-->

7 Game Casual Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2019

Game Casual Android – Kini popularitas game casual mulai diperhitungkan di Google Play Store, genre game jenis ini banyak disukai banyak orang karena gameplay tidak terlalu rumit ketika dimainkan. Tentu hal ini bisa dibuktikan bagi siapa pun yang akan memainkanya, jadi meskipun kamu masih pemula bisa untuk langsung mencobanya.

Kelebihan dari game casual android ini tampilan dari grafik yang sederhana namun memukau, memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang memainkan game ini. Nah bagi kamu yang menyukai game jenis casual ini, di sini akan di berikan rekomendasi terbaik untuk android tahun 2019. Apa saja? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.
7 Game Casual Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2019

Daftar Game Casual Android Terbaik dan Terpopuler

1. Game Stack


Game casual terbaik yang pertama berjudul stack, game yang di developer oleh Kitchapp kini bisa kamu download di Google Play Store gratis. Kapasitas game Stack mencapai 43 MB dan versi saat ini 3.0

Cara bermain game stack cukup simple, kamu harus membangun sebuah block dari kiri ke kanan dan untuk meletakan harus tepat posisinya. Jika posisi meletakan blok tidak tepat maka otomatis bangunan blok itu akan berkurang atau terpotong. Tumpukan blok semakin ke atas makin kecil sehingga kamu akan kesulitan nanti jika meletakan blok yang sudah mengerucut.
Unduh Game Stack : Klik Disini! 

2. Game Dewa Ngamuk – Crazy Gods


Selanjutnya game dengan gaya casual yaitu Crazy Gods, game yang dideveloper oleh Main Games tergolong unik  dengan pilihan karakter yang dibuat sangat lucu dengan menampilkan tokoh di cerita Kingdom dan anime papan atas.

Cara bermainya game Dewa ngamuk terinspirasi dari seseorang yang lucu dengan kocaknya mampu membius setiap orang yang bermain game ini. Pada gameplay nya yang sederhana kamu harus bisa menyusun strategi dengan mempersiapkan dari segala perlengkapan yang dimiliki. Jika kamu ingin mendownloadnya game ini berukuran 31 MB, dan kamu bisa menggunakan android minimal versi 4.1.
Unduh Game Dewa Ngamuk – Crazy Gods : Klik Disini! 

3. Game Combo Critters


Salah satu game dengan petualangan RPG dengan cara membasmi makhluk alam semesta, kamu bisa mengatur strategi yang bisa mengumpulkan banyak para monster jenis nya mencapai 70 Critter.

Game Play yang lumayan gampang namun menghibur kamu selain berpetualang menjelajahi alam semesta juga harus bisa mencocokan koleksi Critter untuk dijadikan monster kuat yang besar. sedangkan untuk ukuran game ini hanya 54 MB saja dan versi game saat ini 1.3.5.
Unduh Game Combo Critters : Klik Disini! 

4. Game Conquest 3 Kingdoms


Game yang tak kalah seru dengan game petualang kerajaan lainya, game Conquest 3 Kingdoms memiliki 3 kisah kerajaan besar. dan dimana kamu bersama-sama kompak untuk menyerang musuh kerajaan lainya, jadi pada intinya disini kekuatan individu tidak diutamakan karena tak menjamin kemenangan.

Jika kamu ingin download game Conquest 3 Kingdoms, usahakan berikan pada android kamu ruang sekitar 86 MB. Game yang di developer oleh Main Games saat ini mampu terunduh lebih dari 1,000,000.
Unduh Game Conquest 3 Kingdoms : Klik Disini! 

5. Game Maestria


Sebuah game puzzle yang memiliki karakter seperti putri sihir, cara memainkan game ini dibilang sederhana dan tidaklah ribet. Kamu diharuskan untuk mengikuti alunan nada musik sekaligus dengan memecahkan puzzle, game ini meskipun cukup simple tapi level yang tersedia sebanyak 160 untuk kamu selesaikan.

Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis di Google Play Store, game ini memiliki ukuran 14 MB saja. Game terbaik milik Antoine Latour kini banyak dipilih untuk dimainkan, versi game saat ini 1.1 dan sudah resmi dirilis pada Januari 2016.
Unduh Game Maestria : Klik Disini!

6. Game Town Village


Developer : Sparkling Society
Kapasitas : 47 MB
Versi Game : 1.8.11
Minimal Android : Versi 4.1
Unduh Game Town Village : Klik Disini!

7. Game Orbia: Tap and Relax


Developer : JOX Development LLC
Kapasitas : 38 MB
Versi Game : 1.053
Minimal Android : Versi 4.2
Unduh Game Orbia: Tap and Relax : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Casual Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2019, mungkin disini ada salah satu game favorite kalian. Semoga bisa memberikan rekomendasi yang bermanfaat dan selamat mencoba keseruan gamenya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel