-->

Fakta Menarik PUBG Mobile Resmi Ditutup, Mengapa?

PUBG Mobile Resmi Ditutup – Siapa sih yang gak tahu tentang game populer ini PUBG Mobile, game besutan developer terbaik Tencent Games akhir-akhir ini telah dinyatakan haram. Kenapa? Padahal game yang bergenre battle royale terbaik, telah banyak penggemarnya di Android dan sekitar lebih dari 100,000,000 yang terunduh.

Dari keputusan game ini yang dinyatakan haram, maka akhirnya PUBG Mobile resmi telah di banned di negara China. Penyebab ditutupnya game PUBG Mobile karena adanya unsur kekerasan yang tak pantas untuk di publikasikan. Lantas apa benar ini sudah fakta?
Fakta Menarik PUBG Mobile Resmi Ditutup

PUBG Mobile Resmi Ditutup di Negara China

Di Negara China yang mayoritasnya penggemar dari game PUBG Mobile ini telah resmi ditarik oleh pengembang selaku pemilik lisensi, ditariknya hak ijin game PUBG Mobile di China karena pemerintahanya mempunyai aturan yang terbilang ketat dan melanggar ketentuan yang bersifat kekerasan. 

Tapi pihak pengembang tidak mau rugi selaku pemilik game PUBG Mobile, Tencent Games kini sudah bisa bernafas lega dengan menghadirkan game yang menjadi pengganti PUBG Mobile. Game yang bisa di mainkan di perangkat Mobile ini berjudul Game For Peace. Heranya game For Peace yang tak jauh membedakan dari game sebelumnya, mendapatkan ijin untuk di rilis di perangkat mobile. Nah bagi kalian yang ingin tau persisnya kenapa sih PUBG Mobile kok ditutup, untuk mengetahui faktanya mari simak dibawah ini.

Beberapa Fakta PUBG Mobile Ditutup

Beberapa Fakta PUBG Mobile Ditutup  
PUBG Mobile yang telah menjadi game primadona di Android memang pantas untuk terus diketahui perkembanganya, hal ini tak terlepas dari gameplay nya sangat baik. Hanya saja dari kepercayaan yang mengandung unsur sara kekerasan, game ini akhirnya resmi ditutup. Nah disini ada paparan fakta yang menyatakan dibanned-nya game milik Tencent, apa saja fakta tersebut. Langsung saja simak penjelasanya.

1. Game For Peace Ambil Alih

Beberapa Fakta PUBG Mobile Ditutup
Game For Peace kini telah dirilis pihak pengembang yang tersedia pada perangkat mobile, munculnya For Peace ini bukanya tanpa sebab karena terhapusnya game PUBG Mobile akhirnya Tencent Games mulai menggantikanya. 

Memeng tak jauh membedakan dari game sebelumnya yang sudah ditarik yang sama bergenre battle royale, untuk memenangkan cukup simple siapa yang bertahan diakhir peperangan ini. bedanya di game For Peace terletak pada user interface yang disesuaikan pada keamanan di negara China.

2. Gameplay Tidak Ada Kekerasan

Gameplay Tidak Ada Kekerasan
Di dalam game play game For Peace ini sudah mendapatkan ijin resmi di negara China sehingga aman untuk dimainkan, beberapa gameplay nya yang identik dari kekerasan sudah digantikan dengan karakter yang lucu.

Karakter di game For Peace ketika jatuh gugur akan memberikan suatu isyarat untuk menyerah dengan mengucapkan selamat tinggal sekaligus dengan lambaian tangan. Jadi menarik sekali dan aman dimainkan baik anak-anak hingga orang dewasa.

3. Pelatihan Milliter

Pelatihan Milliter
Beberapa perubahan gameplay-nya di kawasan milliter game For Peace, kini dibuat mirip dengan pasukan di China. Seperti halnya penghormatan pasukan angkatan udara (AU) China, dengan tempat di pangkalan udara. Sedangkan ketika kamu mengawali game ini, ada banyak sekali pesawat jenis jet tempur untuk mengawal ketat kamu ketika terjun.

4. Hadiah Kemenangan

Hadiah Kemenangan
Fakta yang membedakan di akhiran kemenangan game For Peace diberikan gift seperti halnya kuetar besar dengan kemeriahan pesta kembang api yang menjulur ke udara. Dan pada akhirnya kamu pemenang akan dijemput sebuah helikopter selayaknya itu sahabat kamu.

Itulah tadi beberapa Fakta tentang PUBG Mobile ditutup dan apakah game For Peace ini akan diluncurkan di Indonesia? tunggu saja kabar menariknya dan bisa saja nantinya bisa menggantikan game PUBG Mobile di Indonesia.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel