-->

5 Aplikasi Ucapan Lebaran Terbaik dan Terbaru di Android 2019

Aplikasi Ucapan Lebaran Terbaik – Lebaran sebentar lagi tiba saatnya untuk mempersiapkan kartu ucapan selamat lebaran, dulu ucapan selamat lebaran ini menggunakan kartu untuk di kirimkan melalui jasa pengiriman. Namun seiring dari perkembangan zaman modern ini, salah satunya smartphone Android kini mulai dimanfaatkan.

Apalagi hampir semua orang saat ini sudah memiliki smartphone Android, nah dari kecanggihan di era sekarang ini mengucapkan selamat lebaran sudah bisa melalui smartphone yang dikirim melalui via media sosial. Hal ini tak terlepas dari sebuah aplikasi ucapan lebaran yang tersedia di Google Play Store, bagi kamu yang penasaran mengenai aplikasi ucapan lebaran terbaik ini. langsung saja yuk simak berikut di bawah ini.
5 Aplikasi Ucapan Lebaran Terbaik dan Terbaru di Android 2019

Daftar 5 Aplikasi Ucapan Lebaran Terbaik dan Terbaru di Android 2019

1. Aplikasi Ucapan Idul Fitri 2019

Aplikasi Ucapan Idul Fitri 2019
Aplikasi ucapan lebaran yang pertama berjudul Ucapan Idul Fitri 2019, aplikasi yang dapat kamu gunakan ketika menjelang hari raya tiba. Aplikasi ini memudahkan untuk membantu kamu membuat kata-kata ucapan di hari raya idul fitri untuk bisa langsung di share.

Adapun beberapa fitur isi dari aplikasi ucapan selamat lebaran terbaru ini seperti ucapan idul fitri di copy, ucapan idul fitri langsung bisa di share melalui media sosial dan ucapan favorit mudah tersimpan.
Unduh Aplikasi Ucapan Idul Fitri 2019 : Klik Disini! 

2. Aplikasi Hari Raya Aidilfitri 2019 - Card & Frame


Berikutnya aplikasi terbaik ucapan lebaran yaitu Hari Raya Aidilfitri 2019 - Card & Frame, aplikasi yang satu ini sangat menarik sekali, yang memiliki kata-kata ucapan islami serta mudah untuk kamu share melalui media sosial.

Kelebihan pada aplikasi terdapat beberapa fitur andalanya seperti Kad ucapan hari raya, Frame hari raya dan Mp3 lagu islami untuk hari raya. Jadi kamu bisa mengunduhnya di google Play Store dengan kapasitas RAM 35 MB saja.
Unduh Aplikasi Hari Raya Aidilfitri 2019 - Card & Frame : Klik Disini! 

3. Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran

Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran
Merupakan aplikasi untuk merangkai kata-kata ucapan lebaran idul fitri dengan mudah, sehingga kamu tidak banyak berpikir dan mencari ide ketika menggunakan aplikasi ini. beberapa kata-kata yang tersedia ini bermacam-macam tergantung ingin ke share ke teman atau pun kerabat.

Fitur menariknya aplikasi ini dibuat memiliki banyak kategori ucapanya sebagai berikut, Ucapan menyentuh hati, ucapan pantun islami, ucapan bahasa Inggris, Ucapan santai tapi lucu, ucapan bahasa Jawa, ucapan pendek dan ucapan dengan kategori campuran.
Unduh Aplikasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 ~ SMS Lebaran : Klik Disini! 

4. Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2019

Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2019 
Aplikasi kartu ucapan yang dirilis pada tahun 2019, yang dibuat oleh KisiKisi Studio kini bisa kamu download melalui Google Play Store. Aplikasi Kartu ucapan Lebaran yang satu ini menyediakan beberapa koleksi bingkai foto terbarunya.

Sehingga kamu bisa melakukan edit sesuai kebutuhan untuk di berikan frame pada foto kamu, kamu bisa juga menambahkan efek menarik untuk membuat foto kamu menjadi keren. Jika kamu ingin mengunduhnya aplikasi ini kapasitasnya hanya 15 MB saja, dan kamu bisa punya kartu ucapan lebaran yang keren deh.
Unduh Aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2019 : Klik Disini! 

5. Aplikasi Stiker Lebaran Idul Fitri 2019 

Aplikasi Stiker Lebaran Idul Fitri 2019
Salah satu aplikasi buatan Molehoy kini merilis aplikasi stiker lebaran Idul Fitri yang bisa kamu share melalui Whatsapp, beberapa karakter dari sticker lebaran Idul Fitri sangat unik dan lucu.

Sehingga kamu mudah untuk mengirim lebaran menggunakan emoticon atau sticker sesuai kebutuhan kamu ya? aplikasi ini hanya memiliki kapasitas tidak besar 7,2 MB saja dan kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store ya guys?
Unduh Aplikasi Stiker Lebaran Idul Fitri 2019 : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa daftar 5 Aplikasi Ucapan Lebaran Terbaik dan Terbaru di Android 2019, semoga dengan adanya referensi daftar aplikasi di atas kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu. Selamat lebaran ya?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel