-->

Cara Main Game Free Fire Untuk Pemula Yang Wajib diKetahui

Cara Main Game Free Fire – Populernya game genre Battle Royale memang menjadi primadona bagi para gamer, pilihan game salah satunya yang banyak dimainkan game Free Fire. Meskipun game ini sedang ramai di aplikasikan, akan tapi pemain yang disebut pemula sering bingung untuk dimainkan.

Lantas apa saja yang harus diketahui game free fire untuk pemula? Nah bagi kalian yang ingin mengetahui  Cara Main Game Free Fire, mari langsung menyimak secara seksama berikut dibawah ini.
Cara Main Game Free Fire Untuk Pemula Yang Wajib diKetahui

Rekomendasi Cara Main Game Free Fire Untuk Pemula Yang Wajib diKetahui

Sebelum mengetahui cara main game free fire disini kamu harus mengetahui dasar dari game Free Fire, dukungan dari fitur karakter yang nantinya akan dimainkan kamu, diantaranya Ford, Andrew, Adam, Miguel, Misha, Eve, Paloma, Kelly, Maxim, Nikita, dan Kla.

1. Cara Mengambil Senjata

Cara Mengambil Senjata

Main Game Free Fire terbaik untuk pemula cara untuk mendapatkan senjata, lakukanlah dengan secepatnya untuk mengambil senjata. Biasanya ada dua senjata terlebih dahulu seperti type SMG dan type SG, kedua senjata tersebut ampuh sekali untuk membuat lawan terkapar.

Sedangkan jika ingin mendapatkan senjata dengan jangkauan jauh, maka kamu disarankan memilih beberapa type seperti type AK47, type SCAR, type M14 senjata ini dapat melukai bahkan membuat terkapar lawan dari jarak begitu jauh.

2. Cara Maksimalkan Gloowall

Cara Maksimalkan Gloowall
Gloowall merupakan area yang bisa melindungi pemain dari tembakan musuh, jika musuh kamu menembak dengan derasnya peluru akan menghampiri alangkah baiknya sembunyi di Gloowall yang mampu menjaga diri kamu dari sasaran peluru mematikan.

Musuh tidak akan berani menyusuri area kamu di gloowall karena selain pandangan tertutup, kamu juga nantinya bisa ambil alih untuk menembak balik musuh.

3. Cara landing dan Jalur Pesawat

Cara landing dan Jalur Pesawat
Bagi pemula yang masih belum tahu sama sekali dimana letak landingnya, hal utama yang perlu di perhatikan pada pesawat yang akan datang sekaligus landingnya. Kamu bisa menggunakan alat bantu seperti Map ya guys?

Untuk letak lokasinya agar pesawat landing dengan sempurna serta aman, carilah tempat lapang yang minim bangunan. Aturlah posisi landing dengan menyeimbangkan kecepatan pesawat yang akan turun.

4. Cara Menggunakan Scanner

Cara Menggunakan Scanner
Fungsi Scanner di sini dapat melihat atau mengintai musuh, nah jika kamu ingin tahu banyaknya musuh yang dikirim dengan terjun payung. Pastinya tidak bisa dilihat dengan kedua mata, maka baiknya untuk menggunakan scanner yang pasti akan membantu kamu secara tepat.

Dari gunanya item scanner yang canggih ini, kamu akan lebih bisa mengatur penyerangan terhadap lawan dari jarak kejauhan dan pastinya kamu akan selamat dari gempuran.

5. Cara Mengamankan Kendaraan

Cara Mengamankan Kendaraan
Disini kendaraan untuk mengamankan bukan sembarangan ya guys? Ada cara khusus untuk kamu kendaraan kamu aman. Karena di permainan game Free Fire kendaraan jauh lebih penting dari senjata kalian, hal ini terbukti dari adanya kendaraan kamu bisa leluasa kemanapun itu tanpa dicurigai pihak lawan.

Meskipun kamu tidak punya senjata tapi kendaraan dimiliki akan otomatis tetap bertahan hidup, sedangkan kendaraan tidak punya meski punya senjata maka kamu akan diserbu lawan dan sulit untuk menghindar jauh.

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Free Fire Untuk Pemula Yang Wajib diKetahui, buktikan keseruan permainanya dengan panduan di atas dan selamat mencoba.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel