-->

Keren, Inilah Game PES 2019 Android Dengan Tampilan Baru di Update 3.3.0

Game PES 2019 Android -  Berbicara mengenai game PES 2019 android memang tak ada habisnya untuk di ulas, game jenis genre sport yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu KONAMI kini mulai melakukan pembaruan dengan meningkatkan beberapa fitur di dalamnya. 

Apalagi game PES 2019 Android terbaik kini sudah bisa dinikmati dengan seri yang ditingkatkan, banyak sekali pada tampilan barunya game PES 2019 android dengan versi teranyarnya yaitu 3.3.0. Nah bagi kamu yang ingin mengunduh game PES 2019 versi teranyar, bisa langsung masuk ke Google Play Store.
Keren, Inilah Game PES 2019 Android Dengan Tampilan Baru di Update 3.3.0

Inilah Game PES 2019 Android Dengan Tampilan Baru

Download Game PES 2019 versi 3.3.0

Download Game PES 2019 versi 3.3.0
  1. Masuk Google Play Store dan langsung pilih di search atau pencarian di atas dan ketik PES 2019
  2. Selanjutnya kamu pilih install bagi yang pertama belum memiliki aplikasinya, sedangkan yang sudah miliki aplikasinya tinggal memperbarui dengan klik update.
  3. Tunggu sampai proses berlangsung selesai & sangat disarankan jika mendownload game PES 2019 Android untuk menggunakan sambungan Wi-Fi
Unduh Game PES 2019 Pro Evolution Soccer : Klik Disini! 

Apa yang Baru Game PES 2019 versi 3.3.0?

Pada versi sebelumnya dengan versi saat ini lebih banyak di fokuskan pada pembaruan karakter wajah pemain, dan masalah yang terjadi pada versi sebelumnya kini sudah diperbaiki sehingga para pegamer lebih tertantang dan pastinya tampilan lebih keren.

Tentang Aplikasi Game PES 2019 

Aplikasi Game PES 2019
Game PES 2019 terbaik dengan tampilan terbarunya memang merayakan acara hari jadi ulang tahunya ke-2 saat ini, beberapa fitur yang tersedia mulai dari adanya 20 klub Liga Italia yang dimana pemain harus memenangkan di setiap laganya untuk mendapatkan bonus. Selain itu pula ada pertandingan lainya yang dilakukan online dalam setiap pertandinganya dan kamu bisa merekrut pemain legends ternama seperti Fransesco Totti.

Fitur Terbaru Game PES 2019 versi 3.3.0

Fitur Terbaru Game PES 2019 versi 3.3.0
Game play pada pertandingan PES 2019 bisa kamu nikmati di setiap laganya, pemain bisa menjadi terbaik jika disetiap laganya selalu maksimal untuk memenangkan pertandingan. Dalam versi teranyar-nya kini animasi pemain mencapai 8.000 lebih, serta di setiap pemain-nya memiliki ciri khas gaya yang berbeda bahkan karakter gaya dari pemain sudah dimaksimalkan dengan gaya aslinya.

Adapun pada setiap pertandingan pemain andalan kamu setiap memainkan bola memiliki karakter yang khas berbeda dari versi lamanya, hal ini di bisa dibuktikan dengan perayaan gol-nya pemain. Hal yang lebih menarik lagi tampilan game play yang asik untuk dimainkan, ditambah lagi di setiap animasi pemain bentuknya halus seperti nyata dan asiknya lagi kamu bisa memakai audio visual agar permainan menjadi tertantang.

Pada game PES 2019 pengguna bisa menikmati pertandingan melawan teman, dan para gamer juga bisa memilih lawan secara acak yang sudah disediakan oleh KONAMI. Dalam setiap pertandingan-nya kamu harus pintar dalam menata pemain sekaligus strategi formasi yang dipilih.

Nah bagi kalian yang sudah siap dengan tim tangguhnya, maka kamu bisa masuk ke pertandingan online yang dimana lawan yang kamu terima akan terasa tangguh untuk kamu hadapi. Karena di pertandingan online tim kamu harus memiliki semangat penuh yakni 99 dan acara ini biasanya digelar setiap minggunya selalu ada bonus yang akan kamu rebut untuk membeli pemain.

  • Lisensi Liga Baru

Pada versi trbarunya game PES 2019 mendapatkan secara resmi lisensi dari 12 liga di penjuru dunia, mulai dari liga Eropa, Liga Rusia yang saat ini sebagai debut pertamanya serta Liga lainya dari negara Belgia, Skotlandia, Denmark, Swedia, Portugal dan Turki. Sedangkan Liga Amerika Selatan lainya dari negara Argentina dan Chili, begitu juga dengan liga Asia yang sudah ditempati J League, liga Thailand serta Liga China.

  • Menyediakan Pemain Legenda

Legenda baru yang sudah menjadi langganan pada PES 2019 seperti Zico, David Beckham, Romario, Maldini, Cruyff, Nedved, Gullit dan Oliver Kahn. Sepanjang musim pada setiap pembaruanya akan ditampilkan legenda terbaik untuk kamu rekrut.

  • Pilihan Pemain Edisi Terbatas

Setiap pemain di edisi terbatas ini selalu dilihat dengan permainan terbaiknya di setiap akhir pekanya, jika pemain itu konsisten pada setiap pertandinganya akan mendapatkan ikonik sebagai pemain unggulan. Jadi kamu sebagai pengatur strategi, pemain yang seperti itu layak untuk masuk skuad inti.

Itulah tadi beberapa Game PES 2019 Android Dengan Tampilan Baru di Update 3.3.0, jadi para gamer saat ini bisa terhibur dengan kehadiran versi baru di android. Semoga referensi ini memberikan manfaat serta menambah wawasan mengenai game ini, selamat menikmati keseruanya.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel