-->

Tips Trik Bermain Game PES 2019 Paling Ampuh dan Lengkap

Tips Trik Bermain Game PES 2019 – PES 2019 (Pro Evolution Soccer) salah satu game paling populer yang bertemakan permainan sepak bola, game yang di developer oleh KONAMI ini meluncurkan versi teranyarnya dengan perubahan gameplay maupun tampilan grafiknya.

Banyak sekali tips trik game PES 2019 yang tersedia di versi teranyarnya saat ini, penggunaan strategi dan taktik untuk bermain PES 2019 memang sangatlah penting. Ada beberapa diantaranya bisa di aplikasikan seperti trik skill untuk menggiring bola, formasi dengan manager yang tepat dan trik dari tendangan bebas.

Nah bagi para gamer khususnya yang hobi bermain PES 2019 ini, mungkin ada beberapa teknik bermain game sepak bola ini untuk menggunakan kode rahasia. Tips trik game PES 2019 bisa kamu terapkan sesuai lawan musuh kamu, apa saja tips trik bermain game PES 2019. Yuk simak berikut dibawah ini.
Tips Trik Bermain Game PES 2019 Paling Ampuh dan Lengkap

Tips Trik Bermain Game PES 2019 Paling Ampuh dan Lengkap

1. Tips Trik Umpan One Two (Satu dua)

Tips Trik Umpan One Two (Satu dua)
Trik yang ampuh untuk kamu lakukan umpan one two yakni pass and run, artinya ketika kamu menginginkan umpan yang dilakukan oleh 2 pemain ini salah satunya harus yang memiliki kecepatan/ speed. Karena pemain pertama sebagai target untuk passing ke pemain satu langsung melakukan terobosan, jadi otomatis pemain yang memberikan passing pertama harus lari secepat mungkin untuk meraih bola.

Cara-nya jika kamu memakai stik Play Station menekan tombol L1 setelah itu tekan tombol segitiga, sedangkan kamu yang mengaplikasikan di android cukup menekan umpan lalu terobos.

2. Tips Trik Umpan Lambung/ Crossing

Umpan-umpan seperti crossing ini perlu sekali untuk di coba di permainan PES 2019, selain ampuh untuk membongkar pertahanan lawan disini kamu juga bisa mencetak gol. Biasanya posisi pemain yang melakukan umpan lambung ini adalah pemain bek sayap maupun penyerang sayap, jadi kamu harus cerdas dalam melepas umpan crossing mematikan.

Cara untuk kamu aplikasikan umpan crossing ini manfaatkan pemain sayap yang handal baik yang memiliki kecepatan hingga mempunyai keahlian umpan silang akurat, untuk mencetak gol sangat banyak peluangnya melalui bola-bola umpan lambung ini.

3. Tips Trik Shooting 

Tips Trik Shooting
Bermain melawan musuh yang dirasa sulit sedangkan kamu banyak di pressing bek lawan, maka solusinya yang paling ampuh melancarkan tendangan jarak jauh akurat. Memang cara ini tidaklah mudah dilakukan semua orang, penggunaan insting yang baik serta pintar dalam memposisikan pemain maka dengan itu akan muncul momentum eksekusi tendangan mematikan.

Nah selain sudah memenuhi syarat dengan posisi yang baik pada pemain, maka usahakan yang menendang keras pemain yang memiliki shooting di atas rata-rata atau yang memiliki tendangan gledek seperti C. Ronaldo.

4. Tips Trik Tendangan Bebas

Tips Trik Tendangan Bebas
Ketika bermain dengan mendapat pelanggaran tendangan bebas, kamu harus cerdas dalam memilih pemain berkualitas untuk menendang. Banyak sekali variasi tendangan bebas yang bisa kamu coba, jika posisi tendangan bebas berada agak serong sebelah kanan gawang gunakanlah pemain yang ahli dalam kekuatan kaki kiri begitu pun sebaliknya.

5. Tips Trik Bertahan

Sekarang giliran kamu yang diserang oleh lawan sehingga kamu harus melakukan trik bertahan dengan baik, cara ampuh untuk melakukanya agar bola tersebut bisa direbut oleh bek tangguh kamu cukup menekan tombol L1 pada stik Play Station, sedangkan di android kamu usahakan menekan ke dua tombol umpan dan terobos untuk menghadangnya.

6. Tips Trik Dribble dan Skill

Tips Trik Dribble dan Skill
Manfaatkan olahan pemain dengan skill yang mumpuni merupakan keuntungan bagi tim, seperti halnya umpan terobosan sehingga pemain mengejar dengan menggunakan speed setelah itu pemain bisa mendribble bola dengan kesit. Tips yang bisa dilakukan jika kamu menggunakan stik Play Station tekanlah tombol L1 dan arah penyerangan secara bersamaan agar dapat lari dengan membawa bola sedangkan tips untuk di android bisa menarik arah analog sebelah kiri bersamaan dengan tombol lari.

7. Strategi Formasi Sesuai Kebutuhan Tim

Strategi Formasi Sesuai Kebutuhan Tim
Pada game PES 2019 ini kamu sebagai pelatih yang meracik strategi formasi sekaligus yang memainkan juga, ada beberap opsi yang digunakan sesuai kebutuhan tim. Jika kamu inginkan penyerangan dengan menjaga bola agak lama/ ball possesion kamu bisa mengandalkan formasi 4-3-3 dan 4-2-3-1. Jikalau tim kamu membutuhkan penyerangan untuk mengejar ketertinggalan gol kamu bisa aplikasikan formasi 3-4-3 atau 3-5-2.

Video Tutorial Bermain PES 2019

Baca juga :


Itulah tadi beberapa Tips Trik Bermain Game PES 2019 Paling Ampuh dan Lengkap, kamu bisa menerapkan baik melalui PES 2019 android maupun PC. Semoga dengan adanya referensi yang singkat jelas ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian para gamer, dan selamat mencoba semoga menang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel