-->

7 Aplikasi Al-Qur’an Gratis dan Terbaik di Android 2019

Aplikasi Al-Qur’an Gratis – Seiring perkembangan jaman yang makin canggih, kegunaan teknologi mulai menjadi kebutuhan dasar. Apalagi di bulan Puasa Ramadan seperti saat ini, untuk mengerjakan amalan kebaikan membaca al-qur’an sudah bisa melalui smartphone android.

Dengan begitu kamu tak perlu bingung ketika sedang berada di luar kota, namun kamu hanya membawa sebuah smartphone saja oleh karena itu kamu bisa download aplikasi al-qur’an gratis yang ada di Google Play Store. Nah bagi kalian yang belum mengetahui rekomendasi aplikasi Al-Qur’an gratis di Android, mari langsung saja simak daftarnya dibawah ini.
7 Aplikasi Al-Qur’an Gratis dan Terbaik di Android 2019

Rekomendasi Aplikasi Al-Qur’an Gratis dan Terbaik

1. Aplikasi Al-Qur’an Indonesia


Pertama yang bisa kamu dapatkan secara gratis yaitu aplikasi Al-Qur’an Indonesia, fitur yang tersedia dengan menyediakan terjemahan bahasa Indonesia, audio mp3, 114 surah atau 30 juz. Kelebihan lainya bisa kamu gunakan tanpa paket data atau secara offline, begitu juga menariknya untuk pindah surat ke surat berikutnya kamu tinggal menggeser layar saja.

Tampilan design yang menarik serta bisa dipakai dengan mode lanscape, agar dapat yang membaca mudah dan jelas. Untuk kapasitas aplikasi ini hanya 18 MB saja, dan versi saat ini aplikasi-nya 2.6.41
Unduh Aplikasi Al-Qur’an Indonesia : Klik Disini! 

2. Aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia


Aplikasi gratis selanjutnya yaitu Al'Quran Bahasa Indonesia, merupakan aplikasi yang terbaik yang banyak di unduh oleh pengguna android. Fitur yang tersedia di aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia, terdapat warna tajwid untuk membantu membaca, desain baru, mudah untuk menyalin ayat, adanya audio dari surah ayat apapun dan masih banyak lagi

Aplikasi ini sudah dirilis sejak 5 Februari 2019 yang memiliki kapasitas 9,8 MB. Jika kamu ingin mendownload aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia, gunakan android yang minimal versi 2.3.
Aplikasi Al'Quran Bahasa Indonesia: Klik Disini! 

3. Aplikasi Al Quran & Terjemahan Indonesia

Aplikasi Al Quran & Terjemahan Indonesia
Merupakan aplikasi Al-Qur’an digital yang tersedia dalam Bahasa Indonesia lengkap sampai 114 surah atau 30 juz, aplikasi satu ini bisa kamu gunakan bisa dilakukan online maupun offline, hanya saja kalau untuk online fiturnya terdapat iklan yang terus muncul.

Nah bagi kamu yang berkeinginan download aplikasi Al Quran & Terjemahan Indonesia, kamu harus memberikan ruang kosong pada memori android sekitar 12 MB saja kamu sudah mendapatkan aplikasi ini dengan lancar.
Aplikasi Al Quran & Terjemahan Indonesia : Klik Disini! 

4. Aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan

Aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan
Salah satu aplikasi yang cocok untuk kamu membaca Al-qur’an di bulan puasa sekarang, Al-Qur’an ini di keluarkan tujuanya memudahkan untuk diartikan khususnya dengan bahasa Indonesia. berbagai fitur menariknya yang tersedia seperti Tulisan arab Al-Qur’an offline, latin beserta terjemahan, audio mp3 dan masih banyak lagi.

Aplikasi selain bisa kamu gunakan secara offline, bisa di download secara gratis di Google Play Store. Kapasitas aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan mencapai 8,2 MB dan versi saat ini 1.6.
Unduh Aplikasi Al Quran Latin dan Terjemahan : Klik Disini! 

5. Aplikasi Al Quran Tajwid, Tafsir, Audio

Aplikasi Al Quran Tajwid, Tafsir, Audio
Aplikasi yang dibesut oleh Zayn Apps ini menyediakan berbagai fitur aplikasi yang mencakup, Tajwid, tafsir jalalain, Asbabun Nuzul, Murottal, Bookmark, Pencarian dan Terjemahan. Kamu akan dimudahkanDalam memahami isi ayat Al-Qur’an, sekaligus jika kamu ingin mengerti cara membaca ayatnya bisa diputar dengan audio MP3 surah tersebut.

Untuk mendapatkan aplikasi yang terbaik saat ini kamu bisa menggunakan android minimal versi 4.1 dan usahakan ruang memori di smartphone kamu tersedia dengan kapasitas aplikasi ini mencapai 8,1 MB saja.
Unduh Aplikasi Al Quran Tajwid, Tafsir, Audio : Klik Disni! 

6. Aplikasi Al Quran (Tafsir & by Word)


Kapasitas : 15 MB
Versi Aplikasi : 1.7.0
Versi Android Minimal : 4.0
Developer : green tech apps
Unduh Aplikasi Al Quran (Tafsir & by Word) : Klik Disini! 

7. Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan


Kapasitas : 22 MB
Versi Aplikasi : 5.1.55
Versi Android Minimal : 4.0
Developer : The Wali Studio
Unduh Aplikasi MyQuran Al Quran dan Terjemahan : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa 7 Aplikasi Al-Qur’an Gratis dan Terbaik di Android, pilihan semua tergantung kamu sesuai kebutuhan bacaan dan semoga rekomendasi ini sangat bermanfaat. Selamat membaca

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel