-->

9 Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan di Android

Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan – Berbicara tentang game seringkali tidak terlepas dengan namanya kapasitas game, terkadang game kesukaan atau favorit tidak didukung oleh perangkat android kamu karena kapasitas game terlalu besar sehingga tidak mencukupi di android kamu.

Saat ini memang memiliki android yang kapasitasnya atau RAM nya rendah sebuah masalah bagi para gamers, solusinya yakni mendownload Game android ringan di smartphone kamu. Jadi perhatikan ya guys, game android ringan berukuran kecil sudah banyak di Aplikasi Google Play Store. Nah untuk biar kamu tidak penasaran lagi langsung saja menyimak ulasan dibawah ini, berikut :
9 Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan di Android

Rekomendasi Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan di Android

Contents

1. Game Need for Speed: Hot Pursuit

Game Need for Speed: Hot Pursuit

Yang pertama game Need for Speed, salah satu game android ringan paling seru yang dirilis pada tahun 2010 silam, game ini cocok sekali untuk perangkat android yang memiliki RAM 2GB. Pasalnya game Need for Speed kapasitasnya 1.5GB, grafis yang memukau akan menambah game ini seru untuk dimainkan.

Unduh Game Need for Speed: Hot Pursuit : Klik Disini!

2. Game Sniper : Ghost Warrior 2

Game Sniper : Ghost Warrior 2

Game ringan dan kecil selanjutnya adalah sniper : Ghost Warrior 2, rekomendasi yang cocok untuk  perangkat android kamu. Seri game ini yang tidak terlalu berat sangat menjajikan untuk kamu coba, selain itu keseruan misi yang di usung pada game ini dituntut untuk membunuh lawan dengan cara sembunyi-sembunyi.

Unduh Game Sniper : Ghost Warrior 2 : Klik Disini!

3. Game Asphalt Nitro

Game Asphalt Nitro

Salah satu game yang seru dengan kapasitas hanya 25 MB, misi game Asphalt Nitro mengusung permainan dengan memacu mobil sekencang mungkin untuk di jadikan ajang balapan.  Meskipun RAM game ini rendah sekitar 512 MB, tidak mengurangi grafis yang memiliki tampilan memukau.

Unduh Game Asphalt Nitro : Klik Disini!

4. Game POU

Game POU

Game POU merupakan game yang unik dan seru untuk dimainkan, karena karakter bentuk pada permainan POU mirip dengan kentang. Bentuknya yang lucu membuat game ini banyak dimainkan oleh anak kecil. Sangat mudah untuk anda dapatkan di Google Play Store, dan patut untuk miliki game terbaik ini.

Unduh Game POU : Kliki Disini!

5. Game Zombie Frontier

Game Zombie Frontier

Cocok sekali bagi kamu yang menyukai permainan seram dan menantang, pasalnya di misi game seru ini akan bertempur mati-matian melawan zombie. Tapi anda juga dilengkapi senjata lengkap untuk membantai zombie-zombie yang sedang menyerang kamu.

Unduh Game Zombie Frontier : Klik Disini!

6. Game N.O.V.A Legacy

Game N.O.V.A Legacy

Merupakan game terbaik yang pernah ada sampai sekarang yang memiliki kapasitas ringan, rekomendasi sekali untuk perangkat android kamu. Misi game ini menampilkan peperangan yang terjadi diluar angkasa dengan melawan elien, di sisi lain game ini grafisnya menampakan gambar 3D yang pastinya membuat pemain lebih menikmati dan tidak bosan.

Unduh Game N.O.V.A Legacy : Klik Disini!

7. Game Fruit Ninja

Game Fruit Ninja

Game yang mengusir bosan yang patut kamu coba ialah Fruit Ninja, misi pada game ini aktivitas memotong buah yang jatuh dari atas. Kamu juga akan menghasilkan poin banyak ketika dapat mengiris target buah yang jatuh. 

Unduh Game Fruit Ninja : Klik Disini!

8. Game Death Shooter 4 : Mission Impossible

Game Death Shooter 4 : Mission Impossible

Game diupdate : 22 Juli 2018
Kapasitas : 82 MB
Menginstall : 500,000+
Pengembang : Produk Icloud zone

Unduh Death Shooter 4 : Mission Impossible : Klik Disini! 

9. Game Secret Agent Stealth Spy

Game Secret Agent Stealth Spy

Game diupdate : 30 May 2018
Kapasitas : 40 MB
Menginstall : 1,000,000+
Pengembang : Kick Time Studios

Unduh Game Secret Agent Stealth Spy : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Ringan Dan Kecil Terbaik Mengusir Bosan, tentu saja patut untuk anda coba sekarang juga dan rasakan keseruannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel