-->

Cara Main Game Hago di Android Yang Mudah dan Bikin Ketagihan

Cara Main Game Hago – Hoby bermain game memang memberikan hiburan tersendiri bagi siapa saja yang memainkanya, apalagi ketika memainkanya terkadang sampai terbawa suasana ketawa sendiri, ekspresi marah maupun sedih karena kalah.

Bermain game itu sendiri di era sekarang sudah mudah dan banyak yang mengaplikasikan di Android, salah satu nya game menarik satu ini yaitu game hago. Tentunya bagi kalian yang belum pernah tahu Cara main game hago seperti apa? Yuk simak berikut ulasan dibawah ini.
Cara Main Game Hago di Android Yang Mudah dan Bikin Ketagihan

Rekomendasi Cara Main Game Hago di Android Yang Mudah dan Bikin Ketagihan

Sebelum memainkanya game hago ini, disini beberapa fitur yang tersedia pada game hago diantaranya adu domba, funk link, lempar pisau, kuis super brilian, ludo hago dan ular tangga.
Unduh Game Hago : Klik Disini! 

1. Cara Main Lempar Pisau

Cara Main Lempar Pisau
Bagi kalian ya guys yang belum pernah tau cara memainkanya game hago, kamu yang pertama akan merasakan bermain dengan sebuah pisau. Tugas disini pemain harus melempar pisau dengan cermat di lingkarang game hago, tak hanya itu saja ya guys meskipun terlihat mudah tetapi kamu tidak boleh melempar pisau yang sudah mengenai lingkaran sebelumnya.

Karena lingkaran itu sendiri bergeraknya bisa cepat perputaranya, dan juga akan melambat tanpa diketahui pemain yang pastinya akan melempar pisau tersebut.

2. Cara Main Adu Domba

Cara Main Adu Domba
Salah satu yang unik di game Hago yaitu memainkan adu domba, aktivitas di level ini kamu akan mendapatkan lawan yang acak oleh aplikasi Hago. Cara mainya domba yang berwarna putih wajib mengejar lawan hingga kena, otomatis nantinya kamu akan mendapat bonus dan usahakan masukan domba sesuai kebutuhan.

3. Cara Main Ular Tangga

Cara Main Ular Tangga
Aplikasi game yang dibilang klasik bermain ular tangga, akan tetapi keseruan di game yang ada di Android ini menghadirkan keseruan yang membuat tak bisa berhenti bermain. Cara bermainya cukup dengan insting perputaran angka dadu sehingga jalanya akan mengikuti atau menyesuaikan. Keseruan lainya yang pasti kamu dapatkan seperti banyak menambah teman.

4. Cara Main Kuis Super Brilian

Cara Main Kuis Super Brilian
Merupakan kuis yang dapat mengasah otak kalian ya guys, disini aturan mainya pemain akan diwajibkan menjawab sebanyak 8 pertanyaan. Dimana ada 4 jawaban yang dinilai benar pada pertanyaan tersebut, jika kamu bisa menjawab dengan benar maka otomatis point akan bertambah. yuk guys coba mainkan dan menangkan.

5. Cara Main Run Stickman

Cara Main Run Stickman
Selanjutnya yang kamu bisa coba di game Hago adalah Run Stickman, disini kamu sebagai pemain harus bisa mengendalikan dengan cukup menyentuh layar android untuk menghindari sejumlah rintangan yang menghadang.

Di layar ada dua stickmen berbeda, yang bisa kamu jalankan. Hindari rintangan untuk menghindari poin kamu berkurang, jika berkurang terus menerus kamu akan kalah dan jika lolos dari rintangan sehingga nyawa tidak berkurang maka kamu akan menang. Sangat seru kan guys?

6. Cara Main Tennis

Cara Main Tennis
Main tennis memang sudah umum untuk di dengar, tetapi bagaimana jika permainan ini di aplikasikan di Android pasti lebih seru. Untuk game hago kali ini memang sudah menyajikan permainan tennis yang dimana baik sekali untuk kalian coba ya guys?

Beberapa karakter yang mendukung di permainan tennis membuat pemain lebih terhibur diantaranya adanya mini player yang lucu dan imut, dimana akan bermain tenis dengan senang.

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Hago di Android Yang Mudah dan Bikin Ketagihan, kamu bisa mengaplikasikan bersama teman-teman hebat-mu untuk ditantang. Selamat mencoba keseruanya 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel