-->

7 Game Penghasil Pulsa Tercepat Gratis Terbaru 2019

Game Penghasil Pulsa - Di Google Play Store bisa detemukan banyak sekali jenis game seru dan menarik. Salah satu yang banyak dicari adalah game yang menghasilkan pulsa gratis dengan cepat. Game semacam ini cukup banyak bisa kita temukan, namun yang terbukti membayar hanya sedikit. Karena itulah, harus lebih selektif dalam memilih game gratis pulsa android untuk kamu mainkan di smartphone kesayangan. Jangan sampai sudah capek-capek main tapi hasilnya ZOOONG.

Tenang saja guys, di artikel kali ini sudah saya kumpulkan mana saja game penghasil pulsa tercepat gratis di android bisa kamu mainkan. Beberapa game sudah pernah saya coba dan benar saya dapat pulsa gratis. Meskipun untuk mendapatkannya butuh waktu dan usaha, kamu butuh berbsabar agar pulsa bisa didapat. Daripada semakin penasaran, yuk simak game-game-nya di bawah ini.
Game Penghasil Pulsa Tercepat

Daftar Game Penghasil Pulsa Tercepat Gratis Terbaru 2019

1. Kolam Hadiah – Hadiah Gratis!


Pilihan game penghasil pulsa tercepat di android gratis yang pertama adalah Kolam Hadiah – Hadiah Gratis!. Game satu ini benar-benar memberikan hadiah yang nyata kepada pemainnya. Bahkan tidak hanya pulsa saja, hadiah lain juga bisa kamu dapatkan dari permainan ini. Mulai dari Smartphone android, iPhone, PS4, Laptop, Nintendo Switch, token listrik hingga voucher.

Cara main dari game berhadiah pulsa gratis satu ini sangat mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu menembak dengan cepat ikan yang ada di dalam laut. Dari ikan yang didapat berisi hadiah menarik yang bisa diambil. Terdapat pula fitur multiplayer, dimana kamu sekaligus bisa bersenang-senang dengan teman dalam game ini.

2.  Lautan Hadiah – Pulsa Gratis Hadiah Gratis


Lautan Hadiah juga menjadi salah satu game penghasil pulsa tercepat secara gratis di android bisa coba kamu mainkan. Hampir sama dengan game Kolam Hadiah di atas, cara main dari game ini adalah kamu harus bisa menembak berbagai jenis ikan yang ada di dalam laut. Butuh akurasi dan perhitungan yang tepat agar tembakan mengenai ikan yang ditargetkan.

Ada banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah menembak ikan. Ada pula misi harian yang seru agar tidak membuatmu bosan memainkan game ini. Menariknya lagi, kamu juga bisa berkompetisi dengan pemain lain dalam game. Banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapatkan selain pulsa dari game ini, seperti smartphone, konsol hingga voucher.

3. Roda Hadiah – Pulsa Gratis


Game penghasil pulsa tercepat android gratis berikutnya adalah Roda Hadiah. Permainan satu ini benar-benar memberi hadiah pulsa gratis kepada pemainnya. Cara memainkannya juga tidak begitu sulit, kamu hanya perlu memutar roda lalu klik kembali untuk menghentikan putarannya. Nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang bisa kamu kumpulkan. Dari poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa operator.

Roda Hadiah – Pulsa Gratis ini sendiri dibuat oleh developer bernama Neutron Entertaiment. Sudah banyak pemain yang dapat pulsa gratis dari game ini. Roda Hadiah ini juga termasuk game offline penghasil pulsa terbaik dan tercepat di android yang cukup diminati.

4. Poker Time-Pulsa


Poker Time-Pulsa merupakan game poker penghasil pulsa tercepat yang cukup populer dimainkan. Game satu ini sudah dimainkan oleh lebih dari 50 juta orang, dan menjadi game Texas Poker Online khusus untuk Indonesia. Untuk memainkannya kamu bisa login dengan menggunakan akun facebook atau twitter.

Banyak bonus yang bisa didapat dari permainan poker satu ini, bonus juga berupa pulsa gratis. Permainan yang disuguhkan juga sangat seru dan bisa membuat pemain ketagihan memainkannya.

5. Mancing Ikan – 3D Tembak Ikan Berhadiah Gratis


Pilihan game penghasil pulsa tercepat android berikutnya adalah Mancing Ikan. Dalam game satu ini bukan hanya pulsa saja yang bisa kamu dapatkan, melainkan juga Smartphone, Laptop, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Memainkan game satu ini juga akan membuatmu ketagihan berkat balutan grafis memukau yang ditampilkannya.

Disini kamu hanya perlu memburu ikan dengan cara menembak untuk bisa mendapatkan kupon dan koin. Dari kupon dan koin yang didapat tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah pulsa, handpohone atau juga laptop. Ada banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan. Lebih seru lagi mencoba kompetisi dengan pemain lain melalui fitur multiplayer.

6. Higgs Domino Island


Satu lagi game untuk menghasilkan pulsa tercepat dan gratis dimainin yakni Higgs Domino Island. Game satu ini dibuat oleh Higgs Games, dan cukup banyak diminati oleh gamer. Permainan yang disuguhkan bisa dibilang paling seru, kamu pasti bisa ketagihan dibuatnya.

Apalagi memainkan game Higgs Domino Island ini kamu bisa mendapatkan hadiah secara gratis setiap hari. Tunggu apa lagi, yuk mainkan game berhadiah pulsa gratis satu ini!

7. Capsa Susun


Dan game android penghasil pulsa tercepat dan gratis yang terakhir adalah Capsa Susun. Game poker remi online satu ini juga tidak kalah menarik untuk dimainkan. Permainannya sangat seru dan sederhana, kamu hanya perlu menyusun capsa sesuai urutan yang benar. Dari permainan yang dimenangkan, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Dari koin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa operator.

Kamu bisa mengundang teman atau pemain lain secara acak untuk mulai bermai capsa susun. Menangkan setiap permainan agar potensi mendapat hadiah pulsa lebih besar.

Baca Juga :
Itu tadi beberapa rekomendasi game penghasil pulsa tercepat dan gratis di android bisa coba kamu mainkan. Install sekarang game-nya dan ambil hadiah gratismu. Bukan hanya pulsa saja, kamu juga berpotensi mendapatkan hadiah besar seperti konsol, smartphone, hingga voucher.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel