONAMI bekerja sama dengan Unreal Engine 4 untuk tampilan grafis visualnya. Selain itu, gameplaynya juga dibuat lebih realistis. Di dalam game juga sering diadakan event setiap minggunya, inilah salah satu daya tarik bagi pemain agar tidak bosan.

Lain dari itu, KONAMI juga memasukkan semua pemain sepak bola yang bermain di berbagai klub dunia. Tidak lupa juga pemain-pemain legenda yang pernah berkiprah di dunia sepak bola juga dihadirkan, seperti Bekham, Maradona, dan lain sebagainya. Predikat pemain terbaik dunia juga diterapkan di PES 2019 Mobile dan disesuikan dengan kenyataan. Lantas, siapa sajakah pemain terbaik di PES 2019 Mobile Android tersebut? 
Pemain Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Inilah Dafar Pemain Terbaik di PES 2019 Mobile Android Saat Ini


KONAMI selalu aktif melakukan pembaruan dalam game PES 2019 Mobile. Tujuannya untuk memperbarui kualitas pemain di dunia nyata dan juga untuk mengatasi bug yang sering muncul. Predikat pemain terbaik di PES 2019 Mobile juga sering berubah sesuai dengan kondisi pemain saat ini. Yang demikian ini membuat dunia dalam permainan PES 2019 Mobile terasa lebih realistis. 

Daftar Penyerang Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Daftar Penyerang Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Striker atau penyerang menjadi ujung tombak dalam permainan sepak bola, termasuk juga dalam game PES 2019 Mobile android. Lantas, siapa sajakah pemain terbaik di PES 2019 Mobile untuk posisi penyerang ini? Berikut ini daftar selengkapnya: 
  • C. Ronaldo (LWF)
Penyerang terbaik di PES 2019 Android Mobile yang pertama adalah Cristiano Ronaldo. C. Ronaldo sendiri berposisi sebagai penyerang sayap kiri (LWF) dengan rating awal sebesar 87. Namun, rating ini nanti bisa bertambah setelah level pemain full. Saat level sudah full rating dari C. Ronaldo menjadi 94 saat berposisi sebagai penyerang sayap kiri dan rating 95 jika di posisikan sebagai penyerang utama. Keunggulan utama dari C. Ronaldo adalah lompatannya yang cukup tinggi dengan nilai rating 99. Selain itu, kemampuan tendangan, sundulan dan penyelesaiannya sama-sama memiliki nilai rating 95.
  • Lionel Messi (SS)
Pemain posisi penyerang terbaik di PES 2019 Mobile selanjutnya adalah Lionel Messi yang merupakan pemain Barca abadi. Bersaing ketat dengan C. Ronaldo di dunia nyata, Messi juga bersaing di PES 2019 Mobile. Ratingnya pun sama dengan C. Ronaldo yakni sebesar 87. Kekuatan utama di kaki kiri, posisi Messi sebagai Second Striker (SS) atau di belakang penyerang utama. Rata nilai rating kemampuan Messi di atas 90, mulai dari kemampuan menyerang, kontrol bola, drible, penyelesaian, kontrol tubuh hingga eksekusi bola mati. 
  • Neymar Jr. (LWF)
Neymar juga menjadi pemain posisi penyerang terbaik di PES 2019 Mobile android dengan posisi utama sebagai penyerang sayap kiri atau LWF. Posisinya sama dengan C. Ronaldo dan rating permainannya juga sama yakni 87. Yang membedakan Neymar dengan Ronaldo adalah Neymar tidak cukup mahir saat diposisikan sebagai penyerang utama. Kemampuan utama dari Neymar Jr. adalah penyelesaian, drible, kontrol bola, eksekusi bola mati, hingga kecepatan yang mana nilai ratingnya rata-rata 90. 
  • Antoine Griezmann (CF)
Satu lagi pemain terbaik PES 2019 android yang berposisi sebagai penyerang yakni Antoine Griezmann. Berbeda dengan Ronaldo, Messi dan Neymar, posisi utama dari Antoine Griezmann adalah sebagai striker utama (CF). Meskipun ia juga handal saat berposisi sebagai sayap ataupun second striker. Rating permainan dari Antoine Griezmann ini sendiri sebesar 82. Griezmann sendiri punya kemampuan menyerang dan kecepatan yang cukup bagus. 
  • E. Hazard, L. Suarez, M. Salah, dan R. Lewandowski
E. Hazard (LWF), L. Suarez (CF), M. Salah (RWF), dan R. Lewandowski (CF) memiliki rating permainan yang sama di PES 2019 Mobile yakni sebesar 83. Yang paling menonjol adalah E. Hazard yang memang punya skill mumpuni dalam mengolah bola dan juga pembacaan permainan yang bagus.  

Daftar Gelandang Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Daftar Gelandang Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Selanjutnya adalah posisi pemain gelandang atau pemain tengah yang menjadi motor pembangun serangan tim. Ada banyak sekali pemain top dunia yang handal dalam posisi ini. Untuk lebih jelasnya simak daftar di bawah ini: 
  • Luka Modric (CMF)
Pemain gelandang terbaik PES 2019 Mobile android yang pertama adalah Luka Modric. Pemain berdarah Kroasia dan sekarang sedang membela klub Real Madrid ini memiliki rating permainan sebesar 84 di PES 2019 Mobile. Posisi utamanya adalah gelandang serang atau CMF. Luka Modric punya kontrol bola yang bagus dan juga umpan rendah paling akurat dengan nilai rating di atas 90. Selain itu, kontrol tubuh dan kekuatan eksplosifnya juga sangat bagus dengan nilai rating juga di atas 90. 
  • K. De Bruyne (AMF)
Selanjutnya adalah De Bruyne yang sekarang masih membela Mancester City di kancah Liga Inggris. Sedikit di bawah Luka Modric, rating permainan awal dari De Bruyne ini adalah sebesar 82. Kemampuan utama De Bruyne adalah dalam melakukan umpan baik rendah maupun lambung dengan nilai rating di atas 90. Kontrol bolanya juga sangat bagus dengan nilai rating di atas 90 juga. 
  • Toni Kroos (CMF)
Posisinya sama seperti Luka Modric, dimana di skuat Real Madrid kedua pemain ini juga saling mengisi satu sama lain. Rating permainan awal  dari Toni Kroos adalah 83 yang tentunya masih bisa bertambah seiring naiknya level. Umpan lambung maupun umpan rendah dari Toni Kroos sangat baik, dan juga kontrol bola yang bagus dengan nilai rating masing-masing di atas angka 90. 
  • David Silva, N. Kante, dan Arthur Vidal
Gelandang tengah terbaik di PES 2019 android selanjutnya adalah David Silva (AMF), N. Kante (CMF) dan juga A. Vidal (CMF). Sama seperti pemain sebelumnya, ketiganya tersebut juga punya skill kontrol bola yang apik dan juga umpan akurat, baik itu umpan lambung maupun umpan rendah. Katiganya tersebut punya rating permainan awal sebesar 80. 
  • C. Eriksen (AMF)
Satu lagi gelandang terbaik game PES 2019 Mobile android yakni C. Eriksen yang merupakan pemain Spurs. Rating permainan awal dari C. Eriksen adalah 81 yang masih bisa bertambah seiring naiknya level. Kemampuannya dalam mengontrol bola, membangun serangan hingga umpan cukup bagus dengan nilai rating rata-rata di atas angka 80. 

Daftar Pemain Bertahan (Bek) Terbaik PES 2019 Mobile Android

Daftar Pemain Bertahan (Bek) Terbaik PES 2019 Mobile Android

Selanjutnya untuk posisi pemain yang bertugas sebagai benteng pertahanan yakni bek atau pemain bertahan. Memabahas posisi ini mungkin sebagian besar dari kalian akan tertuju pada nama Virgil Van Dijk. Pemain ini memang menjadi sorotan saat ini berkat kemampuannya menjaga pertahanan Livelpool agar tidak gampang kebobolan. 
  • Sergio Ramos (CB)
Bek terbaik di PES 2019 Mobile yang pertama adalah Sergio Ramos dengan rating permainan awal sebesar 82. Ramos sendiri cukup baik dalam melakukan intersep dan bertahan dari serangan lawan. Selain itu, kemampuannya dalam melakukan lompatan dan sundulan juga sangat bagus dengan nilai rating di atas angka 90. 
  • M. Hummels, G. Chiellini, Pique, D. Godin, dan J. Boateng
Bek terbaik PES 2019 Mobile selanjutnya adalah M. Hummels, G. Chiellini, Pique, D. Godin, dan J. Boateng. Masing-masing pemain tersebut berposisi sebagai bek tengah atau bek utama dengan rating permainan awal sama-sama bernilai 80. Semua pemain ini punya skill bertahan yang cukup bagus sehingga akan sulit ditembus oleh penyerang lawan. 
  • Marcelo (LB)
Marcelo menjadi pemain bertahan terbaik di PES 2019 android berikutnya dengan rating permainan awal sebesar 81. Posisi utama dari Marcelo sendiri adalah bek kiri yang bisa juga menjadi sayap kiri. Macelo sering menjadi pemecah kebuntuan dengan membantu penyerangan tim. Driblenya cukup bagus dan juga umpan silangnya sangat akurat, nilai rata-rata penyerangan yang dimilikinya sekitar 80-an. 
  • K. Koulibaly (CB)
Bek tangguh asal klub Napoli ini juga tidak pantas diremehkan penyerang lawan. Punya rating permainan awal sebesar 79, Koulibaly sangat tangguh dalam bertahan. Kemampuan bertahan yang dimilikinya punya nilai rating di atas angka 90. Kekuatan fisiknya saat beradu dengan lawan juga sangat bagus dengan nilai rating awal 90. 
  • S. Umtiti (CB) dan Virgil Van Dijk (CB)
Sama-sama berposisi sebagai bek utama, keduanya punya rating permainan awal sebesar 79. Jangan coba-coba melewati kedua bek tangguh ini, penyerang pasti akan cukup kesulitan untuk menembusnya. Terutama untuk Van Dijk, ia juga punya skill melompat dan menyundul bola yang cukup baik. 

Daftar Kiper Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Daftar Kiper Terbaik di PES 2019 Mobile Android

Dan yang terakhir adalah pemain terbaik di PES 2019 Mobile Android yang berposisi sebagai penjaga gawang atau kiper. Untuk daftar selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini: 
  • David De Gea (GK)
Penjaga gawang terbaik di PES 2019 Mobile yang pertama adalah David De Gea yang sekarang masih membela Setan Merah. Menjadi kiper terbaik, David De Gea punya rating permainan awal sebesar 85. Kemampuan menjadi kiper, tangkapan, sapuan, reflek hingga pemosisiannya sangat baik dan punya nilai rating di atas angka 90. 
  • M. Neuer (GK)
Kiper terbaik di PES 2019 Mobile Android berikutnya adalah  M. Neuer yang punya rating permainan awal sebesar 84. Hampir sama dengan De Gea, M. Neuer juga punya skill tangkapan, sapuan, reflek dan pemosisian yang sangat bagus dan nilai ratingnya di atas 90. Lompatan dan juga kontak fisiknya juga terbilang baik membuat kiper satu ini patut dipertimbangkan. 
  • J. Oblak (GK
Pemain terbaik PES 2019 Android untuk posisi penjaga gawang atau kiper berikutnya adalah J. Oblak yang saat ini membela klub Atletico Madrid. Rating permainan awal dari J. Oblak adalah sebesar 83. Kemampuan memjadi kiper, tangkapan, reflek, sapuan dan juga pemosisiannya juga mendapatkan nilai rating di atas 90. Hanya saja masih dibawahnya David De Gea dan juga Neuer. 
  • M. Teg Stegen (GK)
Kali ini merupakan penjaga gawang andalan dari Barcelona yakni M. Ter Stegen. Ter Stegen sendiri dalam PES 2019 Mobile punya rating permainan awal sebesar 82. Kemampuannya menjadi kiper, tangkapan, reflek, sapuan dan pemosisinnya juga sangat baik dengan nilai rating di atas angka 90. 
  • Alisson, Ederson, H. Lloris, dan T. Courtois
Dan pemain terbaik PES 2019 Android Mobile untuk posisi penjaga gawang selanjutnya yakni Alisson, Ederson, H. Lloris dan juga T. Courtois. Keempat kiper terbaik tersebut sama-sama punya rating permainan awal sebesar 81. Kemampuan menjadi kiper, tangkapan, reflek, sapuan dan pomosisian mereka juga sama baiknya dengan rating rata-rata di atas angka 90.

Baca Juga: 
Itulah tadi beberapa pemain terbaik di PES 2019 Mobile Android yang perlu kamu tahu. Rating permainan yang tertera di atas merupakan nilai rating awal. Rating tersebut bisa bertambah seiring naiknya level pemain saat dilakukan training. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel