-->

9 Game Perang Kerajaan Offline Terbaik di Android

Game Perang Kerajaan Offline – Membahas mengenai game memang sangat seru untuk di perbincangkan, apalagi game itu berjenis genre peperangan yang pastinya menantang dan menyenangkan. 

Memang sudah tidak heran lagi jika para gamers menyukai game perang kerajaan, karena disitu kalian diajak untuk mengatur strategi dengan membangun sebuah kerajaan mewah untuk dihuni. Nah kali ini akan mengulas mengenai game perang kerajaan android yang dimainkan secara offline. Yuk simak dibawah ini :
9 Game Perang Kerajaan Offline Terbaik di Android

Rekomendasi Game Perang Kerajaan Offline Terbaik di Android

Contents

1. Game War Of Empires – The Mist

Game War Of Empires – The Mist

Pertama, game War Of Empires – The Mist merupakan salah satu game yang banyak di gandrungi para gamers, game yang bergenre perang ultimate ini sudah tersedia pada Google PlayStote. 

Misi yang dijalankan melatih pasukan kamu yaitu tentara yang membantu memerangi musuh, kekuatan benteng kerajaan berpengaruh sekali untuk di jaga dalam serangan lawan. Untuk grafis tampilanya memukau sekali karena dikembangkan oleh Doodle Mobile.

Unduh Game War Of Empires – The Mist : Klik Disini!

2. Game Kingdom Wars

Game Kingdom Wars

Selanjutnya perang kerajaan game offline adalah Kingdom Wars, game ini salah satu yang banyak diminati dan menjadi primadona para gamers. Game yang bergenre klasik ini saat ini di besut oleh Mobirix. Game yang memiliki beberapa fitur seperti : tingkatan level, skill pemain, inventory, dan multiplayer. Tunggu apalagi guys yuk mainkan sekarang juga

Unduh Kingdom Wars : Klik Disini! 

3. Game Throne Rush

Game Throne Rush

Salah satu game seru yang baik untuk anda coba yakni Throne Rush, Misi dari game yang menantang yang tugasnya melatih pasukan untuk memberantas musuh. Tidak hanya itu saja kamu bertugas membangun kerajaan dengan melindunginya, hal ini untuk kerajaan kamu menjadi jaya. Seru kan?

Unduh Throne Rush : Klik Disini! 

4. Game Perang Kerajaan: Perang Romawi

Game Perang Kerajaan: Perang Romawi

Salah satu fitur game yang memiliki visual memukau, ditambah dukungan 3D. Sehingga kalau dimainkan menambah kesan seperti nyata, tugas kamu disni berperang habis-habisan layaknya sebagai perang romawi. 

Unduh Perang Kerajaan: Perang Romawi : Klik Disini!

5. Game Roman Empire: Rise Of Rome

Game Roman Empire: Rise Of Rome

Tidak berbeda dari game perang lainya, yang bercerita tentang kerajaan romawi, pertempuran ini misi yang dijalankan di kepimpinan Raja Pirus yang dimana memiliki banyak medan perang sekitar 18 yang dapat kamu tuntaskan. Fitur mempunyai grafis 3D, dan disini banyak sekali pasukan untuk dipilih loh guys? Ada 10 pasukan serta 6 bangsa.

Unduh Roman Empire: Rise Of Rome : Klik Disini! 

6. Game Clash Of Kings

Game Clash Of Kings

Sudah tidak asing lagi bagi kalian tentang game ini, untuk permainan game ini dapat dimainkan multiplayer. Untuk tampilan grafis yang memiliki 3D mampu memberikan game ini layaknya seperti nyata, dan sangat cocok sekali ya guys buat kamu yang ingin beradu strategi.

Unduh Clash Of Kings : Klik Disini! 

7. Game Empire: Four Kingdoms

Game Empire: Four Kingdoms

Game perang kerajaan yang dimana kamu menjadi seorang kaisar dari 4 kerajaan mewah, tugas kamu disini wajib membangun kerajaan, menyusun strategi untuk berperang melawan pemberontak. Untuk fitur sangat lengkap dimana didalam strategi yang kamu jalani harus membangun 50 bangunan berbeda, seru bukan?

Unduh Empire: Four Kingdoms : Klik Disini! 

8. Game Age Of Kings: Skyward Battle

Game Age Of Kings: Skyward Battle

Salah satu game perang yang unik loh guys, dimana pertarungan ini diatas kayangan atau langit. Cocok sekali buat kamu yang hobi dalam pengaturan strategi dan game ini gratis untuk diunduh. 

Unduh Age Of Kings: Skyward Battle : Klik Disini! 

9. Game Stormfall: Rise Of Balur

Game Stormfall: Rise Of Balur

Salah satu game yang tertantang bagi yang memainkanya, pasalnya misi di game ini pemain terbenam di dasar ruang yang dimana itu gelap dan suasananya penuh dengan mitos. Sangat seru kan guys? 

Unduh Stormfall: Rise Of Balur : Klik Disini!

Itulah beberapa Game Perang Kerajaan Offline Terbaik di Android, tinggal kamu pilih yang mana dulu ya guys untuk dimainkan. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel