-->

7 Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang di Android 2019

Permainan Pasang Pasangan – Hobi bermain game memang menyenangkan, apalagi bermain game yang mengasah otak untuk terus berpikir. Itu menjadi anugerah tersendiri karena memberikan manfaat selain pikran juga memberikan keseruan untuk terhibur. 

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui rekomendasi tentang game pasang pasangan, yang dapat menambah keseruan sampai romantis. Cek yuk berikut dibawah ini.
7 Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang di Android 2019

Rekomendasi Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang di Android 2019

Contents

1. Game Doll House Design & Decoration : Girls House Games

Game Doll House Design & Decoration : Girls House Games
Urutan pertama untuk permainan pasang pasangan Doll House Design & Decoration : Girls House Games. Merupakan permainan bongkar pasang rumah yang tersedia 2 level kontruksi luar dan dalam, misi untuk game ini kamu di wajibkan untuk mendekorasi ruma boneka yang lucu dengan memadukan furnitur yang telah ada.

Game yang tergolong baru di update tanggal 9 Januari 2019, ukuran 40MB, dan installan lebih dari 5,000,000,+. Tak heran jika game besutan Sablo Games paling di favoritkan untuk dijadikan game bersama pasangan dan patut dicoba.

Unduh Game Doll House Design & Decoration : Klik Disni!

2. Game Princess Puzzles and Painting

Game Princess Puzzles and Painting
Kedua game pasang pasangan seru lanjutnya yakni Princess Puzzles and Painting, game tentang permainan bongkar pasang barbie yang dapat dimainkan berpasangan. Game populer ini bisa dimainkan untuk anak perempuan maupun laki-laki loh guys?

Tak heran jika game yang di kembangkan oleh edujoy saat ini sudah terinstall 1,000,000+, dengan ukurangame mencapai 24MB. Penasaran kan?

Unduh Game Princess Puzzles and Painting : Klik Disini!

3. Game Block Puzzle Jewel

Game Block Puzzle Jewel
Berikutnya game pasangan paling seru untuk dimainkan game Block Puzzle Jewel, permainan ini mengandalkan ketelitian kamu ya guys? Untuk menjatuhkan balok dengan menyesuaikan yang dipapan bawah sampai hancur lebur. Agar permainan kamu tidak game over ya guys, jagalah balok-balok tersebut untuk penuh di papan puzzle yang tersedia ini. menarik bukan?

Unduh Game Block Puzzle Jewel : Klik Disini!

4. Game LEGO® DUPLO® Train

Game LEGO® DUPLO® Train
Salah satu game pasang pasangan yang unik sekali, dengan mengemudi kereta lucu, tak hanya mengendarai saja, kamu di wajibkan mengatur barang muatan, membangun jembatan, memberhentikan kereta dipersimpangan, mengisi bahan bakar, dan melintasi jalur baru kereta.

Uduh Game LEGO® DUPLO® Train : Klik Disini! 

5. Game Builder

Game Builder
Game yang dibesut oleh M BY Bubadu ini meskipun tergolong game baru yang diupdate pada tanggal 18 February 2019 saat ini semakin populer , terbukti yang menginstall lebih dari 10,000,000+.

Misi di game pasangan ini kamu sebagai seorang pekerja kontruksi dengan melakukan aktivitas menggali tanah, membangun atau menghancurkan gedung dengan menara nya, bekerja di pabrik kayu dan banyak sekali kegiatan lainyya.

Unduh Game Builder : Klik Disini!

6. Game BlockBuild: Craft Your Dream World

Game BlockBuild: Craft Your Dream World
Tidak banyak berbeda dari game pasangan yang lainya, game besutan oleh Vertex Soft telah di update tanggal 2 November 2018, dan dari unduhan lebih dari 10,000,000+. Misi game BlockBuild mengumpulkan tanah yang bentuknya kotak untuk diisikan ketempat yang dianggap kosong, dengan itu kamu juga bisa mengelilingi dunia setelah menyusun tempat kosong yang terisi tanah tadi.

Unduh BlockBuild: Craft Your Dream World : Klik Disini! 

7. Game LEGO® Juniors Create & Cruise

Game LEGO® Juniors Create & Cruise
Game yang bisa dimainkan laki-laki maupun perempuan, game LEGO mengajarkan kamu berimajinasi dengan membuat mini LEGO seperti helikopter, mobil dan truck. Misi yang dijalankan untuk pembuatan LEGO kamu harus mencocokan batu bata LEGO dengan membangun tempat baru.

Beberapa karakter yang kamu dapatkan seperti polisi, ninja, putri dan banyak sekali karakter lainya. Yang pastinya rugi loh guys kalau gak kamu mainkan sekarang?

Unduh Game LEGO® Juniors Create & Cruise : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Permainan Pasang Pasangan Bongkar Pasang yang bisa kamu mainkan, rasakan keseruanya dan selamat mencobanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel