-->

7 Game Bertema Ramadhan Paling seru dan Terbaik di Android 2019

Game Bertema Ramadhan – Bulan puasa merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim sedunia, biasanya untuk menunggu waktu buka puasa di isi dengan berbagai kegiatan seperti halnya ngabuburit.

Ngabuburit itu sendiri bertujuan untuk melupakan waktu yang panjang sampai tiba buka puasa, namun hal tersebut kadang kala tidaklah efisien karena membuat suasana membosankan. Nah jika kalian saat ngabuburit sambil manfaatkan smartphone android, maka cocok sekali untuk mendownload game ramadhan terbaik. Apa saja game-nya? Yuk simak berikut dibawah ini :
7 Game Bertema Ramadhan Paling seru dan Terbaik di Android 2019

Rekomendasi Game Bertema Ramadhan Paling seru dan Terbaik di Android 2019

1. Game Toko Kue Ramadan


Pertama game bertemakan Ramadhan gratis berjudul Toko Kue Ramadan, game ini pas sekali untuk menemani kalian untuk menunggu buka puasa. Game yang di developer oleh Keong Games, bertemakan tentang memasak sekaligus pemilik restoran.

Fitur karakter yang ditampilkan pada game memasak ini, terdapat pilihan 80 topping kue cantik beserta lilin ulang tahun. Jadi kamu lebih mudah untuk memasak kue, karena peralatan semua sudah tersedia. 
Unduh Game Toko Kue Ramadan : Klik Disini! 

2. Game Kolak Express Ramadhan


Berikutnya game seru bertemakan ramadhan adalah Kolak Express Ramadhan, salah satu game yang cocok dimainkan segala usia karena game ini memberikan edukasi mengenai masak. Peran utama disini kamu sebagai seorang gadis cantik yang bernama Nini, sangat pandai dalam hal memasak kolak dll.

Berbagai masakan yang dibuatnya seperti aneka makanan takjil, kurma, tempe goreng, klepon dan masih banyak lagi. Pastinya game paling seru ini akan menemani kamu untuk menunggu buka puasa tiba ya guys?
Unduh Game Kolak Express Ramadhan : Klik Disini!

3. Game Ramadhan : Lawan Setan


Merupakan game ramadhan terbaik yang dimiliki oleh Game Lokal Indonesia, berbeda dari game ramadhan sebelumnya namun pada game satu ini kamu dituntut untuk mengusir setan yang jahat dengan memukulnya.

Beberapa karakter yang di tampilkan sangatlah lucu agar menarik untuk dimainkan, cara bermainya cukup mudah kamu tinggal melawan setan yang terus menghalangi kamu dengan menghindar sekaligus dipukul. Sangat seru bukan?
Unduh Game Game Ramadhan : Lawan Setan : Klik Disini! 

4. Game SahuRak?


Game yang dideveloper oleh Rexeon games menampilkan game bertemakan ramadhan, kegiatan bermain di game SahuRak? Kamu wajib membangunkan warga sekitar untuk sahur. Jika kamu mendownload game gratis ini kapasitas RAM hanya 35 MB saja, dan cocok minimal android versi 4.4.
Unduh Game SahuRak? : Klik Disini! 

5. Game Warung Makan Indonesia 2019


Salah satu game yang cocok kamu mainkan di bulan ramadhan ini, game besutan Solite Kids memiliki ukuran RAM 22 MB. Dan disini kamu sebagai peran utama menjadi pengusaha warung makan sukses, banyaknya resep khas Indonesia ini kamu harus bisa melayani pengunjung dengan cepat.
Unduh Game Warung Makan Indonesia 2019 : Klik Disini! 

6. Game Tebak Gambar Ngabuburit


Menyajikan beberapa karakter gambar yang bertemakan ramadhan dan puasa, salah satu game yang pas untuk temani kamu ngabuburit dengan tebak gambar, menguji imajinasi dan nalar.

Permainan ini selain seru dimainkan, juga sekaligus mengasah otak. Beberapa fitur tersedia pada game ini seperti terdapat 180 level, 35 Hints free dan share bersama teman. Jadi kamu penasaran, yuk langsung saja download game ini di Google Play Store.
Unduh Game Tebak Gambar Ngabuburit : Klik Disini!

7. Game Ramadan


Game Ramadan yang satu ini dibesut oleh Imanimation Studios Ltd, yang memberikan edukasi kepada si anak cara puasa. Game yang memberikan manfaat ini banyak sekali untuk menghasilkan hal-hal diantaranya, membangun tingkah perilaku anak, mematuhi perintahnya, dan menuruti orang tua.
Unduh Game Ramadan : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Bertema Ramadhan Paling seru dan Terbaik di Android 2019, jadi kalian bisa memilih game favorit sekaligus ngabuburit menunggu waktu buka puasa. Selamat mencobanya?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel