-->

7 Game Petarung Android Terbaik Offline dan Online 2019

Game Petarung Android Terbaik – Berbicara mengenai game di android kini semakin banyak jenis genre game-nya yang terbaru, apalagi para developer berlomba merilis game miliknya dengan garapan yang apik di Google Play Store. Selain itu salah satu game yang paling pesat populernya yaitu bergenre fighting, dan sekarang ini sudah menjadi pilihan para gamer.

Game petarung android yang tersedia di aplikasi Google Play Store kini sudah bisa kamu mainkan secara online maupun offline, selain itu ada beberapa kelebihan dari game petarung terbaik saat ini. salah satunya dari segi grafis yang memukau, sehingga pada saat dimainkan tampilanya lebih jelas dan tidak membosankan.
Nah bagi kamu yang ingin memainkan game petarung terbaik di tahun ini, disini ada beberapa rekomendasi game petarung terbaik. Apa saja, mari simak berikut dibawah ini.
7 Game Petarung Android Terbaik Offline dan Online 2019

Rekomendasi Game Petarung Android Terbaik Offline dan Online

1. Game Shadow Fight 2


Salah satu game petarung terbaik di android yang paling keren, game play Shadow Fight 2 sangat apik dengan karakter sebuah bayangan sebagai lawan. Menariknya di game petarung satu ini pilihan jenis senjata sangat banyak, sehingga kamu tak bosan ketika memainkanya.
Game yang di developer oleh NEKKI kini sudah bisa kamu download di aplikasi Google Play Store, dengan ukuran game 30 MB saja dan gunakanlah versi android minimal 4.1. 

Unduh Game Shadow Fight 2 : Klik Disini!

2. Game Mortal Kombat X


Selanjutnya game petarung terbaik berjudul Mortal Kombat X, kelebihan game satu ini tampilan grafisnya luar biasa sehingga kamu pada saat memainkanya akan lebih menyenangkan. Kini game yang dibesut oleh WB Games, merilis game dengan versi 2.1.1 dengan unduhan mencapai 50,000,000.

Unduh Game Mortal Kombat X : Klik Disini! 

3. Game The Pirate: Caribbean Hunt


Game yang dideveloper oleh Hom Net Games memiliki banyak penggemarnya, game petarung yang bertemakan bajak laut menceritakan di jaman kemasan pada eranya, tak jauh berbeda dari story film aslinya. Namun dari cerita inilah game play yang diusung tertata rapi berurutan, dengan arena petarungan di laut lepas sehingga bebas untuk mengarungi musuh di lautan.

Nah untuk kamu yang menyukai game petarung terbaik satu ini, bisa di download melalui aplikasi Google Play Store. Kapasitas game The Pirate: Caribbean Hunt mencapai 45 MB dan versi game saat ini 9.1.
Unduh Game The Pirate: Caribbean Hunt : Klik Disini! 

4. Game Marvel Contest Of Champions


Game milik Kabam yang mengusung tema petarungan robot kini sudah bisa kamu unduh melalui Google Play Store, keseruan game play yang terbilang istimewa dapat menguji pemain dalam bertarung sebagai super hero.

Game yang pernah dirilis pada April 2019, sudah di install penggemar mencapai 50,000,000 dan kamu bisa download game yang berukuran 94 MB di android milikmu. Dan gunakanlah android minimal versi 4.4.
Unduh Game Marvel Contest Of Champions : Klik Disini! 

5. Game Gods of Rome


Game yang menceritakan tentang dewa yunani kuno, memiliki tampilan grafik yang luar biasa. Game petarung ini sangat cocok untuk kamu yang suka tantangan sekaligus strategi, car memainkan game Gods of Rome kamu hanya melakukan tab atau geser pada layar android yang kamu miliki.

Nah kamu bisa mendownload game ini secara gratis loh di Google Play Store, kapasitas game Gods of Rome mencapai 37 MB saja. Sedangkan versi game saat ini 1.9.5c dan usahakan ketika ingin bermain kamu lancar gunakanlah android minimal versi 4.0.3.
Unduh Game Gods of Rome : Klik Disini! 

6. Game Injustice: Good Among Us


Jika kamu punya nyali berlebih maka game satu ini yang cocok untuk kamu mainkan, game Injustice: Good Among Us mengusung tema petarung dengan mengandalkan sebuah senjata memaatikan. Selain itu kelebihan grafis 3D membuat pemain tidak cepat bosan ketika memainkanya, ditambah karakter game komik DC sebagai peranya.
Unduh Game Injustice: Good Among Us : Klik Disini! 

7. Game DEAD TRIGGER - Offline Zombie Shooter


Game yang tergolong dalam kategori RPG di Android mengusung tema petarungan dimana kamu sebagai pemain harus menyelamatkan manusia dari alien jahat. Kamu bisa bertarung melawan alien menggunakan senjata andalan yang canggih, dan kelebihan game DEAD TRIGGER - Offline Zombie Shooter grafiknya terbilang mewah sehingga tidak membosankan.
Unduh Game DEAD TRIGGER - Offline Zombie Shooter : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Game Petarung Android Terbaik Offline dan Online 2019, kamu bisa memainkanya tergantung game yang kamu favoritkan. Semoga referensi ini memberikan banyak manfaat untuk kamu yang mencari rekomendasi game petarung dan selamat memainkanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel