-->

Cara Main Game PS3 di PC atau Laptop Dengan Emulator PS3

Cara Main Game PS3 di PC – Berbicara mengenai dunia game memang tak ada habisnya, apalagi kali ini di era milenial banyak sekali pengeluaran terbaru dengan saling menciptakan produk terbaiknya. Hal ini tak terlepas dari konsol ciptaan merk Sony, yang mengeluarkan produk Pay Station 3.

PS3 ini memang sih tidak asing bagi para gamer, akan tetapi untuk memiliki nya dipastikan budget harus sesuai produk. Nah kali ini game PS3 sendiri sudah bisa dimainkan di PC loh guys? Untuk itu mari langsung saja simak Cara Main Game PS3 di PC yang Mudah berikut dibawah ini.
Cara Main Game PS3 di PC atau Laptop Dengan Emulator PS3

Cara Main Game PS3 di PC atau Laptop Yang Mudah 

Cara Main Game PS3 di PC atau Laptop Yang Mudah
Bila kamu ingin sekali main game PS3 di PC yang mudah, dengan PC atau laptop milikmu yang sudah memadai sudah bisa untuk di aplikasikan. Bagaimana langkahnya? Kalian bisa menggunakan bantuan emulator, dengan penggunaan emulator PS 3 kamu akan sudah bisa bermain game di Laptop.

Emulator PS3 merupakan sebuah aplikasi yang dapat di jalankan khusus ke perangkat Play Station, Xbox, PSP dan Android. Aplikasi emulator sudah tersedia yang bisa di dapatkan di internet untuk mendownload, dan juga pastikan ya guys lengkap dengan file BIOS-nya.

Sebelum kalian download ada hal yang sama pentingnya untuk kamu ketahui, bahwa dari syarat spesifikasi PC atau laptop kamu harus memiliki kapasitas HDD ya guys? Karena game PS3 itu kebanyakan kapasitasnya besar sehingga kamu wajib untuk mengkososngkan ruang kurang lebih 10 GB.

Spesifikasi PC atau Laptop untuk Emulator PS3

  • Gunakan OS Windows xp atau windows 7 keatas
  • Untuk  CPU minimal pakai Core 2 Duo E6850 3.0GHz
  • Kapasitas Memori RAM minimal 2GB 
  • Yang terakhir VGA lebih dari 1 gb 128 bit

Cara Install Aplikasi Emulator PS 3

  1. Yang pertama perhatikan untuk mendownload secara benar aplikasi emulator, tunggulah sampai benar-benar selesai. Unduh Emulator PS 3: Klik Disini!
  2. Langkah selanjutnya tahap install file Emulator untuk PC atau laptop kalian, dan usahakan ya spesifikasi laptop sudah memenuhi syarat.
  3. Langkah terakhir tunggulah sampai selesai sampai aplikasi emulator bisa digunakan.

Cara Main Game PS 3 di PC atau Laptop

Cara Main Game PS 3 di PC atau Laptop
  1. Langkah awal kamu download aplikasi emulator sekaligus install langsung di PC atau laptop yang kamu miliki.
  2. Selanjutnya jika sudah sukses mendownload emulator PS 3, bukalah aplikasi emulator PS 3 dengan mengikuti langkah-nya. Biasanya kalau awal menjalankan emulator akan ada perintah download BIOS terlebih dahulu, tapi ini tidak seperti downloadan awal ya guys? Lebih mudah.
  3. Berikutnya kamu sudah mendapatkan file BIOS yang tadinya di install di PC atau laptop, dan berikan satu tempat bersama file Emulator PS 3 yang sebelumnya kamu terinstall dahulu. Alangkah baiknya kamu jadikan 1 folder agar nantinya tidak bingung mencarinya di PC atau laptop.
  4. Setelah semua sudah terinstall baik dari BIOS dan emulator, terlebih dulu kamu close atau keluar di file tersebut. Lalu buka lagi tekan open lagi untuk membuka file-nya
  5. Dan langkah yang terakhir setelah kamu membukanya aplikasi tadi, maka kamu siap-siap untuk main game PS 3 yang dimainkan di PC atau laptop yang kamu miliki. Caranya pilihlah dengan klik file kemudian pilih load form game favorit-mu yang di download, lalu kamu bisa memainkanya game PS 3.

Itulah tadi beberapa  Cara Main Game PS3 di PC atau Laptop Dengan Emulator PS3 yang bisa kamu coba sekarang, dan sekarang kamu bisa merasakan keseruannya di PC atau laptop kamu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel