-->

9 Game Offline Android Strategi Terbaik, Seru dan Bikin Ketagihan

Game Offline Android Strategi – Bermain game memang seru dan menyenangkan, apalagi game yang dimainkan yaitu bergenre strategi yang membuat otak terus berpacu untuk bekerja. tetapi game jenis strategi ini ada yang bisa dimainkan secara online dan offline, tentu saja sudah tersedia di Google Playstore.

Nah kali ini akan fokus pada game android strategi offline, yang dimana kamu bisa memainkanya tanpa sambungan internet. Apa saja game strategi offline tersebut, yuk simak berikut dibawah ini.
9 Game Offline Android Strategi Terbaik, Seru dan Bikin Ketagihan

Rekomendasi Game Offline Android Strategi Terbaik

Contents

1. Game Plants vs Zombies 2

Game Plants vs Zombies 2
Pertama game strategi offline terbaik yaitu Plants vs Zombies 2, merupakan game besutan Electronic Arts (EA) yang telah lama populer di semua kalangan khususnya para gaming. Saat ini game Plants vs Zombies 2 sudah merilis versi ke dua yang didukung banyaknya fitur baru.

Unduh  Plants vs Zombies 2 : Klik Disini! 

2. Game Castle Doombad Free-to-Slay

Game Castle Doombad Free-to-Slay
Yang kedua adalah game Castle Doombad Free-to-Slay, yaitu karakter yang menawarkan untuk jadi antagonis seorang penjahat, dengan aktivitas berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikan putri cantik di lantai atas.

Mudah sekali ya guys, kamu hanya berusaha mencegah sekumpulan orang yang akan mengambil putri cantik didekapan kamu. Sangat seru bukan?

Unduh Castle Doombad Free-to-Slay : Klik Disini! 

3. Game Kingdom Rush Origins

Game Kingdom Rush Origins
Selanjutnya game strategi android terbaik adalah Kingdom Rush Origins, game ini bergenre tower defense yang dibesut oleh Ironhide Game Studio. Aktivitas yang dilakukan untuk memainkanya menyusun serta membangun tower yang dimana dilengkapi dengan senjata berbahaya. 

Unduh Kingdom Rush Origins : Klik Disini!

4. Game Alien Creeps TD

Game Alien Creeps TD
Salah satu menantang dengan nilai rating 4,4, tak salah lagi jika game ini sebagai primadona dikalangan para gaming. Keunggulan dari game besutan Outplay Entertainment Ltd yakni grafis memukau dengan 3D dan karakter jelas sehingga menarik untuk dimainkan.

Unduh Alien Creeps TD : Klik Disini!

5. Game Mushroom Wars: Space!

Game Mushroom Wars: Space!
Game strategi yang dimainkan secara offline dengan tema perang, seru sekali kamu akan diajak untuk menguasai banyak wilayah dengan dukungan jamur pintar serta makhluk asing. Keunggulan yang didapat game ini karakternya banyak yang berbeda dan lucu, untuk permainannya sangat jelas menarik.

Unduh Mushroom Wars: Space! : Klik Disini! 

6. Game Hills of Glory 3D

Game Hills of Glory 3D
Berbeda dari game strategi offline lainya, dimana game besutan AMA LTD menjadi paling populer pada kategorinya. Aktivitasnya untuk memainkan kamu wajib mempertahankan tempat hunian dan sebaliknya juga harus menghancurkan tempat musuh. Keunggulan di game Hills of Glory 3D memiliki nuansa klasik ditambah sound yang jelas.

Unduh Hills of Glory 3D : Klik Disini!

7. Game Little Commander

Game Little Commander
Game strategi yang wajib kamu mainkan, pasalnya game Little Commander rekomended dengan dukungan elemen visual terbaik dan memiliki karakter yang jelas lebih variatif. Tak heran jika besutan Cat Studio Hk kini menjadi keunggulan tak kalah menarik dari game online.

Unduh Game Little Commander : Klik Disini! 

8. Game Castle Creeps TD - Epic tower defense

Game Castle Creeps TD - Epic tower defense
Rilis : 8 November 2018
Ukuran Game : 93MB
Menginstall : 1.000.000+
Pengembang : castle creep std

Unduh Game Castle Creeps TD - Epic tower defense : Klik Disini! 

9. Game Last Hope TD - Zombie Tower Defense

Game Last Hope TD - Zombie Tower Defense
Rilis : 29 Januari 2019
Ukuran Game : 99MB
Menginstall : 1.000.000+
Pengembang : jesoftware

Unduh Game Last Hope TD - Zombie Tower Defense : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Offline Android Strategi Terbaik Seru dan Bikin Ketagihan, semoga referensi ini memberikan banyak manfaat ya? Selamat mencoba keseruanya?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel