-->

7 Game Android yang Bisa Mengurangi Pahala Puasa Ramadhan


Game android yang bisa mengurangi pahala puasa – Bulan suci Ramadhan sudah tiba lagi, waktunya umat isalm untuk lebih mendekatkan diri dengan cara beribadah yang sungguh-sungguh. Meskipun sebenarnya beribadah harus dilakukan sepanjang waktu. Tapi seperti yang kita tahu, pahala yang bisa didapat di bulan penuh berkah ini lebih besar dibandingkan bulan-bulan lainnya. Tapi apa jadinya jika pahala puasa berkurang gara-gara main game android?

Tidak heran karena game android banyak yang memunculkan adegan-adegan tidak pantas, bahkan ada pula yang menghadirkan karakter wanita sexy. Selain itu, ada pula beberapa game android yang bisa membuat emosi, mengundang nafsu dan hal lain yang bisa mengurangi pahala puasa. Berikut ini adalah daftar game yang bisa mengurangi pahala puasa atau bahkan bisa membikin puasa batal.
Game Android yang Bisa Mengurangi Pahala Puasa

Daftar Game Android yang Bisa Mengurangi Pahala Puasa

Kamu pasti sangat kenal dengan game-game semacam The Witcher, GTA San Andreas, Far Cry dan yang sejenisnya. Game-game PC dewasa tersebut tidak hanya menampilkan karakter khusus dewasa, tapi dilengkapi pula dengan adegan-adegan Fan Service. Ternyata di Android ternyata juga ada game yang bikin puasa batal, atau lebih ringannya game yang bisa mengurangi pahala puasa. Penasaran apa saja daftar game tersebut? Lihat list di bawah ini.

1. Kiss Game: Touch Her Heart


Game android yang bisa mengurangi pahala puasa Ramadhan yang pertama adalah Kiss Game: Touch Her Heart. Dari judulnya saja sudah terbayang bagaimana gameplay yang diusung oleh game ini. Kamu akan memerankan karakter pria yang harus membuat si gadis jatuh cinta.

Lakukan berbagai cara untuk menyentuh hati sang gadis. Salah satunya adalah dengan cara menciumnya. Adegan yang seperti ini bisa jadi membangkitkan syahwat atau nafsu seseorang. Jika hal itu terjadi maka akan membuat pahala puasamu berkurang. Atau jika sampai parah, pasti juga bisa membikin puasa batal.

2. Is-It Love? Matt – Dating Sim


Is-It Love? Matt – Dating Sim merupakan game android yang bikin batal puasa dan wajib kamu hindari saat bulan puasa. Sesuai judulnya, game ini menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang bertemu disuatu tempat. Semakin lama mengenal dan ngedate bersama, rasa itu muncul. Bahkan sesekali juga ada adegan-adegan dewasa yang membuat birahi pemain dag dig dug gemeteran.

Terlebih lagi karakter dalam game juga menggunakan animasi yang cantik dan tampan. Bodi sang wanita juga seksi, terkadang juga memperlihatkan area sensitifnya. Jika kamu tidak kuat iman, sebaiknya jangan coba-coba main game ini.

3. Garena AOV (Arena Of Valor)


Game yang bisa mengurangi pahala puasa di android selanjutnya adalah Garena AOV atau Arena Of Valor. Mungkin kamu akan bertanya-tanya mengapa game bergenre MOBA satu ini bisa membuat batal puasa? Sederhana saja, AOV punya banyak sekali karakter hero di dalamnya.

Sebagian ada hero wanita cantik yang memperlihatkan lekukan tubuh seksinya. Bahkan ada pula beberapa bagian atau area sensitif yang diperlihatkan, tentunya hal ini bisa mengundah nafsu para pria. Tidak hanya itu, terkadang gamer dibikin emosi karena karena selalu kalah diserang oleh musuh. Emosi yang berlebihan ternyata juga bisa mengurangi pahala puasa lho.

4. Mobile Legends: Bang Bang


Hampir sama kasusnya dengan game AOV, Mobile Legends juga menjadi game android yang bisa mengurangi pahala puasa karena adanya karakter wanita seksi di dalamnya. Beberapa hero wanita seksi Mobile Legends tersebut antara lain, Natalia, Eudora, Miya, Alice, Kagura dan lain sebagainya.

Karena ini adalah permainan tim, tidak jarang salah satu anggota dengan skill pas-pasan sering menjadi bulan-bulanan musuh. Hal ini sering kali mengundang emosi dari player lain yang ada dalam satu tim. Saking emosinya sampai-sampai ia melontarkan kata-kata yang tidak senonoh. Hal ini juga bisa membuat pahala puasamu berkurang, guys!

5. Moe! Ninja Girls


Game yang sebaiknya tidak dimainkan saat puasa selanjutnya adalah Moe! Ninja Girls. Game satu ini juga menampilkan karakter-karakter wanita cantik dan seksi yang juga bisa mengurangi pahala puasa. Apalagi jika sampai nafsumu semakin tinggi, bisa-bisa membuat puasamu batal, guys!

Game satu ini menceritakan kisah cinta romantis dari gadis-gadis ninja yang cantik. Tidak jarang di dalamnya ada adegan-adegan dewasa yang tidak pantas dilihat anak-anak. Dan jika dimainin saat menjalankan puasa, tidak jarang membuat kita terlena dan lupa mengontrol nafsu.

6. HAGO


Siapa yang tidak tahu dengan game android populer satu ini? Game HAGO identik dengan game-nya para jomblo, dikarenakan sudah banyak pemain yang mendapatkan jodoh dari game ini. HAGO sendiri menyediakan banyak sekali minigame, yang mana permainannya berbasis onlne multplayer. Pemain nanti akan beradu dengan pemain lain, terkadang juga jika kamu seorang pria akan diadu dengan player wanita. 

Adapula fitur voice game yang memungkinkan kamu berbincang ria dengan lawanmu. Terkadang fitur satu ini disalahgunakan oleh pemain, dan bagi pria tidak jarang terpesona akan suara si wanita. Hal yang demikian ini tentu akan mengurangi pahala puasa kamu dong ya?

7. SuperHexagon


Dan game android yang bisa kurangi pahala puasa yang terakhir adalah Super Hexagon. Sebenarnya tidak ada yang aneh dari game sederhana satu ini. Tidak memunculkan karakter wanita sexy atau adegan-adegan dewasa. Yang membuat game ini bisa membuat pahala puasa berkurang adalah dari segi gameplay-nya. Bagaimana bisa?

Bisa, karena game ini merupakan game android paling sulit yang sering membuat pemainnya frustasi. Permainannya sangat sederhana, kamu hanya perlu menyentuh layar dengan melewati lorong hexagon tanpa harus menyentuh dinding hexagon. Tidak selalu lurus, terkadang ada pula tikungan mendadak yang membuatmu game over. Emosi harus bisa kamu kontrol, karena jika tidak maka bisa membuat pahala puasamu berkurang.

Baca Juga :

Oke guys, itu tadi beberapa game android yang bisa mengurangi pahala puasa. Sebaiknya hindari game-game di atas jika tidak ingin pahala puasamu berkurang. Sebaiknya ganti aktivitas main game dengan aktivitas yang lebih bermanfaat seperti mengaji, belajar, berbagi, membantu orang tua dan masih banyak lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel