-->

5 Aplikasi GPS Google Maps Terbaik dan Terakurat di Android

Aplikasi GPS Google Maps Terbaik – Berbicara mengenai aplikasi GPS Google Maps tentunya tak lepas dari info peta dan jalan, aplikasi GPS ini memiliki manfaat yang banyak sekali ketika dibutuhkan pada saat mencari informasi lokasi. Namun terkadang hal ini tidaklah sesuai dari aplikasi GPS yang tentunya sudah diandalkan ketika berada di jalan, maka dari itu kamu harus mendownload aplikasi GPS Google Maps Terbaik dan Terakurat.

Beberapa fitur GPS ini menawarkan langsung update jalur jalan pada peta yang nantinya kamu akan diarahkan ke suatu tempat tujuan, nah mungkin kalian ingin pada saat berada di jalan berharap memanfaatkan aplikasi GPS ini yang akurat. Agar tidak salah pilih aplikasinya yuk mari langsung saja untuk simak referensi berikut di bawah ini.
5 Aplikasi GPS Google Maps Terbaik dan Terakurat di Android

Rekomendasi 5 Aplikasi GPS Google Maps Terbaik dan Terakurat di Android 

1. Aplikasi Waze - GPS, Maps, Traffic Alerts & Live Navigation

Aplikasi Waze - GPS, Maps, Traffic Alerts & Live Navigation
Yang pertama aplikasi GPS terbaik saat ini yaitu Waze, aplikasi waze ini menginformasikan tentang lalu lintas, adanya polisi, tabrakan, dan banyak lagi kode-kodenya. Jika keadaan lalu lintas itu sedang macet atau terjadi kendala, maka waze ini akan mengubahnya secara otomatis jalur yang dilewatinya.

Beberapa fitur sebagai pendukungnya seperti rute lebih cepat, audio tercontrol, waktu tiba dan lihat kondisi jalan buruk. Bagi kamu yang akan mendownload aplikasi Waze ini kapasitasnya hanya 74 MB saja.
Unduh Aplikasi Waze - GPS, Maps, Traffic Alerts & Live Navigation : Klik Disini! 

2. Aplikasi GPS Satellite Route Finder Map Direction

Aplikasi GPS Satellite Route Finder Map Direction
Berikutnya aplikasi GPS Satellite ini merupakan aplikasi pencarian rute yang akan membantu kamu untuk mengetahui lokasi area dengan mudah. Untuk tampilan aplikasi GPS satellite salah satu terbaik dan mensuport ketika kamu bepergian.

Jadi selain kamu mengetahui area landasan tujuan, sekaligus kamu akan di berikan informasi mengenai rute jarak pada saat mengemudi. Keakuratan pada aplikasi satu ini karena langsung dari satelite maps bumi.
Unduh Aplikasi GPS Satellite Route Finder Map Direction : Klik Disini! 

3. Aplikasi Live Voice Navigation

Aplikasi Live Voice Navigation
Salah satu aplikasi petunjuk arah langsung dengan bantuan suara di navigasinya, aplikasi live voice memiliki keakuratan yang luar biasa, karena sistem navigasinya mampu menemukan peta petunjuk arah pada saat kamu sedang mengemudi.

Kamu juga bisa menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi navigasi ini, yang menunjukan arah jalur alternatif untuk menunjuk arah lebih cepat. Untuk memudahkanya kamu sambil mengendarai lebih baik langsung aktifkan suara untuk mencari lokasi tujuan.
Unduh Aplikasi Live Voice Navigation : Klik Disini!  

4. Aplikasi Maps - Navigate & Explore

Aplikasi Maps - Navigate & Explore
Salah satu aplikasi Maps terbaik dan terakurat di android yang mampu memberikan informasi terlengkap mengenai lalu lintas, beberapa fitur pendukungnya mampu mempetakan wilayah lebih dari 220 negara serta wilayah pada peta ini.

Selain itu kamu juga dapat mengetahui secara jelas mengenai tempat makan atau cafe, tempat pengisian bahan bakar dan tempat-tempat yang menjadi pusat peta ini. bagi kalian yang ingin memiliki aplikasi terbaik ini langsung saja download di Google Playstore ya?
Unduh Aplikasi Maps - Navigate & Explore : Klik Disini! 

5. Aplikasi GPS Tools 2019

Aplikasi GPS Tools 2019
Merupakan sebuah alat yang mampu untuk menentukan area dengan menentukan sebuah lokasi oeta yang akurat, dalam setiap rutenya menentukan secara detail pada jalan sebenarnya. 

Aplikasi GPS Tools 2019 ini juga berfungsi untuk menentukan posisi teman kamu pada area yang ditempatinya, bahkan bisa melacak tampilan jalan secara jelas di android kamu. Nah bagi kamu yang ingin liburan jangan lupa untuk download aplikasi ini yang kapasitasnya hanya 8,2 MB saja.
Unduh aplikasi GPS Tools 2019 : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa 5 Aplikasi GPS Google Maps Terbaik dan Terakurat di Android. Jadi kamu tidak perlu ribet mencari rute alternatif biar perjalanan menjadi lancar, maka dari itu gunakan dari rekomendasi beberapa aplikasi di atas untuk kamu pilih sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat dan selamat berakhir pekan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel