-->

5 Aplikasi Android Jadwal Imsak Terpopuler dan Terbaik 2019

Aplikasi Android Jadwal Imsak – Berbicara tentang bulan puasa Ramadhan, tak terlepas dari waktu berbuka puasa dan sahur. Berbuka puasa merupakan momen yang dilaksanakan di waktu adzan maghrib, sedangkan untuk waktu sahur batasanya mengacu pada jadwal imsak.

Apakah kamu pernah ketika akan sahur, tetapi terdengar suara imsak? Hal itu biasanya kurang tahu mengenai jadwal imsak, nah untuk itu alangkah baiknya kamu agar tidak telat sahur memiliki aplikasi android jadwal imsak. Yuk langsung saja simak bersama-sama berikut dibawah ini :
5 Aplikasi Android Jadwal Imsak Terpopuler dan Terbaik 2019

Rekomendasi Aplikasi Android Jadwal Imsak Terpopuler dan Terbaik 2019

1. Aplikasi Prayer Times Qibla Imsakia Duaa


Pertama aplikasi android jadwal imsak terbaik yaitu Prayer Times Qibla Imsakia Duaa, salah satu aplikasi yang tersedia di google playstore dengan kapasitas RAM 7 MB saja. Aplikasi ini bertemakan tentang Ramadhan 2019 sebagai aplikasi yang akurat untuk jadwal seperti Sholat, waktu imsak dan iftar.

Ada pun fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti lebih dari 100 bacaan doa ,yang tersedia dalam Bahasa Inggris, Arab, Prancis, adanya 80 dzikir sesuai kategori dan 99 nama Allah dengan berbagai bahasa negara muslim dunia.
Unduh Aplikasi Prayer Times Qibla Imsakia Duaa : Klik Disini! 

2. Aplikasi Athan: Ramadan 2019, Prayer Times, Azan and Quran


Berikutnya aplikasi jadwal imsak terbaru yang wajib kamu download Athan: Ramadan 2019, merupakan aplikasi waktu sholat serta akurat untuk mendeteksi arah kiblat, sehingga kamu tak perlu khawatir dimanapun berada karena aplikasi ini sangat membantu sekali.

Aplikasi yang di developer oleh islamic finder sudah menyediakan bahasa asing, dan untuk kapasitas RAM aplikasi hanya 16 MB saja. Yuk download sekarang di Google Play Store, dan pastikan android kamu minimal versi 4.1.
Unduh Aplikasi Athan: Ramadan 2019, Prayer Times, Azan and Quran : Klik Disini! 

3. Aplikasi Prayer Times — Ramadan calendar & Azan Time


Salah satu aplikasi besutan EALIM TECHNOLOGY LIMITED, yang berisi tentang waktu sholat paling akurat. Di waktu sholat 5 waktu dengan berkumandang adzan, maka alarm aplikasi ini akan berbunyi untuk mengingatkan kamu.

Jika kamu download kapasitas aplikasi ini hanya 19 MB saja, yang sudah banyak unduhan mencapai 5,000,000. Sehingga tak perlu diragukan lagi ya tentang manfaat aplikasi Ramadhan jadwal imsak.
Unduh Aplikasi Prayer Times — Ramadan calendar & Azan Time : Klik Disini! 

4. Aplikasi Muslim: Prayer Times, Qibla Compass & Ramadan 2019


Merupakan aplikasi yang memperkenalkan sebagai pendamping umat muslim seperti bacaan doa, belajar Al-Qur’an, Puasa, Posisi Kiblat dan Shadaqah. Manfaat lain yang bisa kamu gunakan yaitu pada fiturnya yang disediakan, kamu bisa melihat tabel waktu Ramadhan dengan jadwal imsak dan sebagainya.

Nah jika kamu ingin mengunduhnya dengan sisakan ruang pada android kamu sebesar 20 MB saja, dan aplikasi yang dideveloper oleh App Sourcehub sudah diinstall lebih dari 100,000+.
Unduh Aplikasi Muslim: Prayer Times, Qibla Compass & Ramadan 2019 : Klik Disini! 

5. Aplikasi Qibla Locator: Prayer Times & Ramadan 2019


Sebuah aplikasi islam yang dilengkapi dengan kompas arah kiblat, beberapa fitur tersedia pada aplikasi Qibla Locator seperti jadwal waktu sholat dan kalender Hijriah. Kamu bisa menggunakan dimana saja berada, karena aplikasi ini mendukung sekali untuk membantu banyak keakuratanya.

Beberapa kompas yang tersedia di aplikasi ini berfungsi sebagai arah kiblat menunjukkan kota Mekkah beserta jaraknya, adanya indikator magnetik dan indikator level semangat. Jadi kamu bisa mendownloadnya langsung dengan kapasitas 17 MB saja.
Unduh Aplikasi Qibla Locator: Prayer Times & Ramadan 2019 : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa Aplikasi Android Jadwal Imsak Terpopuler dan Terbaik 2019, kamu bisa manfaatkan aplikasi tersebut selama bulan puasa, dan selamat mencoba semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel