-->

5 Aplikasi Traveling Terbaik Ini Membantu Libur Lebaran-mu Makin Seru

Aplikasi Traveling Terbaik – Menjelang libur panjang lebaran sudah di depan mata biasanya momen ini dimanfaatkan untuk kegiatan traveling bersama keluarga, apalagi untuk traveling sendiri membutuhkan biaya yang tak sedikit salah satunya pesan tiket transportasi dan belum lagi biaya sewa penginapan.

Nah agar liburan kamu makin asik sekaligus tak banyak mengeluarkan biaya-biaya diluar sana yang pesti lebih mahal, maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi terbaik untuk traveling ini yang bisa kamu download di Google Play Store. Apa sajakah aplikasinya? Yuk langsung saja simak referensinya di bawah ini.
5 Aplikasi Traveling Terbaik Ini Membantu Libur Lebaran-mu Makin Seru

Rekomendasi 5 Aplikasi Traveling Terbaik Ini Membantu Libur Lebaran-mu Makin Seru

1. Aplikasi Traveloka


Aplikasi yang bisa membantu libur lebaran-mu makin seru yang pertama adalah Traveloka, merupakan sebuah aplikasi yang melayani tentang tiket pesawat, kereta api, hotel dan pastinya kamu siap booking terlebih dahulu. Pengguna layanan aplikasi traveloka akan di tawari lebih dari 100.000 tiket murah domestik dan Internasional.

Pengguna traveloka juga akan selalu disuguhkan pilihan akomodasi penginapan di hotel di nusantara, kamu bisa booking terlebih dahulu dengan memilih beberapa menu yang tersedia di hotel. Dan ternyata kamu bisa membayar tagihan juga loh, tagihanya seperti listrik, air, pulsa dan sebagainya.
Unduh aplikasi Traveloka : Klik Disini!

2. Tiket.com


Berikutnya aplikasi traveling terbaik yaitu tiket.com, salah satu aplikasi online yang bergerak di bidang travel di seluruh nusantara ini. sebagai pengguna dapat melihat beberapa fitur yang sudah lengkap di aplikasi tiket.com, jadi kalian dengan mudah ketika pesan lebih dulu tiket ketika akan liburan panjang di hari raya bersama kerabat maupun teman.

Meskipun aplikasi ini berbayar melalui online, tapi kamu bisa membatalkan pesanan di tiket.com dan dana akan dikembalikan, serunya fitur di aplikasi tiket.com pengguna dengan bebas untuk sewa mobil, tiket masuk ke tempat wisata terkenal bahkan kamu bisa liburan ke luar negri.
Unduh aplikasi Tiket.com : Klik Disini!

3. Aplikasi Trivago


Sebuah aplikasi traveling yang siap membantu kamu untuk mencari hotel mewah sekalipun, dan kamu juga mudah untuk booking penginapan dengan waktu lebih cepat. Aplikasi trivago yang di developer oleh Trivago sendiri, memiliki fasilitas pesanan tiket transportasi darat maupun udara.

Jadi kalian tak perlu takut mahal ya ketika pesan melalui aplikasi Trivago ini, beberapa diskon yang akan disediakan cukup membuat pengguna tertarik. Dan sudah terbukti kepercayaanya aplikasi Trivago membantu banyak para traveller yang memiliki budget minim, untuk tetap bisa berangkat liburan.
Unduh aplikasi Trivago : Klik Disini! 

4. Aplikasi Pegi-Pegi


Kebanyakan para traveller khususnya sudah sering memanfaatkan pegi-pegi untuk membantu liburan menjadi seru, aplikasi layanan jenis online kamu bisa dengan mudahnya pesan tiket keberangkatan pesawat, kereta api dan hotel. Apalagi aplikasi pegi-pegi memberikan banyak pilihan kategori seperti 25 ribu jenis hotel, 25 ribu penerbangan dan 2.800 pesanan tiket kereta api.

Untuk menggunakan aplikasi pegi-pegi kamu bisa download melalui android atau juga bisa langsung menggunakan web resminya. Jadi disini kamu sebagai pengguna akan terus menikmati berbagai promo menarik dan Customer Service siap membantu melayani dengan mudah.
Unduh aplikasi Pegi-Pegi : Klik Disini!

5. Aplikasi Airy


Merupakan salah satu aplikasi layanan pembelian tiket dan hotel, pengguna juga mudah ketika mencari penginapan dari berbagai penjuru nusantara. Bahkan ketika booking kamu akan langsung di hadapkan dengan menu pembayaran yang pastinya aman untuk bertransaksi.

Dalam pembayaran aplikasi Airy tersedia kartu kredit MasterCard dan Visa, untuk melakukan pembayaranya kamu bisa melalui Indomaret maupun online banking. Jadi tunggu apalagi liburan panjang lebaran sudah menanti, yuk langsung pesan tiketnya.
Unduh aplikasi Airy : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa rekomendasi 5 Aplikasi Traveling Terbaik Ini Membantu Libur Lebaran-mu Makin Seru, jadi kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi traveling di atas sesuai dengan pilihan-mu. Semoga referensi ini banyak bermanfaat dan selamat traveling.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel