-->

9 Game Zombie Offline Terbaik For Android 2019

Game Zombie Offline Terbaik – Bermain game di android memang sangat seru dan menyenangkan, apalagi yang di mainkan game itu membuat kamu tertantang. Salah satu game seru yakni  game perang zombie android, game yang genre nya permainan petualangan dengan karakter menakutkan bernama zombie.

Serunya game zombie ini sudah bisa dimainkan secara offline di android, apalagi kamu bisa hemat ya guys tidak memerlukan data ketika main. Nah untuk mengetahui tentang game perang zombie offline apa saja sih yang ada di Google Playstore, yuk simak.
9 Game Zombie Offline Terbaik For Android 2019

Rekomendasi Game Zombie Offline Terbaik 

Contents

1. Game Zombie Age 2: The Last Stand

Game Zombie Age 2: The Last Stand
Yang pertama game perang zombie offline yaitu Zombie Age 2: The Last Stand, salah satu genre permaianan yang menantang yang dimainkan dengan cara offline. Misi yang diusung game perang zombie ini kamu perang dilengkapi senjata modern untuk membunuh zombie dari kejauhan dengan menembak. Seru kan guys?

Unduh Game Zombie Age 2: The Last Stand : Klik Disini! 

2. Game Zombie Survival: Game of Dead

Game Zombie Survival: Game of Dead
Kedua adalah game Zombie Survival: Game of Dead, merupakan game perang untuk melawan zombie dan karakter kamu disini sebagai D-Man. Jika kamu berhasil membunuh zombie-zombie yang seram maka akan mendapatkan koin dan diamond untuk membeli peralatan senjata.

Unduh Game Zombie Survival: Game of Dead : Klik Disini! 

3. Game Dead Effect 2

Game Dead Effect 2
Game terbaik berikutnya yang baik untuk kamu coba Dead Effect 2, kapasitas untuk game terbaik ini mencapai 1,1 GB sehingga mendukung sekali buat kamu yang mainkan. Grafis yang memukau ditambah game dimainkan secara gratis membuat game ini diserbu dan paling laris.

Unduh Game Dead Effect 2 : Klik Disini!

4. Game Plants vs. Zombie 2

Game Plants vs. Zombie 2
Sebuah game besutan Electronic Arts merupakan game legendaris yang paling laris sampai era ini, tak hayal jika game terbaik ini bertahan lama karena game yang selalu di upgrade di tanggal 6 Maret 2019 dengan kapasitas 16 MB.

Unduh Game Plants vs. Zombie 2 : Klik Disini! 

5. Game Zombie Frontier: Sniper

Game Zombie Frontier: Sniper
Untuk game satu ini cocok sekali bagi kamu yang lagi boring dirumah ya guys, game yang dikembangkan oleh FT Games banyak perubahan mulai dari tampilan grafis yang kini meningkat sehingga sangat jelas, sedangkan untuk kapasitas mencapai 48 MB.

Unduh Zombie Frontier: Sniper : Klik Disini!

6. Game Zombie Killer

Game Zombie Killer
Tidak berbeda dari game-game perang zombie lainya, game yang di update tanggal 20 Januari 2018 memiliki peminat lebih dari 10,000,000+. Tak heran jika game ini banyak penggemarnya karena dikembangkan oleh salah satu nama terkenal italy games.

Unduh Zombie Killer : Klik Disini!

7. Game Zombie Age 3 : Shooting Walking

Game Zombie Age 3 : Shooting Walking
Salah satu game perang zombie di era milenial ini, update tanggal 1 Maret 2019 dengan kapasitas memadai 44 MB. Tak heran memang jika game terbaik ini diburu penggemarnya, terbukti yang menginstall lebih dari 10,000,000+. Coba yuk?

Unduh Zombie Age 3: Shooting Walking : Klik Disini!

8. Game Zombie Diary

Game Zombie Diary
Update : 7 Juni 2018
Kapasitas 15 MB
Menginstall : 10,000,000+
Pengembang : Mountain Lion

Unduh Zombie Diary : Klik Disini! 

9. Game Stupid Zombies 3

Game Stupid Zombies 3
Update : 24 Februari 2019
Kapasitas 42 MB
Menginstall : 10,000,000+
Pengembang : Game resort

Unduh Game Stupid Zombies 3 : Klik Disini! 

Itulah beberapa Game Zombie Offline Terbaik yang tentunya baik untuk anda mainkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel