-->

Top 7 Game 8 Bit Android Yang Wajib Kamu Coba

Game 8 Bit Android – Dari sekian banyak game yang ada di Play store merupakan game-game keluaran baru yang kini mulai diburu oleh pemain game, apalagi game masa kini tentunya dari fitur-fiturnya canggih dan seperti layaknya nyata.

Tetapi bagaimana jika kamu bermain game klasik yang balik ke tempo dulu? Iya di jaman dulu ini game 8 Bit sering dimainkan, apalagi cara mainkanya biasanya di gembot dll. Nah sebelum game berkembang seperti sekarang ini, game di jaman dulu ini juga tetap menarik untuk dimainkan.

Maka dari itu game apa sih di jaman dulu yang terbaik sampai saat ini untuk kamu coba, yuk simak berikut dibawah ini.
Top 7 Game 8 Bit Android Yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Game 8 Bit Android Terbaik

1. Game Gurk, the 8-bit RPG

Game Gurk, the 8-bit RPG
Pertama, game 8 bit terbaik saat ini adalah Gurk, the 8-bit RPG. Game yang di dapatkan secara gratis di google Playstore yang mempunyai fitur didalamnya seperti 3 buah karakter, ada 24 level penjara bawah tanah, item sebanyak 44, terdapat 23 monster unik dan rimbunya hutan belantara.

Pada game Gurk menceritakan RPG sebagai orang tuamu, yeng masih memiliki kakek dan nenek. Sedangkan untuk fitur kapasitas unduhan hanya 100KB.

Unduh Game Gurk, the 8-bit RPG : Klik Disini!

2. Game 8-BIT WATERSLIDE

Game 8-BIT WATERSLIDE
Berikutnya game yang wajib kamu mainkan yakni 8-BIT WATERSLIDE, game yang memiliki karakter lucu bernama Mike Judge’s dengan memainkan gelak tawa dan kejang. Cocok sekali untuk kamu yang mempunyai selera humor tinggi.

Ukuran RAM pada game 8-BIT WATERSLIDE hanya 45 MB, yang sudah di install lebih dari 500,000. Kamu bisa install ya guys melalui aplikasi playstore dengan prabayar.

Unduh Game 8-BIT WATERSLIDE : Klik Disini! 

3. Game Bit Heroes

Game Bit Heroes
Salah satu game 8 bit unggulan sampai saat ini, dengan unduhan mencapai lebih dari 1,000,000. Game yang di developer oleh Juppiomenz telah dirilis sejak Desember 2018, dengan ukuran game 39 MB.

Pencapaian game yang maksimal di dukung banyak fitur seperti sebuah patung, adanya 70 level, karakter monster serta 100 makhluk, hewan peliharaan, harta karun, dan masih banyak lagi.

Undu Game Bit Heroes : Klik Disini! 

4. Game 8-bit Retro Games: 8-in-1

Game 8-bit Retro Games: 8-in-1
Merupakan game yang dikembangkan oleh our android app yang dirilis sejak Februari 2017. Game 8 bit ini sudah tidak asing lagi terutama bagi penggemarnya, untuk mendapatkan game jaman dulu ini bisa kamu peroleh di Google Play Store dengan kapasitas 12 MB.

Unduh Game 8-bit Retro Games: 8-in-1 : Klik Disini!

5. Game 8-Bit Jump 4

Game 8-Bit Jump 4
Game yang mengajak tentang liburan, dimana didalamnya terdapat 30 level disitu kamu juga bisa sekaligus mencari uang. Meskipun game ini tergolong baru dalam rilisanya tetapi unduhan sudah mencapai lebih dari 100,000. Kamu juga bisa download di playstore secara gratis dengan kapasitas yang ringan mencapai 18 MB.

Unduh Game 8-Bit Jump 4 : Klik Disini! 

6. Game 8 Bit Fighters

Game 8 Bit Fighters
Perpaduan antara game dulu yang di aplikasikan dengan 2D, kegiatan pada game 8 Bit Fighters kamu benar-benar harus lihai untuk menggerakan pertarungan seperti gim yang bersifat klasik ini. kamu juga mendapatkan game pertarungan secara gratis loh guys, yang cocok untuk semua jenis hp karena ukuran game tidaklah besar hanya 81 MB.

Unduh Game 8 Bit Fighters : Klik Disini!

7. Game 8Bit Highway: Retro Racing

Game 8Bit Highway: Retro Racing
Adalah salah satu game balap yang menantang dan menyenangkan yang diringi musik chiptune. Tak hanya itu saja keseruan game klasik ini kamu bisa merampok uang di dalam truk dan selanjutnya wajib untuk melarikan diri untuk menghindari kejaran polisi. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin lebih sehingga kamu bisa naik level.

Unduh Game 8Bit Highway: Retro Racing : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game 8 Bit Android Yang Wajib Kamu Coba sekarang ini dan temukan game favoritmu yang dulu. Selamat bermain dan buktikan keseruanya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel