-->

7 Games Pasangan Online Gratis Paling Seru dan Terbaik 2019

Games Pasangan Online – Membahas mengenai dunia game memang banyak jenisnya, begitu banyak rilisan game yang diluncurkan setiap bulanya. Hal ini tak lepas oleh para devoloper yang berlomba-lomba untuk membuat dan menciptakan game yang seru, tentunya yang dimainkan secara online gratis.

Dunia game sendiri tak hanya identik dengan permainan perang loh guys? Tak sedikit juga yang bermain game jenis genre pasangan. Nah disini ada beberapa  game pasangan online gratis yang seru untuk anda jadikan wawasan, yuk simak.
7 Games Pasangan Online Gratis Paling Seru dan Terbaik 2019

Rekomendasi Games Pasangan Online Gratis Paling Seru dan Terbaik

Contents

1. Game Block Puzzle - Wood Legend

Game Block Puzzle - Wood Legend
Pertama game pasangan terbaik adalah Block Puzzle - Wood Legend, game yang dimainkan dengan mengisi garis vertikal atau horizontal yang ditempatkan ke papan potongan. 

Berakhirnya game ini ketika ruang telah habis alias tidak ada sama sekali blok yang di tempat papan. Mudah kan? Yuk dicoba game-nya guys.

Unduh Block Puzzle - Wood Legend : Klik Disini! 

2. Game Supermarket

Game Supermarket
Game pasangan paling seru selanjutnya Game Supermarket, merupakan game yang beraktivitas untuk shoping yang wajib membantu pelanggan kamu memilih barang. Banyak sekali bagian supermarket didalamnya seperti : kasir, departemen belanja, sayur-sayuran, mainan dan banyak lagi.

Fitur yang mendukung : grafis mengandalkan UI yang indah dilihat, karakter dan sound jelas, terdapat 10 area perbelanjaan dan pencapaian akhir kamu akan diberi penghargaan seperti perunggu, perak dan emas.

Unduh Game Supermarket : Klik Disini! 

3. Game Couple Game: Relationship Quiz

Game Couple Game: Relationship Quiz
Game couple merupakan permainan yang dapat mengetahui seberapa baik kamu bersama pasangan, keseruan bermain game ini tak terlepas dengan pasangan kamu sehingga makin romantis.

Menariknya fitur yang disediakan banyak sekali, fitur obrolan, menjawab pertanyaan dari pasangan, saling memberi tebakan dan jawaban bersama pasangan. Sangat seru bukan?

Unduh Couple Game: Relationship Quiz : Klik Disini! 

4. Game Ludo King™

Game Ludo King™
Salah satu game pasangan online gratis dengan era kalasik, untuk memainkan kamu bisa bersama teman, bahkan keluarga sekalipun. Menariknya game ini kamu dinobatkan sebagai raja untuk membangun kerajaan loh, keunggulan pembaruan pada fitur tersedianya obrolan nyata bersama teman, sisitem level terus meningkat, UI lebih ramah dan peningkatan bug.

Unduh Game Ludo King™ : Klik Disini!

5. Game Couples Dress Up

Game Couples Dress Up
Salah satu game paling seru dengan bermain pasangan yaitu Couples Dress Up, game yang di developer oleh sevelinacom kini semakin populer, tak heran jika game ini telah di install lebih dari 1,000,000+.

Sedikit untuk mengulas misi di permainan ini kamu akan jatuh cinta bersama pasangan menikmati kebersamaan, mempersiapkan segala keperluan nikah dan berdandan untuk menarik jutaan kehadiran tamu undangan.

Unduh Game Couples Dress Up : Klik Disini!

6. Game City Island 2 - Building Story

Game City Island 2 - Building Story
Permainan pasangan yang dimainkan secara offline, baru-baru game ini berbeda dari game pasangan yang di atas. Aktivitas misi game ini membangun sebuah rumah untuk warga negara, dengan membangun komunitas, mengatur jalur transportasi dan memberikan pekerjaan bagi mereka karena agar nantinya kamu mendapatkan komisi emas ya guys? Menarik kan, coba yuk guys?

Unduh Game City Island 2 - Building Story : Klik Disini! 

7. Game First Date - High School Crush

Game First Date - High School Crush
Cocok sekali bagi kalian ya guys yang ingin belajar make up, di permainan ini menawarkan berbagai item lebih dari 400. Pilihan banyak opsi untuk desain fashion seperti gaun, atasan, rok, celana perhiasan, make up, gaya rambut, aksesoris dan banyak lagi.

Game yang developernya oleh games for girlsou telah terinstall lebih dari 100,000+, dengan peringkat 3 besar dikategorinya. 

Unduh Game First Date - High School Crush : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Games Pasangan Online Gratis Paling Seru dan Terbaik, yang bisa kamu coba sekarang dengan install. Semoga bermanfaat ya guys?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel