-->

7 Game MMORPG Offline Android Terbaru yang Seru

Game MMORPG offline android – MMORPG merupakan salah satu genre game yang diminati gamer, baik itu gamer PC maupun mobile. Sebelum hadirkan game MOBA dan Battle Royale, game genre MMORPG ini menjadi yang paling populer di kalangan gamer. Selain populer di PC, beberapa tahun belakangan juga populer di platform mobile. Ada banyak sekali jenis game MMORPG yang seru dimainkan. Misalnya saja game RF Online, Ragnarok Online, Lineage Revolution, Black Dessert dan masih banyak lagi.

Namun ternyata masih banyak yang salah kaprah mengartikan genre MMORPG. Perlu kamu tahu, MMORPG kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game. Konsep dari permainannya adalah pemain akan mengendalikan karakter untuk menyelesaikan sebuah alur cerita. Namun ia tidak sendirian, melainkan bersamaan dengan player lainnya.
Game MMORPG Offline Android

Perbedaan Game RPG, MMORPG dan MOBA yang Harus Gamer Tahu

Kebanyakan gamer jaman sekarang sering keliru dalam mengartikan ketiga genre tersebut. parahnya lagi ada yang sampai mengartikan RPG dan MMORPG itu sama. Supaya tidak bingung, disini saya akan jelaskan satu persatu.

Pengertian Genre RPG

RPG kepanjangan dari Role Playing Game yang berarti pemain akan mengendalikan seorang karakter untuk menyelesaikan sebuah alur cerita. Dalam perjalanannya pemain akan menyelesaikan berbagai misi dan tidak jarang juga bertemu dengan musuh atau boss.

Pengertian Genre MMORPG

Ini sebenarnya pengembangan dari game RPG, namun konsep permainannya berbeda. Memiliki kepanjangan Massively Multiplayer Online Role Playing Game, dalam permainannya kamu juga akan memerankan seorang karakter untuk menyelesaikan misi sesuai alur cerita. Namun disini kamu tidak sendiri, melainkan juga bersama player lain dalam menjalankan alur cerita.

Pengertian Genre MOBA

Sementara untuk MOBA merupakan gabungan dari kedua genre di atas. Dimana pemain akan memerankan sebuah karakter dan biasanya tergabung dalam satu tim, dengan memerankan karakter masing-masing. Namun bedanya, dalam genre ini pemain akan ditempatkan dalam satu arena khusus dan setiap tim akan saling mengalahkan tim lainnya.

7 Game MMORPG Offline Android Paling Seru Dimainkan


Sebelum lanjut ke pembahasan, perlu kamu tahu terlebih dahulu bahwa Game MMORPG itu tidak ada versi offline-nya. Dari kepanjangannya sendiri sudah jelas game genre ini khusus dimainkan secara online. Biasanya konsep permainannya berbasis open world dan bisa dimainkan secara real-time bersama player lain diseluruh dunia.

Namun kenapa di judul artikel ini tertera tulisan “Game MMORPG Offline Android”? Ya, itu karena rekomendasi game yang akan dibahas merupakan game MMORPG online namun dalam versi “MOD”. Karena sudah dalam versi MOD, tentunya game ini bisa dimainkan secara offline. Namun perlu hati-hati mencari game MOD, karena bisa jadi di dalamnya mengandung malware atau virus. Mengenai rekomendasi game MMORPG offline android terbaik, berikut ini adalah daftarnya:

1. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Pilihan game MMORPG offline android yang pertama adalah Lineage 2 Revolution yang dibuat oleh Netmarble. Berbasis open world, game satu ini bisa dimainkan secara real-time bersama pemain lain diseluruh dunia. Ada beberapa pilihan karakter unik dengan skill menakjubkan untuk kamu kendalikan. Sudah mengusung grafis dari Unreal Engine 4 membuat tampilannya sangat nyaman dipandang mata.

Namun karena merupakan versi MOD, jadi bukan player asli yang akan bermain bersama kalian di dunia terbuka. Meskipun demikian, game ini sangat seru untuk dimainkan. Rasakan permainan PvP bersama 50 pemain sekaligus dalam dunia terbuka.

Unduh game Lineage2 Revolution Disini >> https://www.modapkdown.com/lineage2-revolution-mod/

2. AVABEL ONLINE [ACTION MMORPG]

AVABEL ONLINE [ACTION MMORPG]

Kamu yang suka main game fantasi dan aksi, wajib juga main game AVABEL ONLINE [ACTION MMORPG] ini. Disini ada 3 mode permainan yang bisa dipilih, antara lain mode singgle player, mode PvP, dan juga mode perebutan menara bersama 1000 pemain lainnya. Grafis game sudah 3D, dengan efek pertarungan yang menakjubkan.

Game ini dibuat oleh Asobimo Inc dan sudah diinstall sebanyak 10 juta kali di Play Store. Namun jika kamu berminat untuk main game AVABEL ONLINE [ACTION MMORPG] versi offline, maka bisa mengunduh game mod-nya.

Unduh game AVABEL ONLINE [ACTION MMORPG] Disini >> https://apkhome.net/avabel-online-action-mmorpg-6-38-1-apk-mod/

3. Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game

Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game

Game MMORPG offline android berikutnya adalah Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game. Game ini dibuat oleh PopPace dan sudah diinstall sebanyak 1 juta kali di Play Store. Yang menarik dari game ini adalah memiliki setidaknya 500 level yang harus diselesaikan. Ada mode PvP yang mengharuskan pemain bertarung secara real-time bersama player lainnya.

Game Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game juga sudah megusung grafis 3D yang memukau. Kamu pasti akan ketagihan saat memainkan game ini, apalagi juga memungkinkan pemain memasang item pada karakter agar lebih keren.

Unduh Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game Disini >> https://apkhome.net/blade-wings-future-fantasy-3d-anime-mmorpg-game-1-8-8-1808021204-6-mod-apk/

4. AxE: Alliance vs Empire

AxE: Alliance vs Empire

Dalam game ini kamu akan bermain 4v4 bersama player lain sekaligus menyelesaikan misi. Koordinasi tim sangat diperlukan agar bisa menyelesainkan permainan. Di dalam game ini seridaknya sudah tersedia sekitar 22 area unik yang bisa dijelajahi bersama teman. Grafisnya sudah 3D sehingga nyaman dimainkan dalam waktu yang lama.

Game AxE: Alliance vs Empire ini sendiri dibuat oleh developer bernama NEXON Company dan sudah diinstall sebanyak 1 juta kali di Play Store.

Uduh AxE: Alliance vs Empire Disini >> https://apkhome.net/axe-alliance-vs-empire-2-4-5-mod-apk/

5. RPG Aurcus Online


RPG Aurcus Online juga merupakan game MMORPG android offline yang bisa ditemukan di beberapa situs penyedia game mod. Game ini sendiri dibuat oleh Asobimo Inc. yang sudah diinstall sebanyak 1 juta kali di Play Store.

Dalam permainannya kamu bisa mengendalikan seorang karakter untuk menjelajahi dunia yang tak terbatas. Bisa dimainkan bersama teman-temanmu dalam menajalankan permainan PvP. Namun dalam versi offline, tentu bukan player nyata yang akan menemani permainanmu.

Unduh RPG Aurcus Online Disini >> https://androidapkmods.com/rpg-aurcus-online-apk-mod-unlock/

6. Mia Online

Mia Online

Yang menjadi daya tarik utama dari game ini adalah desain karakternya yang nyaris sempurna. Ada beberapa pilihan karakter dengan skillnya masing-masing. Dibalut juga dengan grafis memukau, game ini sangat seru untuk dimainkan.

Jelajahi dunia 3D tak terbatas bersama karakter andalanmu, dan taklukkan semua musuh dalam game. Lakukan kustomisasi pada karaktermu agar skill-nya lebih mematikan.

Uduh Mia Online Disini >> https://moddroid.com/mia-online.html

World of Prandis (Non-Auto Real MMORPG)

World of Prandis (Non-Auto Real MMORPG)

Dalam permainan game ini akan ada dua kubu yang saling berseteru untuk memperebutkan kemenangan, yakni kubu Femina dan Kubu Virr. Dari kedua kubu tersebut setidaknya ada 6 kelas yang bisa dimainkan, antara lain Warriors, Paladin, Hunter, Assassin, Mage dan Work.

Kamu juga bisa menjelajahi dunia terbuka yang tidak batas. Game yang dibuat oleh Orygengames ini mengusung karakter unik dan namun tetap kere. Grafisnya juga cukup memukau, sehingga akan memanjakan pemainnya.

Unduh Wolrd of Prandis Disini >> https://moddroid.com/world-prandis-mod-apk.html

Baca Juga : 

Dari ketujuh game MMORPG offline android di atas, mana nih yang menurut kamu paling seru? Dibandingkan main versi MOD, menurut saya sih lebih seru main versi aslinya. Bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan pastinya bebas dari virus atau malware.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel