-->

9 Game PPSSPP Adventure Terbaik Sepanjang Masa

Game PPSSPP Adventure Terbaik – Berbicara mengenai game PSP atau Play Station Portable, mungkin tidak ada habisnya untuk di paparkan. Apalagi sekarang ini permainan PPSSPP bisa di aplikasikan dengan mudah loh guys, kamu tinggal download saja game PSP bersama dengan emulator PPSSPP-nya.

Namun kamu jangan khawatir untuk kapasitas mendownloadnya, karena besar kecilnya ukuran game pada perangkat android kamu sangatlah muda. Seperti yang akan di ulas mengenai game PPSSPP petualang, mungkin sebelumnya kamu sudah pernah memainkan game dengan kapasitas rendah seperti : Game yang memiliki jutaan penggemar yaitu God of War dan Tomb Raider.

Tidak lengkap rasanya jika mengulas game hanya itu saja, melainkan game ppsspp petualangan terbaik ini pantas sekali untuk kamu download di perangkat android kesayangan-mu. Nah untuk itu langsung saja menyimak kumpulan game PPSSPP terbaik, berikut.
9 Game PPSSPP Adventure Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Game PPSSPP Adventure Terbaik Sepanjang Masa

Contents

1. Game Adventure Tomb Raider

Game Adventure Tomb Raider

Yang pertama yaitu game PPSSPP Adventure terbaik Tomb Raider, game yang banyak disukai fans dengan memainkan misi terbaik. Seperti seorang penyelundup yang ditugaskan untuk membunuh musuh, di situ kamu sebagai pemain tidak akan mudah dan pastinya akan mengalami kesulitan.

Kesulitan-kesulitan itu seperti menembak musuh, memanah musuh, meloncat, dan panjat tebing. Tetapi permainan ini tidak mengurangi keseruan kamu untuk terus bersemangat menantangnya, dan game ini juga memiliki grafis yang mewah sehingga cocok sekali untuk di coba.
Unduh Game Adventure Tomb Raider : Klik Disini!

2. Game Adventure God of War Chains of Olympus

Game Adventure God of War Chains of Olympus

Game adventure terbaik selanjutnya adalah God of War Chains of Olympus, salah satu game yang membius jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak hanya itu saja game yang seru ini misi permainan-nya menjadi prajurit untuk menghabisi lawan dengan menggunakan senjata yang dimiliki.

Dari segi permainan yang menawan game ini pantas sekali bertahan lama disukai pemain lama maupun baru, selain itu pula waja jika desain grafis yang memukau hingga karakter pemain yang strong.

Unduh Game Adventure God of War Chains of Olympus : Klik Disini! 

3. Game Adventure Silent Hill Origins

Game Adventure Silent Hill Origins

Berikut ini game adventure yang beda dari yang lain, karena kalau kamu seorang pemberani sangat seru untuk memainkanya. Silent Hill Origins bisa disebut game horor dengan berpetualang aktraktif dengan misi membunuh para hantu-hantu di sekitarnya.

Selain itu kamu sebagai pemain akan menghuni dunia hitam, dimana suasana yang menyeramkan dan gelap. Untuk mengejar misi selanjutnya di game ini tugas kamu wajib meloloskan diri dari dunia hantu itu dengan membunuh hantu yang mengganggu.

Unduh Game Adventure Silent Hill Origins : Klik Disini!

4. Game Adventure Obscure The Aftermath

Game Adventure Obscure The Aftermath

Rekomendasi game terbaik yang cocok untuk gamers, keseruan game ini memiliki kesulitan yang meningkat. Alur cerita game ini sebagai student yang dimana kamu tersesat di dalam sekolahan, bagaimana sekolah tersebut sangat angker dan menakutkan.

Kamu tidak perlu bingung tentang misi menghadapinya, yang terpenting bagaimana cara keluar dari tempat atau sekolah yang angker itu. salah satunya kamu bisa meminta tolong kepada teman yang lain pada game ini.

Unduh Game Adventure Obscure The Aftermath : Klik Disini! 

5. Game Adventure Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Game Adventure Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Salah satu game yang seru yang di hadirkan pada game yang ada di PPSSPP, game Naruto Ultimate Ninja Impact menghadirkan banyak series yang seringkali membuat penggemarnya tidak bosan untuk memainkanya. Begitu juga misi-nya menantang dan kamu patut untuk mencobanya ya guys?

Unduh Game Adventure Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact : Klik Disini! 

6. Game Adventure Harry Potter Order Of The Phoenix

Game Adventure Harry Potter Order Of The Phoenix

Pastinya game terbaik lainya yaitu Harry Potter, dimana para gamers mungkin sudah tidak asing lagi. Permainan yang menantang juga game ini memiliki kapasitas yang cocok sekali untuk perangkat android kesayanganmu. Grafis yang memukau di tambah suara yang jernih akan menambah keseruanya.

Unduh Game Adventure Harry Potter Order Of The Phoenix : Klik Disini! 

7. Game Adventure Final Fantasy VII Crisis Core

Game Adventure Final Fantasy VII Crisis Core

Game terbaik yang memiliki banyak versi berbeda, dengan perbedaan itu spesifikasi game Final Fantasy VII Crisis Core membuat pemain jadi tertarik. Baik dari segi grafisnya yang memukau, hingga update alur permainannya terbaru, sedikit untuk diketahui bahwa misi yang akan dilakukan membantai moster jahat.

Unduh Game Adventure Final Fantasy VII Crisis Core : Klik Disini!

8. Game Commando Adventure

Game Commando Adventure

Kapasitas 48 MB
Banyaknya install 100.000+
Dikembangkan oleh : info.gamerstudio@gmail.com

Unduh Game Commando Adventure : Klik Disini! 

9. Game Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG

Game Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG

Kapasitas : 44 MB
Banyaknya install : 10.000.000+
Pengembang Gameloft

Unduh Game Adventure Iron Blade: Medieval Legends RPG : Klik Disini! 

Itulah beberapa Game PPSSPP Adventure Terbaik Sepanjang Masa yang patut untuk dicoba, semoga dengan referensi ini sangat membantu dan memudahkan kamu untuk memainkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel