-->

7 Game Memasak Offline Terbaik di Android 2019

Game Memasak Offline Terbaik – Bermain game adalah aktivitas yang sangat seru dan menyenangkan, biasanya game yang dimainkan identik dengan petualangan, perang dan olahraga. Tetapi bagaimana kalau bermain game memasak?

Game memasak juga masuk kategori game populer di era milenial ini, pasalnya game yang sekaligus bergenre edukasi memberikan manfaat, nah untuk kalian ya guys yang ingin bermain game memasak dengan cara offline. Di ulasan ini akan memberikan referensi untuk kamu semua, yuk simak game memasak offline android berikut dibawah ini.
7 Game Memasak Offline Terbaik di Android 2019

Rekomendasi Game Memasak Offline Terbaik

Contents

1. Game Cooking Madness – A Chef’s Restaurant

Game Cooking Madness – A Chef’s Restaurant
Pertama, Cooking Madness – A Chef’s Restaurant merupakan game restotan terbaik yang banyak digandrungi baik dari anak-anak hingga dewasa, game yang di developer oleh Girl Games, memberikan banyak sekali edukasi dengan cara memasak dan melayani pelanggan untuk menyajikan.

Installan game ini mencapai kurang lebih 10 juta penggemar, tidak hanya itu saja adapun beberapa fitur lengkap pada game ini seperti membuka restoran, memasak sambil melayani pembeli dan tersedianya fitur yang dapat meningkatkan ketrampilan.

Unduh Game Cooking Madness – A Chef’s Restaurant : Klik Disini! 
h4 id="toc_2">2. Game Cooking Fever
Game Cooking Fever
Yang kedua game yang bisa kamu download dan mainkan yakni game Cooking Fever, game yang dikembangkan oleh Nordcurrent salah satu game memasak populer sampai saat ini. Terbukti unduhan yang mencapai lebih dari 100 juta di Google Playstore mampu mendapat rating hingga 4,5 wow gimana guys?

Misi yang dilakukan tidaklah sulit tetapi kamu sebagai kepala koki, wajib untuk mempercantik restoran semewah mungkin agar pelanggan dapat berkunjung dengan senang. Fitur lengkap bisa meningkatkan peralatan dapur interior dan sudah tersedianya 20 restoran yang pastinya berbeda tempat.

Unduh Cooking Fever : Klik Disini! 

3. Game My Cafe: Recipes & Stories – World Cooking

Game My Cafe: Recipes & Stories – World Cooking
Selanjutnya yang bisa kamu mainkan yaitu My Cafe: Recipes & Stories – World Cooking merupakan game cafe offline android terbaik yang pernah ada di era ini. Game yang banyak bernuansa cafe sungguhan didalamnya kamu aktivitasnya memasak dan mengelola cafe dengan baik. 

Tidak hanya itu saja loh guys, pada game cafe terbaik ini ada karakter terkenalnya yakni Ann. Memang tak heran jika game terbaik ini dikembangkan oleh Melsoft Game. Pada fitur yang tersedia kamu bisa merawat cafe semewah mungkin dengan dekorasi yang tersedia.

Unduh Game My Cafe: Recipes & Stories – World Cooking : Klik Disini! 

4. Game Food Truck Chef: Permainan Memasak

Game Food Truck Chef: Permainan Memasak
Game memasak satu ini memiliki keunikan tersendiri, karena umumnya membuka restaurant di dalam rumah. Tentu saja kalau untuk Food Truck Chef: Permainan Memasak, kamu menjadi koki di mobil truk. 

Tidak hanya itu saja restauran food truck juga bisa kamu kendarai untuk berkeliling sembari menjual makanan yang ada pada menu restauran. Beberapa fitur yang tersedia seperti item berbagai jenis peralatan dapur.

Unduh Food Truck Chef: Permainan Memasak : Klik Disini! 

5. Game Bakery Story

Game Bakery Story
Adalah salah satu game yang memasak dengan satu menu seperti kue, akan tetapi meski hanya membuat kue disini kamu wajib bisa memasak secara model bentuk kue untuk dijual. Adapun fitur yang sudah tersedia seperti, menu kue, resep rahasia kue, hingga tema yang berganti tiap minggunya untuk dekorasi. 

Unduh Bakery Story : Klik Disini! 

6. Game Diner Dash

Gamer Diner Dash
Tak berbeda dari game-game memasak lainya, game ini juga unik dan seru. Selain aktivitasnya memasak juga kamu harus cepat melayani 20 orang yang akan membeli dan perlu kamu awasi. Fitur lengkap memiliki level sebanyak 150 dan didukung peralatan yang mahal.

Unduh Diner Dash : Klik Disini! 

7. Game Cooking Dash

Game Cooking Dash
Cooking Dash merupakan game memasak yang unik dengan karakter sebagai koki televisi, kamu wajib bisa mengolah ketika masak dengan cermat, karena memasak ini akan ditampilkan pada layar tv sehingga banyak ditonton.  Fitur tersedia : macam hadiah, lomba ketangkasan masak dan shopping peralatan dapur.

Unduh Cooking Dash : Klik Disini! 

Itulah beberapa Game Memasak Offline Terbaik, tentunya dapat mengedukasi ketrampilan memasak sehingga dapat mengaplikasikan pada kehidupan nyata. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel