-->

5 Game Android yang Aman Dimainkan Saat Bulan Puasa

Game Android yang Aman – Bulan yang penuh keberkahan ini yaitu bulan puasa merupakan momen umat islam untuk mengamalkan segala kebaikan, apalagi keberkahan di bulan istimewa memberikan sesuatu perbedaan tak lain wajib menahan hawa nafsu.

Namun disela bulan puasa ini seringkali menunggu waktu berbuka dengan melakukan berbagai aktivitas, seperti halnya untuk para gamer tak lepas dari game yang dimainkanya sembari menunggu waktu berbuka. Tetapi dibulan puasa ini kamu tidak bisa bebas berekspresi secara total dengan emosionalnya di saat main game.

Nah tapi kalian jangan khawatir disini akan memberikan rekomendasi game android yang aman dimainkan di bulan puasa. Apa saja? Yuk simak berikut dibawah ini :
5 Game Android yang Aman Dimainkan Saat Bulan Puasa

Rekomendasi Game Android yang Aman Dimainkan Saat Bulan Puasa

Salah satu cara momen para gamer biasanya  untuk menunggu waktu berbuka yakni bermain game, memainkan game pada saat bulan puasa memang dapat meninggikan tensi permainan. Namun disini kamu akan aman ketikan puasa menjelang tetap bermain game, semoga game ini dapat menghibur ya?

1. Game slither.io


Pertama game yang aman dimainkan saat bulan puasa berjudul slither.io, game yang bertemakan ular-ularan ini tidak membuat kamu emosional. Namun meskipun game ini terlihat mudah tapi bikin greget, game play yang mirip snake legends ini cara mainya wajib memakan mangsa yang ada di depan kamu dan hindari tertabrak dinding maupun tubuh ular sendiri.

Game yang di developer oleh Lowtech Studios ini sudah terinstall lebih dari 100,000,000 dan bisa kamu download di Google Play Store dengan ukuran game berdasarkan perangkat smartphone milikimu.
Unduh Game slither.io : Klik Disini 

2. Game Shadowmatic


Selanjutnya game yang cocok menemani kamu di bulan puasa salah satunya Shadowmatic, merupakan game sederhana berbentuk puzzle dengan gameplay nya sangat mengesankan. Aturan mainya kamu cukup menggunakan cahaya dan papan untuk membantu memudahkan, game yang dapat mengasah otak ini baik sekali untuk tetap terus semangat di bulan puasa tanpa harus puasa menjadi batal.

Game yang dirilis pada November 2017 ini tak lain miliki developer ternama Triada Studio Games, game ini sudah lumayan banyak yang mengunduh jadi tunggu apalagi yuk dicoba sekarang.
Unduh Game Shadowmatic : Klik Disini! 

3. Game Mekorama


Merupakan game bulan puasa yang patut untuk diperhitungkan, game dengan permainan puzzle menampilkan grafik 3D jadi pemain tidak mudah bosan dan nyaman memainkanya. Adapun karakter yang dibuat lucu dan imut yang di panggil Mekorama.

Game yang sudah terunduh lebih dari 10,000,000, mempunyai ukuran RAM 5,2 MB dan jika kamu ingin mendownloadnya bisa langsung di bawah ini.
Unduh Game Mekorama : Klik Disini! 

4. Game N.O.V.A. Legacy


Salah satu game populer di kalangan para gamer, game N.O.V.A. Legacy termasuk dalam jajaran aman untuk dimainkan di bulan puasa ini. game yang menyajikan tembak-menembak ini memiliki tampilan yang mewah dengan grafik 3D dan game besutan gameloft kapasitas RAM 37 MB yang tersedian di aplikasi Google Playstore.
Unduh Game N.O.V.A. Legacy : Klik Disini! 

5. Game Sky Dancer Run – Running


Game yang menyajikan berlari cepat tanpa henti ini bertujuan untuk mendapatkan skor terbanyak, adapun gerakan-gerakan unik yang bisa kamu gunakan di setiap lintasan.karena area yang digunakan ini sangat curam sehingga kamu harus benar-benar lihai untuk melanjutkan level berikutnya.
Unduh Game Sky Dancer Run – Running : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Android yang Aman Dimainkan Saat Bulan Puasa, semoga referensi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin tetap bermain game di bulan Ramadhan ini dan semoga puasa tetap lancar 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel